Bukan Laudya Cynthia Bella, Ini Cinta Pertama Raffi Ahmad

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 April 2020 18:24
Bukan Laudya Cynthia Bella, Ini Cinta Pertama Raffi Ahmad
Siapa?

Dream - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad menjalin hubungan asmara dengan sederet artiss. Sebut saja, Laudya Cynthia Bella, Ratna Galih, Bunga Zainal, sampai Tiyas Mirasih.

Tapi, dari deretan nama beken itu, ternyata tak ada satupun yang menjadi cinta pertama ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut. Sebab, cinta pertama bos Rans Entertaiment itu ternyata putri musisi Purwacaraka, Andrea Miranda.

" Aku tuh waktu pertama kali pacaran tuh, suka-sukaan kelas 6 SD. Waktu itu aku kelas 6 SD, aku suka cewek kelas 1 SMP. Anaknya Om Purwacaraka, Andrea, namanya. Om Purwacaraka punya anak namanya Andrea Miranda," kata Raffi dalam program Okay Bos.

 Raffi Ahmad© raffi ahmad

Pria asal Bandung ini mengaku pernah mengutarakan perasaannya kepada Andrea Miranda. Dia mengajak putri sulung musikus senior itu berpacaran. " Jadi aku pertama kali mengungkapkan, aku suka sama kamu, kamu mau jadi pacar aku? Gitu," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Sumber: Youtube.com

1 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Bercanda Ingin Nikah Lagi, Nagita Slavina Cuma Bisa Istighfar

Dream - Nagita Slavina dan Ayu Dewi melakukan siaran langsung bareng di Instagram. Mereka berbincang tentang keluarga. Mulanya, Nagita Slavina bertanya kepada Ayu Dewi soal momongan.

" Si Aqila (anak Ayu Dewi) ingin adik cewek kali, Bu?" tanya Nagita Slavina kepada Ayu Dewi, dikutip dari video yang diunggah akun @mak_inpoh.

Mendapat pertanyaan itu, Ayu Dewi mengatakan bahwa anaknya memang ingin punya adik. Namun, Ayu menyatakan dirinya tidak ingin punya momongan lagi. " Sudah cukup," jawab Ayu Dewi.

Tak puas dengan jawaban itu, Nagita Slavina bertanya kepada suami Ayu Dewi, Regi Datau. " Pak Regi ingin punya anak cewek?," tanya wanita yang karib disapa Gigi tersebut.

Sama seperti Ayu Dewi, Regi Datau juga mengaku tidak ingin menambah anak. " Cukup, sudah alhamdulillah," jawab Regi.

Ayu Dewi kemudian balik bertanya. Tapi bukan kepada Nagita Slavina. Dia mengajukan pertanyaan yang sama kepada Raffi Ahmad. " Pak Raffi ingin (punya anak) lagi katanya, ya?" tanya Ayu Dewi.

Sambil tertawa, Raffi pun menjawab, " Nikah atau anak?"

Mendengar ucapan Raffi, Nagita hanya bisa istighfar. " Astagfirulloh," kata Gigi.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Ngakak Lihat Nagita Slavina Nangis karena Nonton Drama Korea

Dream - Banyak drama Korea yang mampu menguras air mata para penontonnya. Salah satunya drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin, Crash Landing On You. Drama ini benar-benar bisa membuat penontonnya bersedu-sedan.

Lihatlah Nagita Slavina. Dalam video yang diunggah ke Instagram @raffinagita1717 perempuan yang karib disapa Gigi itu tidak kuasa menahan air mata saat menonton drama Korea yang satu ini.

Raffi Ahmad mengabadikan momen itu secara diam-diam. Dari arah belakang, Raffi merekam sang istri yang sedang menangis di depan layar televisi, sebelum akhirnya dia bertanya kepada Nagita Slavina.

  Nagita Slavina© IG @nagitaslavina1717

" Kamu kenapa sih sayang?" tanya Raffi. Nagita pun tampak terkejut. Saat tahu Raffi sedang merekamnya, Nagita langsung menutup wajah dengan selimut yang dipegangnya.

" Malu dia. Kamu tuh nangis kenapa sih sayang?" Raffi kembali bertanya.

Meski demikian, Nagita Slavina tidak berhenti menangis. Sambil tetap menatap layar kaca, air mata ibunda Rafathar Malik Ahmad itu terus meleleh. Raffi pun terus merekam Nagita.

" Tuh guys nonton Korea dia nangis. Kenapa dia tuh nangis, kenapa sih? Nonton Korea ada yang nangis guys," kata Raffi lagi.

Melihat istrinya yang tak berhenti menangis, Raffi pun tertawa terbahak-bahak. Dia justru merasa terhibur melihat Nagita Slavina.

Banyak netizen yang melihat video itu memberikan komentar. Satu di antara mereka adalah artis Anang Hermansyah.

"  Ternyata sama fi hmmm," komentar Anang Hermansyah.

"  Lucu banget mba Gigi," kata akun @negaini.

"  Aku juga nangis, yamoun samaan kita ka gigi," kata akun @ladiesnikita.

 

3 dari 5 halaman

Unggah Foto Bersama Almarhum Ayah, Raffi Ahmad Banjir Pujian

Dream - Raffi Ahmad memperlihatkan foto lamanya ke Instagram. Dalam foto itu Raffi berpose dengan almarhum ayahnya, Munawar Ahmad.

Raffi masih berusia belasan tahun saat foto itu dibuat. Wajah ayah Rafathar Malik Ahmad itu memang terlihat masih sangat muda. Ayah Raffi meninggal saat suami Nagita Slavina itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pada foto itu pula terlihat wajah Raffi dan sang ayah sangat mirip. Raffi yang mengenakan kemeja cokelat dan sang ayah yang memakai baju putih sama-sama terlihat gagah.

  Raffi© Instagram

Unggahan Raffi yang tak biasa ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Lebih dari 700 ribu pengguna Instagram menyukai foto tersebut. Dan Raffi kebanjiran komentar positif dari rekan artis.

" Pasti bangga sekali beliau melihat lo sekarang nyo. Smiling from heaven, God Bless His Soul," komentar Gading Marten.

" Ayah hebat punya putra yang hebat, pasti almarhum bangga. Alfatiha," tulis Siti Liza.

" Dulu pertama kali syuting dalam karir gw sama Raffi. Lo masih ditemenin bokap, baik banget bokap. Alfatiha untuk beliau," kata Vino G Bastian.

4 dari 5 halaman

Ari Lasso Marah ke Raffi Ahmad: Tak Semua Bisa Diukur dengan Uang!

Dream - Ari Lasso memarahi Raffi Ahmad yang ingin membeli jam tangan lawas koleksinya. Dia mengatakan, tak semua bisa diukur dengan uang.

Video peristiwa itu diunggah ke YouTube oleh kanal Rans Enterteinment. Kala itu, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina, bertandang ke rumah Ari Lasso.

Raffi dan Nagita melihat sejumlah sudut rumah mantan vokalis band Dewa 19 tersebut. Salah satunya koleksi barang-barang vintage pria 47 tahun itu.

Raffi rupanya tertarik dengan koleksi arloji Ari Lasso. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu langsung menawar salah satunya. " Kalau ada satu yang aku beli boleh enggak? Tapi kenang-kenangan?" tanya Raffi Ahmad.

" Aku yang pilihin dong, aku maunya yang ada pink-pinknya," timpal Nagita Slavina.

  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mendengar pertanyaan Raffi, Ari tampak sedikit tersinggung. Menurutnya, jam tangan bukan sekadar urusan harga, tapi juga sejarahnya.

" Gini loh, kalau lo beli hanya untuk ngelihatin uang lo gede, buat apa lo beli. Gue enggak suka, untuk apa tiga kali lipatnya. Jaminan apa lo beli?" tanya Ari Lasso.

" Kan ngefans," celetuk Nagita Slavina.

  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi kemudian menawar satu kotak jam tangan milik Ari Lasso. " Sekotaknya deh gue beli," ujar Raffi Ahmad.

Tapi Ari Lasso justri makin meradang dan menyemprot Raffi dengan nada kesal. " Raffi, tidak semuanya hal itu bisa diukur dengan uang," ujar Ari Lasso.

5 dari 5 halaman

Buat Warisan Anak

Reaksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun langsung berubah saat lihat Ari Lasso marah.

" Bukan maksud gue," ujar Raffi Ahmad.

Pria asal Madiun, Jawa Timur, ini kemudian memberikan penjelasan kepada Raffi Ahmad. Tapi dia tidak ingin menjual kolekasinya itu karena ingin menjadi mewarisan untuk anak-anaknya kelak.

" Enggak, gue hargain lo ngefans, gue tersanjung lo mau membeli harga di atas. Bahkan lo relain uang, mobil. Kasihin uangnya ke gue, nanti gue cariin lagi. Karena ada yang mau gue wariskan ke anak gue," ujar Ari Lasso.

Sumber : YouTube.com

Beri Komentar
Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus