Bunga Zainal Kenang Puasa Ramadan di Masa Kecil

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 14 April 2021 13:33
Bunga Zainal Kenang Puasa Ramadan di Masa Kecil
Simak pengakuan dari Bunga Zainal!

Dream - Bunga Zainal ikut menyambut Bulan Ramadan 1442 hijrah. Ibu dua anak itu bahkan mengisi waktu ngabuburit dengan mengajak pengikutnya di Instagram untuk bercerita pengalaman puasa masa kecilnya.

" Ngabuburit sambil cerita-cerita yuks. Pernah enggak sih dulu kalau masih kecil bilang puasa tapi ternyata enggak puasa? Sahur ikut sahur, buka puasa ikutan buka malah akting pura-pura udah kelaperan (emoji ngakak)," tanya Bunga di Instagram Story.

Bunga Zainal kenang puasa Ramadan saat kecil© Bunga Zainal kenang puasa Ramadan saat kecil

Pertanyaan Bunga Zainal pun dibalas netizen yang menceritakan pengalaman mereka. Wanita 34 tahun ini pun menjawab pertanyaan yang kembali dilontarkan oleh netizen tersebut.

" Ih aku pernah saat orangtua pergi aku makan, saat orang tua balik aku pura pura lemas, kakak pernah enggak?"  kata netizen.

Bunga Zainal kenang puasa Ramadan saat kecil© Bunga Zainal kenang puasa Ramadan saat kecil

Istri Sukhdev Singh menceritakan pengalaman puasa Ramadan saat kecil. Ia mengaku pernah pura-pura puasa karena lemas akhirnya ia makan.

" Sama, aku juga pernah, niatnya sih puasa pas pertengahan lemes ya bund, terus karena masih kecil mikirnya ya sudah enggak ada yang lihat makan aja, nanti pas buka akting laper, padahal lupa Tuhan liat (tapi waktu masih kecil ya)," jawab Bunga Zainal.

1 dari 5 halaman

Pagi Buta Suami Minta Bunga Zainal Lakukan Ini

Dream - Bunga Zainal membagikan percakapannya lewat WhatsApp dengan sang suami, Sukhdev Singh. Postingan ibu dua anak di Instagram Story itu langsung menarik perhatian penggemar karena Sukhdev meminta Bunga melakukan hal yang tak terduga di pagi buta.

Sukhdev meminta Bunga membeli outfit berupa baju garis-garis nuansa cokelat dengan model seperti gambar yang dikirimkannya lewat pesan WhatsApp. Wanita 33 tahun ini langsung memuji suaminya sebagai pria idaman karena pagi-pagi sudah disuruh shopping.

" Kelakuan suami begini jam orang tidur kasih tau ke bini bajunya bagus, disuruh beli, disuruh belanja bininya pagi buta. Memang kamu suami luar biasaaaaaa..... lophe you poreper lah," tulis Bunga Zainal dikutip Dream, Kamis 18 Maret 2021.

Unggahan Bunga Zainal© Unggahan Bunga Zainal

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga menjawab  netizen yang bertanya soal tips menjaga keharmonisan rumah tangganya yang usianya terpaut jauh.

" Ka Bunga gimana sih tips agar rumah tangga lenggeng walaupun terpaut usia jauh??,"  tanya netizen.

" Intinya dalam rumah tangga muda/tua umur pasangan kita bukan jadi patokan tapi cara menjalaninya beda-beda. Kalau aku yang penting kepercayaan, komunikasi dan saling menghargai," jawab Bunga Zainal.

Unggahan Bunga Zainal© Unggahan Bunga Zainal

"  Memang nggak mudah siy bisa ada di umur pernikahan aku saat ini tapi aku selalu berkomunikasi walaupun hanya sekedar bertanya hal kecil. Hi, lagi apa, udah makan? i Lobe u, gitu-gitu lah, kecil tapi berarti,"  imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Dituding Matre dan Pelakor, Balasan Bunga Zainal Makjleb

Dream - Bunga Zainal lagi-lagi mendapatkan kecaman dari netizen soal rumah tangganya dengan sang suami, Sukhdev Singh. Seorang haters bahkan menudingnya sebagai pelakor karena telah merusak rumah tangga suaminya sebelumnya.

" Akhirnya lama-lama ketahuan nikahnya sudah lama. Nggak nyangka ya mba ternyata tega rusak rumah tangga orang," kata netizen dikutip Dream dari akun @makrumpita, Senin 22 Februari 2021.

Seperti tak puas dengan tudingan tersebut, ibu dua anak ini bahkan disebut matre karena memilih menikah dengan suami yang berjarak usia cukup jauh namun memiliki kekayaaan. 

"  Karena kalau nggak karena uang, mana mungkin mba mau sama suami yang sekarang sudah kayak bapak saya. Dasar perempuan matre, pelakooooorrr,"  kata netizen tersebut.

Unggahan Bunga Zainal© Unggahan Bunga Zainal

Tak tinggal diam wanita berusia 33 tahun ini langsung membalas komentar nyinyir akun tersebut. Menurut Zainal, netizen yang disebutnya sebagai seorang wanita itu merasa iri kepada dengan kehidupannya.

" Contoh emak-emak kurang piknik. Iri aja liat orang happy, macem tau aja kehidupan gue!,"  jawab Bunga Zainal.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini menyarankan agar netizen yang iri dengan kehidupannya tak hanya menyoroti satu tudingan saja. Bunga bahkan menandang netizen nyinyir yang mengurusi kehidupannya itu untuk ikut menanggung biaya kebutuhannya sehari-hari.

"  Kalau mau ngurusin hidup saya mending jangan tanggung-tanggun mbaknya urusin juga tagihan listrik rumah saya, cicilan saya, sekalian pembayaran kartu kredit saya dan arisan-arisan saya ya wkwkwkwk," kata Bunga Zainal.(Sah)

 

3 dari 5 halaman

Diapit 2 Pria Gagah, Bagian Tubuh Bunga Zainal Ini Jadi Fokus Bahasan

Dream - Di umur sudah berkepala tiga, penampilan Bunga Zainal terlihat lebih muda dari usia aslinya. Pesonanya tak luntur meski tak lagi tampil di layar kaca.

Aktris berusia 33 tahun itu kini menikmati peran sebagai ibu tiri bagi kedua anak Sukhdev Singh. Meski begitu, baru-baru ini ia tampil sebagai bintang tamu di acara TV.

Bunga Zainal hadir di sebuah acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Ia mengabadikan potretnya ke laman Instagram @bungazainal05. Di kesempatan itu, ia juga berjumpa dengan aktor Ferry Salim.

" diantara om om gagah #deddyscornertranstv," tulis Bunga Zainal.

4 dari 5 halaman

Body ABG

 

 

Bunga Zainal© Foto: Instagram @bungazainal05

Bunga Zainal yang berdiri di antara kedua pria gagah sukses menjadi sorotan. Ia tampil elegan dalam balutan mini dress bercorak etnik.

Gaun berwarna oranye itu dipadu bersama pointy heels yang senada. Potongan dress yang pendek membuat kaki jenjang ibu dua anak itu terekspose dan menuai komentar.

Bunga Zainal© Foto: Instagram @bungazainal05

" Duhhhhh jenjang ya bund,"  kata @alodyadesi

" Body abg yaampun @bungazainal05 mauu juga kaya kamu," ujar @tantribenarto

" Kereeen mba Bunga, cantiik..dsn awet muda.."  timpal @ninikwahyuni8

" Diantara Om Om gagah ada bidadari cantik yg nyempil di tengah,"  puji @natashaadh

   

5 dari 5 halaman

Diledek Haters Tak Cantik, Lihat Jawaban `Santuy` Bunga Zainal

Dream - Bunga Zainal baru-baru ini mendapat komentar tak menyenangkan dari netizen yang menyambangii wall akun sosial medianya. Meski berulang kali disambar haters, Bunga kembali menggelar sesi tanya jawab lewat fitur QnA di Instagramnya.

Salah satu pertanyaan yang menjadi sorotan Bunga dan diunggah di Insta story adalah saat netizen menyebutkan wajah istri Sukhdev Singh ini tidaklah cantik.

" Manis nggak, cantik nggak wajah mba Bunga. menang bersih," kata seorang netizen.

Bunga© Instagram

Bunga Zainal yang sudah terbiasa menghadapi komentar nyinyir haters langsung menanggapi komentar tersebut. Tidak emosi dibilang tidak cantik, balasan ibu dua anak ini cukup menohok.

" Iya gak apa-apa aku emang gak cantik, dan gak manis di mata kamu. Tapi aku cantik di mata suami aku, ya gak baby @sukhdev2rapr," balas Bunga.

Ini bukan kali pertama mantan kekasih Raffi Ahmad ini dicibir. Sebelum-sebelumnya dia juga sering mendapat cibiran dari netizen.

Terutama soal suaminya, Bunga sering dibilang matre karena menikahi pria yang lebih tua darinya.

 

Beri Komentar