Caca Tengker Keranjingan Olshop Sejak Punya Baby

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 22 April 2019 19:32
Caca Tengker Keranjingan Olshop Sejak Punya Baby
Caca Tengker tak perlu keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan buah hatinya.

Dream - Caca Tengker, adik Nagita Slavina, disibukan dengan status barunya sebagai ibu baru. Mengurus anak yang baru berusia 8 bulan ternyata membawa pengalaman baru sekaligus lucu dalam perjalanan hidupnya.  memiliki cerita lucu dalam mengurus anaknya.

Menurut Caca, anaknya sudah mulai mendapat asuapan makanan pendamping ASI (MPASI) sejak berusia lima bulan. Itu dilakukannya setelah berkonsultasi dengan dokter yang menilai berat badan buah hatinya lebih rendah dari ukuran rata-rata seorang bayi. 

" Satu hal lagi, anak aku tuh bosenan. Kayak bosen sama rasa ASI, saat makanpun juga aku harus ganti-ganti menu makanan baru dia mau," ujar Caca di sela Mega Baby Wednesday, di Jakarta, Senin, 22 April 2019.

Menjadi Ibu sekaligus Istri yang menjalankan bisnis, Caca mengaku sangat terbantu dengan kehadiran platform jual beli. Tanpa harus meninggalkan rumah atau pekerjannya, Caca bisa membeli kebutuhan anaknya.

 

 

1 dari 2 halaman

Terbantu Karena Olshop

" Sungguh membantu meringankan beban di pundak, karena dari kantor pun bisa belanja kebutuhan mendesak tanpa harus bermacet-macetan ke mall, apalagi kebutuhan anak sepeti popok atau kebutuhan lainnya," tambahnya yang hadir dalam event yang digelar Lazada tersebut. 

Mega Baby Lazada

Haikal Bekti Anggoro, Head of Traffic, Lazada Indonesia menjelaskan platformnya selama ini memang mendapat apresiasasi positif dari pengunjung khususnya mereka yang membutuhkan kebutuhan untuk buah hatinya. Salah satunya terlihat dari program Baby Wednesday yang digelar Lazada. 

 

2 dari 2 halaman

Ragam Promo di Mega Baby Wednesday

“ Sebagai apresiasi atas respon positif konsumen terhadap promosi Baby Wednesday, hal ini tidak lepas dari kontribusi popularitas program Baby Wednesday. Selama 3 bulan ini (dari Januari hingga Maret 2019), Lazada mencatat adanya pertumbuhan yang signifikan di kategori Ibu dan Anak dari penyelenggaraan BabyWednesday," ujarnya.

Head of Traffic Lazada Haikal Bekti

Dalam program yang berlangsung 24-26 April 2019, pengunjung bisa menikmati diskon hinga mencapai 85 persen untuk produk kategori Ibu dan Anak dari sekitar 26 brand global terkemuka yang tergabung dalam LazMall.

Tidak hanya itu saja, terdapat tambahan diskon sebesar 10 persen untuk produk-produk popok dan susu, dan diskon tambahan sebesar 15 persen untuk produk-produk kategori Ibu dan Anak selain popok dan susu. (Sah, Laporan: Tri Yuniwati Lestari)

Beri Komentar