Caisar YKS Gemeteran Saat TikTok-nya Dipantau BNN

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 15 Mei 2022 09:00
Caisar YKS Gemeteran Saat TikTok-nya Dipantau BNN
Caisar mengaku takut

Dream - Caisar Aditya mengaku kaget saat Badan Narkotika Nasional (BNN) ikut berkomentar saat dirinya live di TikTok. Dia sempat takut.

" Saya juga kaget sampai ada BNN juga. Saya awalnya takut, gemeteran juga kaki," kata Caisar di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Namun, akun TikTok BNN memberikan hadiah kepada Caisar saat live tersebut. Karena itu pula Caisar seolah tidak percaya bahwa akun itu benar-benar TikTok BNN.

" Tapi sosok BNN ini memberi gift kepada saya. Seakan-akan ini beneran enggak sih BNN," ucap Caisar.

caisar© instagram

Caisar akhirnya mencari tahu apakah akun itu benar-benar milik BNN. " Sampai aku klik akunnya, itu akun bodong ngaku-ngaku BNN," kata dia.

Caisar menjadi sorotan karena mampu melakukan live di TikTok selama 24 jam nonstop. Dia juga dicurigai mengonsumsi narkoba. Namun Caisar membantah tudingan tersebut.

1 dari 5 halaman

Bukan Narkoba, Ini Barang yang Disembunyikan Caisar Aditya Saat Live Tiktok

Dream - Caisar Aditya dengan tegas membantah dirinya mengonsumsi sabu-sabu saat live di TikTok selama 24 jam. Ia mengatakan bermain TikTok masih dalam batas normal.

Dia mengaku tidak live 24 jam secara terus-menerus, melainkan ada waktu-waktu tertentu saja.

" Karena itu peraturan dari TikTok, enggak dua hari, suka-suka saya aja, enggak setiap hari live, dijeda kan. Misal dari pukul setengah delapan sampai pukul sembilan berhenti nanti lanjut lagi," ucap Caisar di kawasan Tendean, belum lama ini.

Soal barang yang ia sembunyikan di samping kamera yang dicurigai sebagai sabu-sabu oleh netizen, mantan suami Indadari ini menyatakan bahwa benda itu adalah rokok.

" Saya ngumpet dari kamera bukan karena makai (narkoba), karena saya merokok. Di TikTok enggak boleh merokok di depan kamera jadi saya ngumpet-ngumpet," tuturnya.

Soal namanya yang disangkut-pautkan ke BNN, Caisar mengaku tidak takut karena merasa tidak pernah menyentuh narkoba. " Enggak (panik) sih kita kan benar, kita enggak salah," ucapnya.

2 dari 5 halaman

Fantastis! Segini Penghasilan Caisar YKS Live TikTok 24 Jam Nonstop

Dream - Caisar YKS membongkar penghasilan dari live TikTok 24 jam yang mendapatkan sorotan warganet. Pria bernama Caisar Putra Aditya ini bersyukur banyak netizen yang baik sehingga ia mendapatkan penghasilan dari live TikTok.

" Sekarang alhamdulillah dapat orang-orang baik melihat Caisar. Alhamdulillah mencukupi." kata Caisar YKS, dikutip Dream dari tayangan Rumpi Trans TV, Selasa 10 Mei 2022.

Caisar dan Feni Rose© Caisar dan Feni Rose

Namun pria 32 tahun ini enggan menyebut secara pasti berapa nominal uang yang didapatkan dari live TikTok. Ia menyebut dua digit.

" Ya bisa dua digit sehari (penghasilan live TikTok)," kata Caisar.

Caisar berterimakasih kepada orang-orang yang memberikan penghasilan untuknya.

" Terimakasih banyak orang-orang netizen," tuturnya.

Sumber: youtube.com

3 dari 5 halaman

Gara-Gara Live TikTok 24 Jam, Caisar YKS Dituduh Nyabu

Dream - Lama tak muncul di layar kaca, Caisar Aditya atau Caisar YKS baru-baru ini membuat heboh publik dengan aksinya. Komedian yang populer dengan ‘Joget Caisar’ ini mencuri perhatian lantaran melakukan siaran langsung di TikTok hingga 24 jam.

Banyak yang berspekulasi jika Caisar mengonsumsi sabu-sabu lantaran bisa bertahan melakukan siaran langsung seharian tanpa istirahat.

Ditambah lagi dengan kondisi wajahnya yang disebut terlihat pucat dengan matanya yang sayu.

4 dari 5 halaman

Selama siaran langsung TikTok, Caisar tampak memainkan berbagai lagu sambil berjoget ria. Namun selama itu pula banyak komentar warganet yang berfokus pada kata sabu dan juga BNN.

Melansir dari video unggahan akun Instagram @lambe_turah yang juga sempat menyimpan cuplikan live dari Caisar, berikut beberapa komentarnya.

caisar yks© (Foto: Instagram/lambe_turah)

“ #stopnyabu #stopnyabu #BNN,” tulis warganet.

“ Tinggal nunggu di grebek doang nih wkwkwk,” komentar warganet yang lain.

“ Itu lagi fly keknya,” lanjut warganet yang lain. 

“ #Bareskrim kok nggak diciduk nih, jelas-jelas make,” tulis yang lain. Serta berbagai komentar lainnya yang memprediksikan bahwa Caisar kemungkinan mengonsumsi sabu.

5 dari 5 halaman

Namun, adapula warganet yang berpikiran sebaliknya. Caisar melakukan siaran langsung selama itu kemungkinan karena sedang mencari rupiah dan bisa saja ada kebutuhan mendesak, serta pandangan yang lainnya.

caisar yks© (Foto: Instagram/lambe_turah)

Meskipun banyak komentar miring yang tertuju padanya, seolah tak peduli, Caisar tetap asik berjoget dan tetap memainkan musik.

Hingga kini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari komedian berusia 32 tahun itu perihal aksinya tersebut.

 

Beri Komentar