Callista Arum Bongkar Sifat Asli Pemain Buku Harian Seorang Istri, Siapa Terusil?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Oktober 2021 18:40
Callista Arum Bongkar Sifat Asli Pemain Buku Harian Seorang Istri, Siapa Terusil?
Ternyata begini sifat asli para pemain Buku Harian Seorang Istri.

Dream - Callista Arum membongkar sifat asli para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI). Menurut Callista, pemain pria seperti Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, dan Mahdy Reza dikenalnya sangat usil.

" Paling usil itu Cinta, Nio lah, dia (Mahdy Reza) kadang-kadang usil. Pokoknya cowok-cowok itu usil," kata Callista Arum dikutip Dream dari Halo Selebriti, Jumat 8 Oktober 2021.

Sementara Zoe Jackson yang berperan sebagai Nana di BHSI, dikenal gadis 17 tahun ini  sebagai sosok yang paling galak di antara para pemain lainnya.

Menurut Callista, pemain paling ramai di lokasi syuting BHSI adalah Asha Assuncao. Sedangkan soal karakter aslinya, Callista memuji diri sendiri sebagai pemain paling kalem.

Callista dan Mahdy© Callista dan Mahdy

" Kalau paling galak tuh Zoe, paling ohe itu Hana, kalau paling berisik itu Asha, paling kalem itu aku," kata Callista.

Klaim Callista itu tentu saja langsung diprotes oleh rekannya di sinetron tersebut, Mahdy Reza.

" Mana ada, paling berisik sama Asha berdua," kata Mahdy Reza.

Sementara saat diminta pendapat soal sifatnya, Callista menyebut pria 24 tahun itu kalem tapi usil.

" Mahdy itu dia kalem, nggak sih dia usil. Pokoknya tiga ini buaya nggak bisa diem lincah aduh kalau dibarengin pusing aku," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/Halo Selebriti)

 

1 dari 5 halaman

Daftar Panjang Kriteria Calon Suami Callista Arum Buku Harian Seorang Istri, Sanggup?

Dream - Callista Arum, salah satu pemain utama di sinetron Buku Harian Seorang Istri sudah memiliki kriteria khusus untuk calon suaminya kelak. Salah satu kriteria yang diharapkan dan bisa menjadi pemimpin yang baik.

" Mapan, bisa sayang orang tua, keluarga, bisa sayang sama anak kecil, bisa membimbing aku, jadi imam yang baik," kata Callista Arum dikutip Dream dari Halo Selebriti, Kamis 7 Oktober 2021.

Gaya Nana dan Dewi 'Buku Harian Seorang Istri' Pakai Seragam SMA, Valid Cantiknya!

Selain itu, wanita bernama lengkap Callista Arum Dewi Rumengan ini ingin suaminya kelar memiliki fisik yang tinggi dan ganteng. Faktor yang lebih dari penampilan fisik itu adalah pria yang pintar dan pekerja keras.

Callista Arum© Callista Arum

Foto : @callistarum

" Nggak harus kaya sih, yang penting pekerja keras, modelan papa aku," ucap Callista.

Uniknya, salah satu kriteria tambahan dari pria idaman yang diinginkan gadis berusia 17 tahun ini adalah bisa bahasa Prancis.

" Kalau bisa bisa bahasa Prancis," tutupnya.

2 dari 5 halaman

Callista Arum Berkorban Rambut Demi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Dream - Callista Arum membuat pengorbanan yang tak sedikit untuk bisa memerankan karakter Lulu di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron yang tayang di SCTV ini, Callista harus merelakan rambutnya dicatok berulang kali.

Menceritakan kegiatannya di balik layar sinetron Buku Harian Seorang Istri, Gadis 17 tahun ini rela mencatok rambutnya berkali-kali agar penampilanya selalu terlihat sempurna di depan kamera.

Konten Kocak Shanice Margaretha Bintang Naluri Hati Cari Cowo Pengertian Lewat TikTok

Bentuknya Seperti Tampah Ikan Asin, Speaker untuk Sekolah Online Rafathar Harganya Rp50 Juta

Hal itu diperlihatkan Callista saat memperlihatkan kegiatan styling rambut yang dilakukan hair stylist khusus untuk kru Buku Harian Seorang Istri di lokasi syuting. Callista tampak menikmati momen saat sang hair stylist tengah menata rambutnya..

Callista Arum sedang di catok© Callista Arum sedang di catok

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

" Baru dua kali," kata Callista Arum saat ditemui di lokasi syuting kawasan Bogor kemarin.

Saat kebagian banyak adegan, asktivitas mencatok rambut yang dijalani Callista semakin lebih banyak. Tak heran kalau Callista sampai mengaku rambutnya mengalami kerusakan karena perawatan tersebut.

" Tergantung scene-nya. Kalau scene-nya banyak bisa tiga kali. Jadi ancur lah," imbuhnya seraya tertawa.

3 dari 5 halaman

Tidak Pernah Bermimpi Jadi Artis

Meski harus mengorbankan rambut, Callista tetap senang berakting. Menariknya, Callista ternyata tak pernah membayangkan atau pun bercita-cita menjadi seorang artis saat masih kecil.

"  I feel like, aku selalu ngomong sama orang tuaku, aku suka akting tapi aku enggak pernah pengen jadi artis," kata Callista Arum.

Jarang yang Tahu, Cinta Brian Pesinetron di Buku Harian Seorang Istri Punya Adik Ganteng

Reaksi Sedih Netizen Dengar Kabar Viral Rumah Tangga Shandy Aulia-David Herbowo Retak

Namun karena suka dengan seni peran, Callista Arum memberanikan diri untuk menerima tawaran bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri© Sinetron Buku Harian Seorang Istri

 

Tentunya ia juga harus membuang keinginan untuk tidak menjadi artis. Ia juga memotivasi dirinya mampu berkarir di dunia hiburan, salah satunya sebagai pemain sinetron.

" Aku mau enggak mau, ya udah akhirnya bisalah," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

4 dari 5 halaman

Pengakuan Hana Saraswati Kebagian Peran Antagonis di Buku Harian Seorang Istri

Dream - Sinetron Buku Harian Seorang Istri menampilkan aktor dan aktis berbakat. Berkat akting yang mereka perankan serta alur cerita yang selalu membuat penasaran, sinetron ini sudah menembus 300 episode.

Salah satu artis berbakat di sinetron yang tayang di SCTV itu adalah Hana Saraswati. Wanita berusia 24 tahun itu memerankan tokoh antagonis sebagai Alya.

Momen Akrab Natalie Zenn & Irene Librawati, Mama Ular dan Anak Kalajengking dari `Naluri Hati`

Zikri Daulay Buka-bukaan Soal Pertemuan Pertama dengan Alvin Faiz

Ochi Rosdiana Tepergok Pakai Sandal Jepit Saat Syuting Buku Harian Seorang Istri

Hana mengaku menikmati peran sebagai toko antagonis di seinteron Buku Harian Seorang Istri yang diperankannya. Meski terdapat karakter Alya yang tidak disukai, Hana berusaha menjalaninya tetap profesional. 

" Suka-suka aja sih. Kadang ada gak sukanya, tapi mesti bisa ikhlas," kata Hana Saraswati lewat pengakuannya di instagram storynya.

.

Hana Saraswati  Buku Harian Seorang Istri© Hana Saraswati Buku Harian Seorang Istri

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

5 dari 5 halaman

Di sisi lain, Hana mengaku senang dengan peran yang dimainkannya karena bisa mengaduk emosi penonton. Kegeraman masyarakat terhadap karakter Alya dianggapnya sebagai bukti telah sukses memerankan tokoh jahat di Buku Harian Seorang Istri.

Saking geramnya, Hana mengakui beberapa penonton sampai terbawa emosinya ke dunia nyata dengan memberikan hujatan di kolom komentar akun instagramnya.

Meski mendapat komentar tak menyenangkan, wanita bernama lengkap Hana Putri Saraswati tak kesal bahkan menganggap tokoh yang diperankanya sebagai salah satu pintu rezeki dalam dunia kariernya.

" Merasa bete sih nggak, mungkin udah rezekinya menjadi pemeran antagonis SCTV, nggak apa-apa aku happy banget jalaninnya, enjoy. Walau kadang-kadang suka ada komen-komenan kayak gimana banget yang pengen dibales sebenarnya, eh ini cuma naskah lho," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar