Cantiknya Putri Raisa dan Hamish Daud, Wajahnya Bule Banget

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 4 Maret 2019 08:29
Cantiknya Putri Raisa dan Hamish Daud, Wajahnya Bule Banget
Ini buktinya.

Dream - Selama ini Raisa Andriana dan Hamish Daud belum menunjukkan secara jelas wajah putri mereka, Zalina Rayne Wyllie. Sehingga, banyak orang, terutama para penggemar pasangan ini, merasa penasaran.

Tapi, akun Instagram fans Raisa dan Hamish, @raisadanhamish, mengunggah foto Zalina yang menampilkan wajah bayi itu dengan jelas.

Pada salah satu foto, akun tersebut memperlihatkan Hamish sedang menggendong putrinya. Pria asal Australia itu mengenakan pakaian hitam. Sedangkan sang putri tampak tertidur di pangkuan pria 38 tahun itu.

" Daddy's little girl," tulis akun @raisadanhamish, dikutip Dream, Jumat 1 Maret 2019.

Wajah Zalina pun langsung menyedot perhatian warganet. Wajah Zalina begitu mirip dengan sang ayah. Tak sedikit dari Warganet yang menyebut putri Raisa dan Hamish seperti bule.

putri Hamish dan Raisa© putri Hamish dan Raisa

" Baby bule," tulis akun @yourtrulynay.

" MasyaAllah cantik bule banget yah cayang gemees ttp idung cium pipi kika yah InsyaAllah sehat sll besar menjadi anak yg sholeha penyejuk hati mama papana muaachhhh," tulis akun @cintaghaza.

" Bule kaya papah dan mmh ya kk dd nya," tulis akun @muhamaddaviki.

1 dari 3 halaman

Lakukan Ini ke Hamish Daud, Raisa Bikin Baper

Dream - Sejak menikah, kemesraan pasangan selebritis Raisa Andriana dan Hamish Daud kerap membuat iri warganet di sosial media. Seperti yang dilakukan Raisa kepada Hamish saat keduanya berlibur ke Uluwatu, Bali.

Dalam foto yang diunggah ke akun instagram Hamish Daud pada 18 Desember 2018, keduanya tampak menikmati pemandangan pantai.

Hamish yang mengenakan jaket bermotif kotak tampil gagah dengan memandang ke arah pantai dengan kaca mata hitam.

Sedangkan Raisa yang mengenakan paaian putih justru memandang suaminya sambil mengusap bagian belakang kepala sang suami.

Hamish Daud dan Raisa© Hamish Daud dan Raisa

" Surfed out & hangin with my girl. I gotta say.. today was a good day thx for the pic @ajiyudistira," tulis Hamish Daud melengkapi unggahan foto, dikutip Dream.

Foto itu langsung membuat riuh warganet. Mereka iri dan baper melihat Raisa memperlakukan suaminya tersebut.

" Kapan aku bisa kek mereka,"  tulis akun @roizvirgho.

'Sweet coupoe,"  tulis akun @intan_nobita.

" Gemesh @raisa6690 @hamishdw,"  tulis akun @sintassssss.

" Hah! Fix cemburu gue!,"  tulis akun @aminops22.

 (ism)

2 dari 3 halaman

Raisa Melahirkan, Sutopo Malah Kebanjiran Pertanyaan

Dream - Kepala Pusat Data, Informasi, dan Kehumasan, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho, memberikan selamat kepada penyanyi Raisa Andriana dan suaminya, Hamish Daud, yang baru saja mendapatkan momongan.

" Selamat atas kelahiran anaknya. Semoga menjadi anak yang sehat, selamat, sholehah, berbakti pada orangtua dan senantiasa membanggakan orangtua," kata Sutopo, Rabu, 13 Februari 2019.

Sejak kabar artis idolanya melahirkan, Sutopo mengaku banyak mendapat pertanyaan dari media dan netizen. Padahal, lanjutnya, dia baru mengetahui kabar tersebut dari informasi yang beredar di sosial media.

" Saya tahunya juga dari medsos. Raisa melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan dan lahir sehat melalui operasi caesar pada Selasa (12 Februari) dini hari di RSIA Kemang, Jakarta Selatan.

Mendapat pertanyaan tersebut, Sutopo mengatakan hanya bisa mengucapkan selamat dan turut bersuka cita.

3 dari 3 halaman

Menitipkan Pesan

Selain mengucapkan selamat, Sutopo juga menitipkan kepada pasangan Raisa dan Hamish. Dia mengatakan, Allah SWT memberikan anak sebagai anugerah sekaligus amanah.

" Ketika kita diberikan anak oleh Allah, itu adalah amanah yang harus dijaga dan dididik agar menjadi orang yang saleh dan tidak terjerumus kepada kebatilan. Anak juga sumber kasih sayang," ucap dia.

" Anak adalah segalanya, yang melebihi harta, polularitas dan kenikmatan lain di gemerlap dunia.

Ingat lirik lagu LDR kan, sekarang sudah berubah arti dan makna. Bukan buat kekasih yang jauh diperantauan," kata dia menambahkan.

Mengutip lagu LDR milik Raisa, Sutopo menyebut anak yang baru lahir, " Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa. Terbit dan tenggelamnya mentari. Membawamu lebih dekat. Denganmu langitku berbintang. Denganmu sempurna."

" Selamat ya Ibu Raisa dan Pak Hamish," kata dia.

Beri Komentar