Cecep Preman Pensiun 6 Beri Pesan Menohok Buat Rizky Billar yang Diduga KDRT ke Lesti Kejora

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 4 Oktober 2022 08:23
Cecep Preman Pensiun 6 Beri Pesan Menohok Buat Rizky Billar yang Diduga KDRT ke Lesti Kejora
Cecep mendapatkan dukungan warganet atas pesan keras buat Rizky Billar.

Dream - Abenk Marco pemeran Cecep Preman Pensiun 6 memberikan pesan menohok buat Rizky Billar yang melakukan KDRT kepada Istrinya Lesti Kejora.

Cecep juga mengunggah komentar Rizky Billar bicara soal orang yang selingkuh. Tapi dia melanggar sendiri ucapannya karena lakukan KDRT karena ketahuan berselingkuh.

Unggahan Abenk Marco soal Rizky Billar© Unggahan Abenk Marco soal Rizky Billar

" Talk to my midle finger. Setampan dan segagah apapun seorang laki-laki jika sudah melakukan kekerasan kepada wanita apalagi istrinya lebih hina dari kotoran anjing," tulis Abenk Marco dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 3 Oktober 2022.

1 dari 9 halaman

Tak butuh lama unggahan Cecep ramai dikomentari warganet. banyak yang setuju dengan komentar keras Cecep buat Rizky Billar.

" @abenk_marco betul bgt kang," tulis akun @milaraffaal.

" Tamparan keras," kata akun @dinaelyca_khan91.

" cowo keren dan gagah itu dia yg bisa mengendalikan emosi tanpa harus bermain kekerasan, apalagi sama istri sendiri," tulis akun @myusup.sr.

" Setuju lah buat apa ganteng kalau suka kdrt," tulis akun @lia_med82.

Sebelum ramai dikabarkan KDRT, Lesti Kejora memberikan jawaban tegas seandainya Rizky Billar berselingkuh. 

2 dari 9 halaman

Lesti Kejora pernah memberikan jawaban tegas saat Deddy Corbuzier bertanya seandainya Rizky Billar selingkuh. Menurut Lesti, seandainya Rizky Billar selingkuh, dia tidak rugi.

" Seandainya Rizky selingkuh, dimaafin nggak," tanya Deddy Corbuzier dikutip Dream dari akun @lambegosiip, Jumat 30 September 2022.

" Kalau Dede pribadi dari awal kenal kaka (Rizky Billar) udah bilang kakak kalau mau aneh-aneh di belakang Dede buat Dede tuh Insya Allah enggak rugi," jawab Lesti tegas.

Lesti Kejora dan Deddy Corbizier© Lesti Kejora dan Deddy Corbizier

Ibu satu anak ini menegaskan kalau Rizky Billar akan menanggung akibatnya sendiri seandainya selingkuh.

" Karena apa yang kakak dilakukan akan tangggung sendiri akibatnya," tegas Lesti.

3 dari 9 halaman

Ucapan Lesti tersebut kembali viral dan ramai dikomentari warganet. Terbukti, tindakan tegas Lesti saat Billar selingkuh dan KDRT langsung buat laporan ke polisi.

" Kamu gak akan rugi dek.... kamu hebattt yg rugi dn nyeselll pastiii nohhh yg selingkuhhhh," tulis akun @april_sujarmanto.

" Pinteeeer lesty..," tulis akun @aqilabiyan.

" Ckep banget kata² nya lesty.kena mental luh jambrong.redup seredup redup nya gelap gulita,balik lg ke asal mula nya karma itu ada," tulis akun @khazirahazzahra.

" kelar ini ma karir si billar," tulis akun @ayuudnntyy.

Kini setelah dilaporkan Lesti tindakan KDRT, Rizky Billar terancam 15 tahun penjara.

4 dari 9 halaman

Lesti Kejora telah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. Lesti melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kepolisian pun sudah menerima laporan tersebut dan segera menindaklanjuti. Salah satunya adalah dengan memanggil Rizky Billar dalam waktu dekat.

" Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Kamis 29 September 2022.

 

 

5 dari 9 halaman

Dengan dugaan kasus KDRT ini, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

" Terduga akan disangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun," imbuhnya.

Dalam laporannya, Lesti Kejora juga melampirkan barang bukti hasil visum.

" Ya visum, pasti kita akan melalukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," kata Nurma.

 

6 dari 9 halaman

Viral Lagi Momen Desta Penasaran Sumber Kekayaan Rizky Billar, Jawaban Valentino 'Jebret' Mak Jleb Banget

Dream - Di tengah kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar, muncul lagi video lawas Desta Mahendra saat mempertanyakan soal kekayaan yang dimiliki suami Lesti Kejora tersebut.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Vindes, Desta menyorot penampilan Rizky Billar yang kerap menggunakan barang branded.

" Gua cuma pingin tanya, kekayaan Rizky Billar itu dari mana ya?" tanya Desta.

Tak cuma Desta, Valentino Jebret juga menyindir Rizky Billar bukan siapa-siapa tanpa kehadiran Lesti.

" Rizky Billar tadinya kan siapa dia? Semenjak ada Lesti kan baru dia hebat," tutur Valentino.

desta© youtube

7 dari 9 halaman

Pernyataan Valentino membuat Desta dan Vincent tertawa. Suami Natasha Rizki itu ternyata juga menyetujui pernyataan Valentino.

" Kacau lu, itu mungkin kita kepikiran tapi enggak kita omongin," tutur Desta.

Di sisi lain, Valentino juga mengaku kalau kepopuleran Lesti dan Rizky BIllar juga dimanfaatkan pihak statisun TV yang membuat nama pasangan ini semakin berkibar.

" Sejak ada Lesti kan bu Siwi melihat itu," imbuh Valentino.

Video ini mengundang beragam komentar netizen, banyak yang setuju dengan pernyataan Desta.

" Abis loh billar semua hujat loh skrng bukn neti aj tapi artis papan ats juga.dulu pas waktu sama neti lngsung story, skrng mna bsa ,udah enak, malah ulhh ,depinsi nghancurin hidup sendiri .y lo sendiri bkn orang lain," kata akun zxsa350g.

" Terimakasih loh bang valen udah mewakili isi hatiku. Beler itu siapa???baru dikenal juga krn lesti," sahut akun dfseuni.

" Pas bgt..ga ada kenal billar kalo engga krna lesti," tulis akun theresia_rg.

8 dari 9 halaman

Rizky Billar Diperiksa Polisi Kamis Pekan Ini

Dream - Polisi menjadwalkan pemeriksaan Rizky Billar pada Kamis, 6 Oktober 2022, terkait laporan yang dibuat Lesti Kejora soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

" Untuk saudara R kita menjadwalkan untuk memanggil, untuk jadwalnya hari Kamis pukul satu siang," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Senin 3 Oktober 2022.

Selain itu, polisi juga sudah melakukan olah TKP di kediaman Lesti dan Rizky Billar.

Kakak Rizky Billar Buka Suara Soal Dugaan KDRT Sang Adik ke Lesti Kejora: Jangan Menggiring Opini© MEN

" Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP," ucap AKP Nurma Dewi.

Polisi juga sudah mengumpulkan barang bukti sehingga Rizky Billar bisa dipanggil minggu ini.

" Kami sudah kumpulkan barang bukti, kemudian kami sudah memeriksa saksi-saksi dan lanjut kami jelas harus cek TKP," tutur Nurma.

9 dari 9 halaman

Sementara itu, kakak Rizky Billar, Yudie Revan, akhirnya buka suara soal kasus yang tengah menjerat adiknya, yakni dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Yudie mengatakan bahwa ia tidak bisa menjelas memiliki kapasitas untuk berbicara mengenai masalah ini.

" Assalamualaikum wr wb, di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata Yudie.

Sang kakak hanya mengimbau masyarakat untuk tidak memberikan spekulasi apapun sebelum kedua belah pihak memberikan kepastian.

" Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," ujar Yudie, dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip.

Beri Komentar