Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Ingin Mulai Hidup Baru di Bandung

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 16 Juni 2021 15:10
Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Ingin Mulai Hidup Baru di Bandung
Alvin Faiz sudah menyetujui keputusan Larissa meninggalkan Bogor dan menetap di Bandung, Jawa Barat.

Dream - Resmi bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou memutuskan untuk pindah tempat tinggal ke Bandung, Jawa Barat. Meninggalkan kediamannya saat ini di Bogor, Larissa akan membawa serta putra tunggalnya yang biasa disapa Yusuf.

Bandung memang bukan kota asing bagi Larissa. Sebelum bertemu dan menikah dengan Alvin, Larissa pernah tinggal di kota berjuluk Paris van Java itu. 

" Rencananya pindah kota ke Bandung," kata Larissa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, 16 Juni 2021.

Cerita Larissa Chou Nangis Saban Malam Sebelum Dipinang Alvin© MEN

Kepindahan Larissa bersama dengan putranya itu sudah diketahui oleh mantan suaminya, Alvin. Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga menyetujui rencana tersebut.

" Sudah tau sudah disetujuin (Alvin)," kata dia.

Menurut Larissa, Bandung akan menjadi pilihannya untuk memulai kehidupan baru dengan status sudah tak menikah lagi dengan Alvin.

" Iya nggak apa-apa, biar mulai hidup baru saja," imbuhnya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Alvin Faiz dan Larissa Chou Resmi Bercerai

Dream - Alvin Faiz dan Larissa Chou resmi bercerai, Rabu 16 Juni 2021. Hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Larissa Chou.

" Jadi saat ini resmi, klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya atas tergugat saudara Alvin Faiz dan sudah dijatuhkan talak oleh pihak majelis hakim kepada saudara Larissa Chou," kata kuasa hukum Larissa, Chaerudin.

Menurut dia, hakim memutus perkara perceraian ini secara verstek. Sebab, Alvin tidak menghadiri persidangan tersebut. " Betul, putusannya kan verstek dari awal memang sudah tidak dihadiri oleh pihak tergugat," tambah Chaerudin.

Alvin dan Larissa Chou resmi cerai© Alvin dan Larissa Chou resmi cerai

Foto : @alvin_411

Menurut Chaerudin, Larissa yang hadir dalam persidangan itu bersyukur karena gugatannya dikabulkan hakim.

" Alhamdulillah sidang hari ini sudah berjalan. Dihadiri oleh Larissa Chou selaku klien kami namun pihak tergugat saudara Alvin Faiz tidak hadir dan persidangan berlanjut dengan keterangan dari saksi," ujar Chaerudin.

Larissa mengatakan, putusan ini menjadi awal kehidupan barunya. Dia berharap bisa mengambil pelajaran dari perceraian tersebut.

" Iya ini awal hidup yang baru, awal yang baru semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga," tutur Larissa Chou.

Sumber : kapanlagi.com

2 dari 4 halaman

Momen Canggung Alvin Faiz Akui Banjir Endorse Sejak Cerai dari Larissa Chou

Dream - Di tengah proses perceraiannya dengan Larissa Chou, Alvin Faiz mengaku mendapatkan kelimpahan rezeki karena banyaknya endorsmen yang dia terima. Sejak akhir kisah rumah tangganya mencuat, Avin mengakui pengakses sosial medianya terus bertambah. 

Pengakuan itu terungkap saat Alvin menjadi bintang tamu tayangan Rumpi no Secret yang dibawakan Feni Rose.

" Alvin fitnah atau fakta kalau Trafic kamu itu di insta stories instagram banyak sekali, sehingga endoresan kamu juga banyak," tanya Feni Rose dikutip dari konten Youtube Rumpi No Secret.

Dengan malu-malu Alvin membenarkan kabar tersebut dan mengakui endorsement bertambah  setelah kabar keretakan rumah tangganya dengan Larissa Chou mencuat.

alpin© instagram

" Fakta, nggak bisa dibantah lagi kalau itu," jawab Alvin Faiz.

" Ada hikmah dibalik semuanya ya," celetuk Feni Rose.

Adik Alvin, Ameer Azzikra yang berada di samping mengungkapkan jika endorsement yang diterima kakaknya dianggap sebagai sebuah kesempatan dan keuntungan meski sebetulnya terjadi di tengah kondisi yang tidak menyenangkan.

" Iya opportunity. Jadi itu privilage. Nggak apa-apa," ucap Ameer mendukung kakaknya.

3 dari 4 halaman

Berpisah dari Alfin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Pendeta

Dream - Rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz masih menjadi perbincangan netizen di sosial media. Terlebih memang Larissa kerap curhat mengenai kondisinya usai berpisah dari Alfin.

Seperti yang baru dilihat dalam postingan Larissa di insta stories. Dia mengunggah cuplikan video khotbah dari pendeta Henny Kristianus.

" Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan," tulis Larissa di Instagram Stories, Senin, 7 Juni 2021.

Dalam video khotbah yang dibawakan Henny, berisi tentang cara belajar memaafkan seseorang yang bisa memberikan efek positif bagi si pemberi maaf.

larissa© instagram

" Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan. sabar menghadapi tekanan dalam hidup," kata Henny dalam video tersebut.

Dalam video itu juga, khotbah yang diberikan Henny juga memberikan kekutaan bagi wanita-wanita yang mengalami tekanan dan masalah hidup yang cukup besar.

" Dengar ibu-ibu, kalau hari ini anda mengalami tekanan yang hebat dalam hidupmu, tekanan hanya akan membuat anda kuat, jadilah orang yang sabar, milikilah pengertian yang besar, setiap kali anda disakiti, belajarlah untuk mengerti orang lain, jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan, wanita yang kuat mampu memaafkan," ujar Henny.

4 dari 4 halaman

Akui Salah Umbar Masalah Rumah Tangga di Medsos, Larissa Chou: Tetap Ingin Pisah

Dream - Larissa Chou mengakui kesalahannya setelah mengumbar permasalahan rumah tangga dengan Alvin Faiz di sosial media.

" Sebenanrnya itu memang salah saya nulis di sosmed," kata Larissa dikutip dari channel YouTube KH Infotaiment, Kamis 3 Juni 2021.

Maka dari itu, dia dan keluarganya berniat mengunjungi keluarga Alvin besok untuk menyelesaikan konflik yang ada saat ini.

" Besok mau pertemuan keluarga soalnya," ujar dia.

Larissa akan segera klarifikasi terkiat ucapannya di sosial media yang sudah membuat netizen heboh.

" Nanti Insha Allah saya akan bikin statement," imbuh dia.

Dengan kondisi rumah tangganya yang seperti ini, Larissa juga sudah yakin untuk berpisah dari Alvin.

" Enggak (rujuk), tetap pengen pisah," ucapnya.

Beri Komentar