Cerai, Mantan Suami Anggita Sari Tinggalkan Utang Hampir 1 Miliar Rupiah

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 28 Mei 2022 11:32
Cerai, Mantan Suami Anggita Sari Tinggalkan Utang Hampir 1 Miliar Rupiah
Tinggalkan utang dan tidak memberikan nafkah ke anak.

Dream - Anggita Sari membuat pengakuan mengejutkan telah bercerai dari suaminya Akbar Taufik sejak 1 Maret 2022. Menurut Anggita setelah resmi cerai, mantan suaminya menghilang. Parahnya lagi Akbar Taufuik meninggalkan utang ke keluarganya.

" Jadi per 1 maret itu kami udah pisah. Terus dia langsung hilang gak ada kabar. Dia ninggalin utang ke keluarga gue," kata Anggita Sari.

Anggita mengatakan mantan suaminya meminjam uang hampir mencapai 1 miliar rupiah kepada ayah Anggita Sari saat masih hidup.

Anggita Sari© Anggita Sari

Foto: anggitasari612

Ia pun sempat berjanji untuk mengembalikan uang tersebut. Namun, di waktu yang dijanjikan mantan suami Anggita Sari malah menghilang tanpa kabar.

" Dia (mantan suami) utang ke bokap gue dari bokap masih ada sampai sekarang udah almarhum. Dia utang buat usaha kontraktornya. Terus dia sempet janji ke nyokap mau balikin uangnya pas lebaran. Tapi dia ganti nomor," papar Anggita Sari.

1 dari 5 halaman

Mantan Suami Nikah Lagi

Menurut wanita 30 tahun ini mantan suaminya sudah menikah lagi belum lama ini. Padahal mereka baru saja resmi bercerai.

Anggita pun mengaku kesal karena pernikahan mantan suami digelar secara mewah.

" Tanggal 26 Mei kemarin dia udah nikah lagi. Duh, gue itu dikasih liat sama netizen dia nikah. Dia nikah mewah, tapi bayar hutang gak bisa," katanya.

2 dari 5 halaman

Tak Beri Nafkah ke Anak

Anggita Sari dan Putranya Axel© Anggita Sari dan Putranya Axel

Foto: @anggitasari612

Tidak hanya meninggalkan hutang, mantan suami Anggita Sari juga sudah tak menafkahi Axel, yang merupakan anak dari mereka berdua.

 

Saat Axel merayakan ulang tahun keduanya beberapa waktu lalu, Anggita Sari ditemani oleh kakaknya.

" Dia udah nggak kasih nafkah ke anak juga. Pas ulang tahun Axel kemarin yang nemenin kakak gue," ucap Anggita Sari.

Sumber: kapanlagi.com

3 dari 5 halaman

Ngaku Jadi Korban Malapraktik Disebut Pansos, Anggita Sari: Enggak Butuh Viral

Dream - Anggita Sari secara mengejutkan mengaku menjadi korban malapraktik dokter kecantikan di salah satu klinik. Ia juga menunjukan bukti kesalahan perawatan yang dilakukan oleh klinik kecantikan tersebut.

Namun apa yang diungkap oleh Anggita Sari justru dikomentari sinis netizen. Ia disebut sengaja melakukannya untuk pansos agar viral. Anggita dengan tegas membantahnya. Ia mengaku berani mengungkap ke publik karena banyak yang menjadi korban malapraktik seperti dirinya.

Anggita Sari jawab tudingan disebut pansos© Anggita Sari jawab tudingan disebut pansos

Foto : @anggitasari612

" Guys hari ini serba salah ya banyak dapat DM aku dibilang caper doang. Aku enggak mau ribut-ribut enggak mau huru-hara segala macam. Aku enggak buat-buat guys aku tuh sudah capek huru-hara aja," kata Anggita Sari.

Dia menunjukkan foto hasil treatment yang gagal di bagian dahi. Wanita 29 tahun itu menyebut ada penampakan benang yang keluar kalau dilihat secara langsung dari darinya ke arah atas.

Klarifikasi Anggita Sari soal Malapraktek© Klarifikasi Anggita Sari soal Malapraktek

Foto : @anggitasari612

" Ini dahi selama enam bulan kanan kiri sudah kayak bakso urat kalau kalian lihat langsung benang naik ke arah atas akar rambut. Aku selalu migren. Kepala aku sudah enggak bisa di-massage lagi, creambath dl,l kenapa? sakit," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Dokter Tanggung Jawab

Meski merasa menjadi korban, Anggita enggan melaporkan dokter dan klinik kecantikan tersebut. Sebab, menurut Anggita, sang dokter mau bertanggung jawab penuh terkait masalahnya.

Klarifikasi Anggita Sari soal Malapraktek© Klarifikasi Anggita Sari soal Malapraktek

Foto : @anggitasari612

" Beliau ada itikad baik juga membenarkan kesalahan ada di wajahku ini. Beliau ada itikad baik kok untuk tanggung jawab. Enggak lari gitu aja, aku fair ya enggak ada yang aku lebih atau kurangin," ucap Anggita.

Anggita kembali menegaskan dirinya tidak pansos karena mau viral. Ia tidak butuh semua itu karena hidupnya sudah berbahagia karena memiliki keluarga kecil, suami, dan anaknya.

Klarifikasi Anggita Sari soal Malapraktek© Klarifikasi Anggita Sari soal Malapraktek

Foto : @anggitasari612

" Ini terakhir aku enggak mau dianggap viral, pansos ini itu. Aku sudah enggak butuh itu sekali lagi. Aku sudah berkeluarga ada suami, ada anak segala macam ini itu, aku enggak butuh itu (viral)," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Anggita Sari Lepas Hijab Setelah 9 Bulan Ubah Penampilan

Dream - Setelah Sherrin Thania, satu lagi sosok wanita igur publik memutuskan melepaskan hijab yang selama ini dikenakannya. Anggita Sari lewat unggahan di akun Instagram pribadinya memperlihatkan foto diri yang sudah tak mengenakan hijab.

Tak cuma satu, Anggita mengunggah dua foto berbeda dalam rentang waktu hanya empat jam. Satu foto lainnnya merupakan koleksi lama Anggita yang sedang berlibur di Swiss dan diunggah pada awal Januari 2021 lalu.

6 Pasangan Artis yang Langgeng & Bahagia di Pernikahan Kedua

Di unggahan foto pertama, Anggita berpose berbaring di atas rumput dengan rambut yang sudah tergerai tanpa ditutup hijab lagi. Di postingan tersebut, Anggita menuliskan keterangan foto bahwa setiap orang berhak meraih kebahagiannya sendiri. 

" Everyone deserves to laugh. Everyone deserves to be happy.... Everyone deserves to be LOVED," tulisnya. 

Sementara di foto kedua, Anggita  kembali memperlihatkan wajah tanpa hijab dan kali ini tampil dengan mengenakan busana tank top.

Di keterangan fotonyaa, Anggita menyadari jika keputusnanya melepas hijab akan memunculkan reaksi pro dan kontra dan netizen. Bahkan dia mengaku sudah siap menghadapi perundungan dari netizen dengan unggahan tersebut. 

" Thankyou for all your DM & supports, guys. Awalnya aku mikir “ it’s okay aku di bully, udah biasa” tapi kalian baik2 sekali. Idk why," tulisnya di instagram. 

Ibu satu anak ini hanya minta didoakan yang terbaik apapun keputusnnya ini.

anggita© Instagram

" Doain yg terbaik aja untuk aku bisa lebih baik lagi. Yah “ lebih baik” versi tiap orang ber beda2 sih," ucap dia.

Walau banyak yang mencibir, namun taks sedikit pula yang mendukungnya. Anggita pun berterima kasih kepada orang-orang yang masih memberikan dukungan kepadanya.

" Hmm Apapun itu. I can’t say too much. All ur DM’s & positive comments means a lot for me. Sorry can’t reply it one by one," imbuh dia.

Beri Komentar