CONNECT WITH US!

Cerita Kocak Ruben dan Sarwendah Dirawat di RS Bersebelahan

Reporter : Gladys Velonia | Sabtu, 13 Januari 2018 17:25
Ruben Dan Sarwendah (Foto: Gladys Velonia/ Dream)
Sempat panik dan menangis karena suami masuk ICU, Sarwendah kemudian...

Dream - Ruben dan sang istri, Sarwendah baru saja mendapat cobaan. Keduanya mengalami sakit hingga ditawat di rumah sakit. Awalnya Ruben yang dirawat lebih dulu, namun kemudian kondisi kesehatan Sarwendah ikut menurun.

" Pas merasa badan tidak enak. Saya langsung ke rumah sakit dan telepon Wenda. Di hari pertama di ICU kan, jadi emang ruangan intensif tidak bisa ditengok sama sekali. Wendanya sambil nungguin nangis terus, dia panik. Ya, saya liat bini nangis jadi ikut nangis," ungkap Ruben di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 13 Januari 2018

Saat di ICU, Ruben mengakui tidak betah sendirian. Sehingga ia kerap memanggil Wenda berkali-kali agar ditemani. Padahal, Wenda juga tidak dalam kondisi kesehatan yang baik.

" Wenda emang lagi tidak fit, terus AC di ICU dingin banget, ya sudah jam 1 pagi Wenda juga dirawat. Kita dirawat sebelahan," lanjut Ruben.

Saat dirawat sebelahan itulah ada hal lucu yang dialami keduanya. Mereka sama-sama menggunakan infus. Setiap ingin ke toilet, yang lainnya turut serta menemani.

" Kalau mau ke WC, tidak bisa sendiri, jadi harus berduaan. Jadi kita saling cabut infus satu sama lain. Padahal tidak mau pipis tapi jadi ke WC karena harus berdua. Empat hari berduaan full," kata Ruben.

Berkah di balik makanan pesta