Cerita Seram Masayu Anastasia Hampir Kena Santet

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 7 Maret 2020 13:10
Cerita Seram Masayu Anastasia Hampir Kena Santet
Kejadian ini terjadi 3 tahun lalu

Dream - Masayu Anastasi pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan beberapa tahun lalu. Dia mengaku hampir menjadi korban teluh atau santet pada 2017.

" Dulu ya kayak suara aneh gitu aja. Terus ada api cuma ya kelihatan biasanya katanya kalau yang kelihatan justru itu gagal. Kejadiannya di rumah 2016 atau 2017," ujar Masayu di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat 6 Maret 2020.

Masayu Anastasia Lakukan Perawatan Akibat Komentar Anak© MEN



Masayu mengatakan dia mendengar suara-suara aneh hampir setiap malam. Setiap kali dia sedang menjalankan sholat malam.

" Sebelum-sebelumnnya emang suka bunyi aneh di rumah, cuma aku orangnya nggak pernah ambil pusing. Karena dulu tidur jam 2, lagi zikir, sholat malam itu kan biasanya suka ada gangguan yang menggoda iman," kata dia.


1 dari 5 halaman

Ibadah Jadi Benteng

Masayu tidak tahu pasti apakah pengalamannya merupakan keusilan seseorang. Selama ini mantan istri Lembu Club 80's ini merasa tidak memiliki musuh.

" Aku mikir masa ada orang sejahat itu, masa orang sampai segitunya nggak punya hati," ungkap dia.

Masayu Anastasia© Instagram.com/masayuanastasia



Beruntung, kejadian mistis itu sudah tidak pernah ia alami lagi. Setiap kali Masayu mulai merasa tidak nyaman, dia langsung sholat.

" Kita bentengin sama ibadah aja, sholat," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Cara Masayu Anastasia Atasi Pipi Kempot Jadi Chubby

Dream - Saat banyak wanita berusaha memiliki pipi tirus dengan rahang tegas, Masayu Anastasia justru sebaliknya. Ia justru ingin memiliki pipi yang lebih chubby.

Pemain film Kawin Kontrak ini melakukan filler agar pipinya lebih chubby. " Aku filler. Kalau terlalu kurus, rahangku jadi kempot," katanya dalam perayaan ulang tahun ketiga Youth & Beauty Clinic di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat 22 November 2019.

Masayu Anastasia© Budy Santoso/KLY

Foto: Budy Santoso/KLY

 Bentuk rahang dengan pipi 'kempot' tidak sekadar mengganggu penampilannya saja, tapi juga membuat pemain sinetron Janji Hati ini sulit mendapat pekerjaan.
" Itu masalahnya di PH (production house). Daripada disuruh gendutin badan, mendingan filler rahang" .
3 dari 5 halaman

Hilangkan Kantung Mata

Selain di rahang, ia juga melakukan sejumlah perawatan seperti botox untuk menghilangkan kantung mata.

Masayu Anastasia© Budy Santoso/KLY

Foto: Budy Santoso/KLY

" Difiller dan dibotox, makanya kantung matanya rata dan tetap kelihatan fresh. Teman-teman juga pada langsung Whatsapp 'itu (hasil botoxnya) bagus banget'," tutur pemain film Pengantin Topeng ini.

4 dari 5 halaman

Cantik dan Glowing

Ia mengaku suka melakukan berbagai perawatan kulit agar tetap cantik dan glowing sebagai publik figur.

" Aku lebih suka perawatan yang di-maintain. Aku paling riweh masalah kulit. Kalau ada masalah kulit, aku fotoin dan aku kirim (ke dokter kulit),"  ujar pemain film Selamanya ini.

  Masayu Anastasia© Agus Apriyanto/KLY

Foto: Agus Apriyanto/KLY

Apalagi, wanita yang akrab dipanggil Ayu ini tidak takut menjalani perawatan dan cukup tahan terhadap rasa sakit. " Di aku, perawatan kulit bisa langsung hari itu kelihatan dan aku tipenya yang tahan sakit. Jadi, aku rajin perawatan," tutupnya. (mut)

5 dari 5 halaman

Dibilang Gendut Oleh Anak, Masayu Anastasia Langsung ke Dokter

Dream - Masuk usia kepala tiga, aktris Masayu Anastasia selalu tampil segar. Bahkan saat anaknya masuk usia 10 tahun, ia tetap terlihat awet muda.

Aktris 35 tahun ini mengaku kerap merawat penampilannya dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan, berolahraga, dan menjalani pola hidup sehat.

“ Menurut saya sangat penting menjaga kulit. Karena kolagen berkurang seiring bertambahnya usia, jadi harus perawatan," ujar pemain film Selamanya ini di Gloskin, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober 2019.

Masayu Anastasia© Instagram.com/masayuanastasia

Perawatan-perawatan itu dilakukan Masayu demi menunjang penampilan. Karena, tak lain juga karena tuntutan pekerjaan. " Jadi setiap ada jerawat atau gendutan aku selalu treatment,” tambah mantan istri vokalis Club 80's, Lembu Wiworojati  ini.  

Beri Komentar