Pertanyaan Mengganjal Hotman Paris Dengar China Beri Vaksin Corona ke Indonesia

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 22 Juli 2020 08:24
Pertanyaan Mengganjal Hotman Paris Dengar China Beri Vaksin Corona ke Indonesia
Hotman Paris Hutapea menaruh curiga.

Dream - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengaku heran mendengar kabar pemerintah China  yang memberikan ribuan calon vaksin virus Covid-19 kepada Indonesia. Saat ini vaksi tersebut sedang melewati uji klinis tahan ketiga oleh PT Bio Farma.

Kebaikan perusahaan asal China, Sinovac, yang memberikan vaksin itu mengundang penasaran Hotman Sebuah pertanyaan dilontarkannya melalui sebuah video singkat yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Selasa 21 Juli 2020.

Pada awal video, Hotman mengatakan berita tibanya vaksin virus Corona dari China ini menjadi kabar menggembirakan bagi masyarakat.

1 dari 4 halaman

Kabar Baik tapi ....

" Berita yang sangat menyejukkan. Katanya di berita perusahaan Sinovac dari China telah mengirimkan vaksin ke Bio Farma di Bandung untuk dites dan diproduksi," kata Hotman yang terlihat berada d ijalanan di komplek perumahannya.

Menurutnya, informasi seperti ini seharusnya menjadi berita yang harus dibesar-besarkan oleh pemerintah guna memberikan harapan banyak orang.

Namun, Hotman heran dengan keputusan Sinovec yang memberikan vaksin tersebut yang kemungkinan harganya mencapai miliiaran dollar tersebut. Terlebih banyak perusahaan di dunia yang sedang berusaha menemukan obat dari wabah yang memicu pandemik di dunia ini.

2 dari 4 halaman

" Cuma saya bertanya kalau benar vaksin tersebut telah efektif, bukankah nilainya milyaran dollar? Bukankah seluruh perusahaan di dunia berlomba-lomba? Dan kenapa Sinovac dari China begitu baik memberikan ke Bio Farma di Bandung?" tanya Hotman.

Hotman juga berharap Bio Farma segera mengumumkan hasil uji klinis vaksin dari Sinovac. Sebab, rakyat Indonesia dan bahkan masyarakat di seluruh dunia membutuhkan vaksin Covid-19.

Berikut video pernyataan Hotman paris:

      View this post on Instagram      

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

3 dari 4 halaman

Saat Hotman Paris Tolak Makan Malam Bareng Hana Hanifah

Dream - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menuliskan pengakuan mengejutkan tentang Hana Hanifah, artis FTV yang tersandung dugaan kasus prostitusi online di Medan.

Hotman mengaku pernah diajak makan malam Hana Hanifah. Pengkuan Hotman disampaikan di akun instagramnya @hotmanparisofficial.

Melalui unggahan di akun pribadi Hotman Paris pada 14 November 2019 lalu, terkuak rahasia bahwa artis FTV terduga kasus prostitusi online itu pernah mengajaknya makan malam.

Sayangnya sang pengacara kondang terang-terangan menolak dan mengunggah video Hana Hanifah di akun Instagramnya.

4 dari 4 halaman

"  He he makaci ngak marah cewek cantik ini walau hotman nolak dinner karena kecapekan kerja dari subuh sampai dengan malam tv shooting @hanaaaast,"  tulis Hotman dikutip Dream dari merdeka.com, Selasa 14 Juli 2020.

" Terima kasih bang Hotman Paris pengacara terhebat Indonesia, sukses terus untuk kariernya. Semangat," ucap Hana Hanifah dalam video.

Unggahan video dengan mode boomerang selanjutnya juga diunggah oleh Hotman. Video itu menampilkan Hana Hanifa yang nampak sangat cantik dengan senyum mengurai indah di wajahnya.

Tapi tetap saja penolakan yang dilontarkan oleh sang pengacara dengan alasan sudah lelah bekerja seharian penuh.

" Dia ngajak makan malam tapi Gus Hotman nyerah udah capek kerjaa,"  tulisnya lagi.

Sumber :  merdeka.com

Beri Komentar