Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Cover Aisyah Istri Rasulullah Siti Nurhaliza Bikin Merinding

Cover Aisyah Istri Rasulullah Siti Nurhaliza Bikin Merinding Siti Nurhaliza (Foto : @ctdk)

Dream - Siti Nurhaliza berhasil membuat netizen merinding saat mendengarkan cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Dalam video berdurasi 4 menit itu, penyanyi asal Malaysia itu menyanyikan lagu yang tengah viral tersebut dengan penuh penghayatan.

Meski Siti ttampil sederhana dengan mengenajak hijab hitam dan polesan makeup natural, hal itu tak mengurangi penampilan dan suara suara merdu Siti yang mengoyak hati pada pendengarnya.

"SITI NURHALIZA COVER - AISYAH ISTRI RASULULLAH," keterangan pada cover lagi Siti Nurhaliza dikutip Dream dari Youtube Siti Official Video, Jumat 17 April 2020.

Suara emas istri dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa berhasil membuat netizen kagum. Mereka memuji merdunya suara penyanyi berusia 41 tahun ini. Bahkan tak sedikit dari netizen mengaku merinding mengaku sampai menangis.

siti nurhaliza

"Subhanallah... Saya dgr smbil tutup mata. Dan dpt terbayangkan betapa agung nya cinta Rasullullah Dan Aisyah... Terima kasih Tok Ti.. First time dgr lagu ni.. Lebih2 lgi Datuk yg nyanyi... Sangat best.. Terkeluar plak airmata," kata akun Chiechie Ahmad.

"tadinya ga terlalu berkesan sama lagu ini krn overrated bgt di indo, tapi ketika denger siti nurhaliza yg nyanyi langsung merinding, merdua bgt ya Allah this song goes up to another level," kata akun Novita Ullil Albab.

"Aku suka bngt versi Sabyan. Tp hari ni versi datu Siti Nurhalizah buat aku emosi parah. Keren bgt cover nih. MasaAllah allahu masolli ala Muhammad," tulis akun Andra Flash.

Sumber : youtube.com

Corona di Mana-mana, Begini Kegiatan Siti Nurhaliza Saat Lockdown

Dream - Siti Nurhaliza, salah satu penyanyi asal Malaysia melakukan gerakan memerangi penyebaran virus corona di negaranya. Ia menyarankan kepada publik untuk memilih kegiatan di rumah daripada keluar di tengah wabah covid-19.

Salah satu kegiatan wanita 41 tahun ini tak lepas dari dunia musik. Sebagai salah satu penyanyi internasional, Siti merindukan kegiatan menyanyi di atas panggung. Tapi untuk menghilangkan rasa kerinduannya itu, ibu dari Siti Aafiyah Binti Khalid ini menggelar konser mini secara live di akun instagramnya.

 Siti Nurhaliza© siti nurhaliza

Foto : @ctdk

Konser mini yang dilakukan Siti ini kembali diunggah oleh akun @IniAlannn di twitter. Dalam video, Siti tampil mengenakan hijab coklat muda dan akaian berwarna biru, dengan serius Siti menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa.

Tokti buat live concert dekat IG tadi sedapnyaaaaaaaaaaaa walaupun nyanyi dalam bilik ja (Untuk melakukan konser langsung di dekat IG, itu enak, meskipun itu bernyanyi di ruangan)," tulis akun @IniAlannn dikutip Dream, Sein 30 Maret 2020.

 siti nurhaliza© siti nurhaliza

Unggahan akun tersebut ramai dikomentari warganet. 

Please la kalau artis nak buat live dkt mana2 platform media social inform netizen dulu. Terlepas lah. Kalau buat dkt yt boleh buat duit kot,' tulis akun @hhariss_.

Siti Nurhaliza Ungkap Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda

Dream - Usia Siti Nurhaliza memang sudah 40 tahun. Tapi bukan berarti pelantun tembang Cindai itu mati gaya. Istri Khalid Mohamad Jiwa ini masih terlihat modis dan rupawan.

Namun tak mudah bagi Siti untuk mempertahankan wajah cantik dan awet muda tersebut. Dia melakukan banyak hal untuk melawan tanda penuaan dini. Dia kerap memakai make up tebal ketika manggung.

" Ketika dihadapkan dengan make up setiap hari, kulit saya jadi kewalahan. Belum lagi dengan sinar lighting. Meski tidak ketemu sinar matahari, tapi lighting panggung bikin kulit kering," kata Siti dalam peluncuran SimplySiti, Jakarta, Kamis 8 Agustus 2019.

Guna mengatasi kulit kering, ibu satu anak itu mengandalkan moisturizer pada pagi dan malam hari. Pelembap juga digunakan sebagai primer agar makeup lebih tahan lama.

 

 

Double Cleansing

Siti tak lupa mencuci wajah setiap kali usai mengenakan make up. Ketika sudah bersih, ia mengusap wajah dengan toner untuk menjaga keseimbangan kulit.

Sebelum tidur, Siti juga rajin mengenakan sheet mask yang membuat wajah terlihat glowing dan kenyal.

 Siti Nurhaliza

 

Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com

" Kadang-kadang saya terlalu sibuk sampai pernah satu tahun enggak pernah facial. Tapi saya punya sheet mask penyelamat saat mau tidur," ujarnya.

Pilih Produk Makeup Tertentu

Agar kulit wajah dapat bernafas dan tetap sehat, hijabers negeri jiran itu hanya mengandalkan BB cream ketika sedang tidak manggung.

" BB cream saya gunakan sebagai alas muka pengganti foundation yang lebih ringan untuk kebutuhan sehari-hari ketika tidak perlu make up tebal," kata wanita kelahiran 1979.

 Siti Nurhaliza© Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Gunakan BB cream sesuai dengan tipe kulit, terutama bagi Sahabat Dream yang sensitif terhadap jerawat.

Siti Nurhaliza banyak menggunakan produk make up dan skin care yang mengandung argan oil. Minyak khas Maroko itu memiliki kelembapan ekstra sehingga memperlambat munculnya garis halus.

Makeup Items Wajib

Jika kulit sehat dan terawat, hasil riasan yang diberikan oleh makeup akan terlihat lebih flawless dan tahan lama.

 Siti Nurhaliza

Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com

Ibunda Siti Aafiyah Binti Khalid juga selalu membawa beberapa kosmetik penting di dalam tas. Ia dapat menggunakannya ketika perlu touch up pada waktu tertentu.

" Kalau sedang tidak ada show cukup ada blusher, lipstik dan two way cake. Itu yang sering dibawa kemana-mana," pungkas Siti.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Meneladani Sifat Aisyah Istri Rasulullah yang Sangat Mulia, Dikenal Cerdas dan Dermawan

Meneladani Sifat Aisyah Istri Rasulullah yang Sangat Mulia, Dikenal Cerdas dan Dermawan

Sayyidah Aisyah memiliki banyak sifat mulia yang membuat Rasulullah sangat mencintainya.

Baca Selengkapnya
Pilu Banget, Suami Meninggal 4 Hari Setelah Akad Nikah

Pilu Banget, Suami Meninggal 4 Hari Setelah Akad Nikah

Kisah suami meninggal 4 hari setelah akad nikah bikin warganet sedih. Warganet pun mendoakan hal terbaik untuk sang istri.

Baca Selengkapnya
Tangis Istri Ridwan Kamil di Makam Eril Dikaitkan Keputusan Putrinya Melepas Hijab:

Tangis Istri Ridwan Kamil di Makam Eril Dikaitkan Keputusan Putrinya Melepas Hijab: "Allah yang Akan Membimbing"

Atalia berziarah ke makam putra sulungnya bersama sang suami Ridwan Kamil

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kisah Istri Balas Sumpah Laknat dari Suami yang Menuduhnya Selingkuh dan Berzina Tanpa Bukti,  Ucap Sampai 5 Kali Sambil Menangis

Kisah Istri Balas Sumpah Laknat dari Suami yang Menuduhnya Selingkuh dan Berzina Tanpa Bukti, Ucap Sampai 5 Kali Sambil Menangis

Dalam 1.000 kasus, pasti ada satu kasus li'an. Kasus ini jarang diajukan, karena dampaknya lebih dahsyat dari talak Bain Kubro.

Baca Selengkapnya
Sikap Rasulullah Terhadap Istrinya yang Jadi Suri Teladan Terbaik, Para Suami Wajib Tahu!

Sikap Rasulullah Terhadap Istrinya yang Jadi Suri Teladan Terbaik, Para Suami Wajib Tahu!

Tak hanya limpahan kasih sayang, Rasulullah saw juga turut terjun langsung dalam membantu istrinya.

Baca Selengkapnya
Video Lawas Berisi Pesan Penuh Cinta Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil, Jauh Sebelum Putrinya Lepas Hijab

Video Lawas Berisi Pesan Penuh Cinta Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil, Jauh Sebelum Putrinya Lepas Hijab

Atalia Praratya pernah memberikan pesan penuh cinta kepada putri keduanya, Zara, saat menjadi bintang tamu podcast Venna Melinda.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

Sahabat dream, buat kalian yang bosan sarapan dengan menu yang sama, mah kalian bisa banget ikuti rekomendasi Dream. Kalau kalian ada rekomendasi apa?

Baca Selengkapnya
Innalillahi Ade Paloh Vokalis Band Sore Meninggal Dunia

Innalillahi Ade Paloh Vokalis Band Sore Meninggal Dunia

Vokalis band Sore Ade Paloh meninggal dunia karena sakit.

Baca Selengkapnya
Munculnya Orang Hina dan Zalim Jadi Pemimpin, Tanda-Tanda Kiamat?

Munculnya Orang Hina dan Zalim Jadi Pemimpin, Tanda-Tanda Kiamat?

Rasulullah mengingatkan bahwa pemimpin yang tidak amanah tidak akan mencium surga dan akan menerima siksaan yang berat di akhirat.

Baca Selengkapnya
Innalillahi, Kabar Duka dari Penyanyi Anji

Innalillahi, Kabar Duka dari Penyanyi Anji

Penyanyi Anji mengabarkan ayahnya meninggal dunia.

Baca Selengkapnya