Cuitan Dul Ini Sindiran untuk Ahmad Dhani?

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 12 April 2016 18:16
Cuitan Dul Ini Sindiran untuk Ahmad Dhani?
Putra bungsu Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jaelani menjadi sorotan para peselencar dunia maya, lantaran kicauannya di akun twitter miliknya.

Dream - Putra bungsu Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jaelani menjadi sorotan para peselencar dunia maya. Ini lantaran kicauannya di akun twitter miliknya.

Lelaki kelahiran Jakarta, 23 Agustus 2000 ini menuliskan isi hatinya yang sedang sedih.

" Sedih liat banyak persaingan gak sehat di Indonesia. Bersaing boleh, tapi yang sehat lah. Tau gak Indonesia itu butuh apa? #INDONESIABUTUHCINTA," kata lelaki yang akrab disapa Dul ini, Selasa 12 April 2016.

Sontak kicauan itu membuat netizen berspekulasi. Walaupun adik dari Al dan El ini tidak menyebutkan untuk siapa kalimat tersebut.

Namun netizen menduga kicauannya ditujukan kepada sang ayah, Ahmad Dhani yang kini sedang mengincar kursi DKI 1.

" Anaknya lebih mengerti dan dewasa ketimbang bapaknya. Salut," tutur akun Stova.

" @AHMADDHANIPRAST baca tuh pak de. Anak mu saja mengerti mana yang sehat," ujar akun Bram.

" Tuh @AHMADDHANIPRAST dengar," tutur akun Hanky.

Hingga kini, Dream berusaha untuk menghubungi Dul untuk mengkonfirmasi terkait kicauannya itu. Dari pihak Dul belum memberikan keterangan resmi atas cuitan itu.  (Ism) 

1 dari 2 halaman

Dhani Lawan Ahok, Ini Sindiran Pedas Maia Estianty?

Dream - Musisi Maia Estianty baru-baru ini menuliskan kalimat di akun twitter miliknya yang membuat netizen berspekulasi. Maia berkicau tentang seseorang yang menzolimi orang lain.

" Sesungguhnya jika engkau menzolimi orang lain, maka sebenarnya kau menzolimi dirimu sendiri, karena tidak ada perbuatan yng tidak kembali kepadamu,"  tulis Maia, Selasa 12 April 2016.

Para pengguna internet menduga kicauan ibu tiga anak itu untuk mantan suaminya Ahmad Dhani. Sejak Ahok mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur di Pilkada DKI 2017, akun twitter miliknya kerap berkicau tentang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.

" Tweet ini buat si itu yah bun,"  kata akun Andri.

" Semoga mantan suami segera tobat ya bund,"  ujar akun Andri.

" Biar nyadarin sang mantan yang tak pernah sadar. Maia bantu @temanAhok saja bun,"  tutur akun Tonny.

Terkait hal ini tim Dream masih berusaha menghubungi Maia untuk meminta klarifikasi kicauannya itu.

2 dari 2 halaman

Kicauan Pedas Ahmad Dhani Sindir Mantan Istri

Dream - Akun twitter milik Ahmad Dhani menjadi sorotan para peselancar dunia maya lantaran kicauannya yang seolah menyindir mantan istrinya, Maia Estianty.

Dhani mengatakan, Maia sedang pencitraan saat mendampingi anak ketiganya, Abdul Qodir Jaelani operasi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

" Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki ) ada yang enggak bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa,"  tulis Dhani, Jumat 18 Desember 2015.

Sebelum kicauan itu muncul, Maia di akun twitternya mengabarkan kondisi Dul paska operasi." Alhamdulillah sudah selesai operasi. Terimakasih semua atas doanya. @duljaelani,"  kata Maia.

Netizen pun mengkritik Dhani yang seolah menyindir Maia, " Masih ada bapaknya @ahmaddhaniprast yang bayarin, masa perempuan, perempuan tugasnya menjaga anak,"  tulis akun Ronggo.

" Bayarin operasi anak sendiri kok nyinyir, ibu ya menjaga anaknya. Masih ada bapaknya, pembayaran ya bapaknya,"  kata akun Yira.

" @MAIAsangJUARA bunda pakde botak nyindir lagi itu. Banyakan juga uang bunda, ini pake nyindir pencitraan,"  tutur akun Dhea.

Beri Komentar