Dhani Lawan Ahok, Ini Sindiran Pedas Maia Estianty?

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 12 April 2016 14:41
Dhani Lawan Ahok, Ini Sindiran Pedas Maia Estianty?
Musisi Maia Estianty baru-baru ini menuliskan kalimat di akun twitter miliknya yang membuat netizen berspekulasi. Maia berkicau tentang seseorang yang menzolimi orang lain.

Dream - Musisi Maia Estianty baru-baru ini menuliskan kalimat di akun twitter miliknya yang membuat netizen berspekulasi. Maia berkicau tentang seseorang yang menzolimi orang lain.

" Sesungguhnya jika engkau menzolimi orang lain, maka sebenarnya kau menzolimi dirimu sendiri, karena tidak ada perbuatan yng tidak kembali kepadamu," tulis Maia, Selasa 12 April 2016.

Para pengguna internet menduga kicauan ibu tiga anak itu untuk mantan suaminya Ahmad Dhani. Sejak Ahok mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur di Pilkada DKI 2017, akun twitter miliknya kerap berkicau tentang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.

" Tweet ini buat si itu yah bun," kata akun Andri.

" Semoga mantan suami segera tobat ya bund," ujar akun Andri.

" Biar nyadarin sang mantan yang tak pernah sadar. Maia bantu @temanAhok saja bun," tutur akun Tonny.

Terkait hal ini tim Dream masih berusaha menghubungi Maia untuk meminta klarifikasi kicauannya itu. (Ism) 

 

1 dari 3 halaman

Ahmad Dhani: Maia Nggak Mungkin Pilih Ahok!

Dream - Mantap melenggang di panggung politik menuju kursi orang nomor satu di Jakarta, Ahmad Dhani mengaku banyak mendapatkan dukungan.

Pria yang akrab disapa Dhani itu begitu yakin semua anaknya memilihnya menjadi Gubernur DKI Jakarta. Termasuk pilihan mantan istrinya, Maia Estianty. 

" Kita berlima, Ayah, Bunda (Maia), Al (Al Ghazali) El (El Jalalludin Rumi) Dul (Abdul Qadir Jaelain) enggak mungkin pilih Ahok. Karena 2014 lalu kita kompak pilih Prabowo. Dalam hal ini ya kita kompak," tutur Dhani, Selasa 15 Maret 2016.

Bahkan ayah empat anak ini pun mengklaim mantan istrinya, Maia Estianty memberikan dukungan untuknya.

" Enggak cuma Al, Maia juga enggak mungkin pilih Ahok. Kalaupun Maia enggak pilih saya, dia enggak akan pilih ahok," kata suami Mulan Jameela ini.

Dhani sendiri  telah mantap mancalonkan diri menjadi gubernur DKI Jakarta setelah diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).  (Ism) 

2 dari 3 halaman

Maia Estianty Foto Bareng Anak Mulan? Ternyata...

Dream - Musisi Maia Estianty terlihat sedang berpose manja dengan seorang anak kecil berwajah menggemaskan. Rupanya Maia begitu akrab dengan anak Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos.

Momen kebersamaan Maia dan Amora pun diunggah di akun instagram miliknya. 

" Kiiiiyyyuuuuutttt and gemesin anak @krisdayantilemos ini. Pengen gigit @ariannhaamoralemos,"  tulis Maia melengkapi unggahan foto tersebut, Senin 14 Maret 2016.

Dalam foto terlihat, Amora sedang duduk di pangkuan Maia dan mereka pun berfoto dengan empat pose. Gaya Amora dan Maia pun serupa dan keduanya terlihat begitu cantik. 

Namun rupanya ada netizen tidak terlalu mengenali Amora. Malah menyangka Maia sedang memeluk anak Mulan Jameela, Safeea Ahmad.

" Saya kira anaknya Mulan,"  kata akun Raja.

" Akrabnya sudah seperti anak sendiri,"  ujar Feni.

" Tanda-tanda Bunda disuruh cepat punya baby girl,"  kata akun Joanna. (Ism)  

3 dari 3 halaman

Anak Mulan Ingin Adik Diberi Nama `Maia`, Dhani Kaget!

Dream - Putri kecil Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad siap menyambut kelahiran sang adik. Safeea rupanya juga sudah menyiapkan nama buat adik kesayangannya. 

Menariknya Safeea ingin adik yang diperkirakan lahir Juni 2016 itu diberi nama Maia. Sontak hal ini membuat Dhani terkejut. Karena nama itu tak asing untuknya.

" Jangan itu namanya, yang lain saja," kata mantan suami Maia Estianty ini kepada wartawan, Selasa 8 Maret 2016.

Di hadapan media, Safeea pun menangis karena tidak dizinkan untuk memberikan nama itu. Namun sepertinya kemungkinan untuk Safeea memberi nama itu sangatlah kecil.

Pasalnya menurut Mulan bayi di kandungannya berjenis kelamin laki-laki. " Insya Allah laki-laki setelah di USG," tutur Mulan. (Ism) 

Beri Komentar