Curhat Galau di Medsos Bikin Kepo Netizen, Lesti Akhirnya Beri Klarifikasi

Reporter : Wuri Anggarini
Kamis, 17 Maret 2022 14:31
Curhat Galau di Medsos Bikin Kepo Netizen, Lesti Akhirnya Beri Klarifikasi
Setelah membanjiri komen dan viral dibicarakan netizen, Lesti akhirnya memberikan klarifikasi. Ada apa sih?

Nama Lesti Kejora belakangan ini lagi banyak diperbincangkan oleh netizen. Kalau biasanya Lesti mencuri perhatian gara-gara romantismenya bersama sang suami, Rizky Billar, kali ini ada hal lain yang mengusik perhatian netizen. Soalnya, penyanyi dangdut yang satu ini baru saja mengunggah sebuah postingan galau yang memancing rasa kepo siapapun yang melihatnya!

Setelah membanjiri komen dan viral dibicarakan netizen, Lesti akhirnya memberikan klarifikasi. Ada apa sih?

Postingan Dark Mode dengan Caption Galau

Terpantau Lesti mengunggah sebuah postingan gelap tanpa gambar apapun di akun media sosial pribadinya pada 16 Maret 2022 lalu. Sebuah caption galau tertulis dalam postingan tersebut.

Curhat Galau di Medsos Bikin Kepo Netizen, Lesti Akhirnya Beri Klarifikasi© Instagram/lestykejora

“ Hidup ini memang penuh dengan batu dan kerikil. Terkadang, ketika kita sedang merasa optimis dan semangat, tanpa kita sadari ada sebuah batu besar yang menghadang kita berbagi kebahagiaan untuk yang tersayang,” begitulah kata-kata yang ia tulis.

Bikin Netizen Bertanya-tanya dan Menebak Sendiri

Kata-kata galau yang mendukung postingan gelap tersebut langsung saja membuat netizen langsung kepo. Apa yang terjadi dengan selebriti yang akrab disapa Dedek tersebut ya? Banyak komentar membanjiri postingan tersebut, mulai dari yang mempertanyakan masalah apa yang sedang dihadapi Lesti hingga spekulasi yang dibuat oleh netizen.

Curhat Galau di Medsos Bikin Kepo Netizen, Lesti Akhirnya Beri Klarifikasi© Instagram/lestykejora

Nggak sedikit yang beranggapan kalau Lesti sedang menghadapi masalah dalam kehidupan rumah tangganya bersama Billar. Salah satunya adalah komentar yang diberikan oleh pemilik akun @take_down2021 yang menulis, " Ada apa bunda, kenapa gambar hitam, kenapa pake emot itu, bunda baik-baik ajah kan" .

Lesti Akhirnya Beri Klarifikasi

Setelah memancing kehebohan di media sosial, Lesti akhirnya memberikan klarifikasi lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya hari ini (17/03/2022). Dalam postingannya, Lesti memberikan penjelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi bukanlah hal yang dibayangkan oleh netizen!

Curhat Galau di Medsos Bikin Kepo Netizen, Lesti Akhirnya Beri Klarifikasi© Instagram/lestykejora

“ Ya ampun post aku kemarin bikin pada salah sangka ya hehe 🙏 Maksudku tuh, aku hampir aja jatuh kesandung batu karena terlalu semangat mau kasih tau Kaka kalo mulai tanggal 19 MARET ada Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale! Untung ada Kaka yang selalu siap menangkap aku,” ungkapnya dalam unggahan tersebut.

Wah, ternyata alasan di balik postingan galau tersebut adalah karena Lesti nggak sengaja tersandung batu di iklan terbarunya bersama Shopee. Lesti sih terlalu semangat untuk memberi tahu Billar kalau mulai 19 Maret - 4 April 2022 bakal ada Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale!

Curhat Galau di Medsos Bikin Kepo Netizen, Lesti Akhirnya Beri Klarifikasi© Instagram/lestykejora

Ada banyak promo fantastis yang bisa dinikmati buat menyambut Ramadan makin ceria. Mulai dari Flash Sale Sembako RP1, Gratis Ongkir XTRA hingga Setiap Hari Cashback. Banyak banget promo yang bisa diburu, so jangan sampai kamu ketinggalan!

Melihat postingan klarifikasi ini, banyak juga netizen yang akhirnya lega karena ternyata bukan hal buruk yang terjadi pada pedangdut tersebut. Bahkan, iklan terbarunya bersama Shopee ini dikemas dengan romantis yang bikin netizen baper. Seperti komentar yang ditulis oleh @setiawaanputras, " Tetepp mesra ya pemirsahh" .

Curhat Galau di Medsos Bikin Kepo Netizen, Lesti Akhirnya Beri Klarifikasi© Instagram/lestykejora

Lesti dan Billar sendiri terlihat serasi banget dengan outfit bernuansa oranye yang menggambarkan kegembiraan menyambut Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale yang akan segera berlangsung. Dalam postingan tersebut, nggak lupa Lesti juga mengajak netizen buat download aplikasi Shopee dan pantengin berbagai diskon menarik yang akan hadir dalam Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale. Jangan sampai ketinggalan!

Beri Komentar