Curhat Ayah Vanessa Angel: Dia Sudah Tak Peduli, Semoga Dilindungi Allah

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 25 Agustus 2019 15:00
Curhat Ayah Vanessa Angel: Dia Sudah Tak Peduli, Semoga Dilindungi Allah
Ini curhatan dari Dody Soedrajat.

Dream - Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, mencurahkan isi hatinya ke Instagram Story. Sebagai seorang ayah, Dody merasa nasihatnya sudah tak didengar oleh sang anak.

" Nasehat sebagai seorang ayah sudah tidak lagi dia peduli. IG pun dia block," tulis Dody Soedrajat, dikutip Dream dari Instagram @lambe_turah, Jumat 23 Agustus 2019.

Meski begitu, Dody tetap mendoakan putrinya selalu dalam lindungan Tuhan. " Semoga selalu dilindungi alam jagat raya dan terus dilindungi Allah SWT Aamin YRA," tamabah dia.

 Dody Soedrajat

Sontak curhatan Dody memantik reaksi netizen. Mereka menyayangkan sikap Vanessa kepada sang ayah. " Gatau rasanya kehilangan bapak itu sakittt apa," tulis akun @mutii013.

" Seorang bapak mmg tidak memberika air susu spt yg diberikan seorang ibu, tp dr keringatnyalah air susu ibu mengalir dan mendapatkan nutrisi," tulis akun @cheisyagrosir.

" Wktu dpenjara mewek2 butuh bokapnya,,udh kluar jd jiga nu lieur... Bntr lg kena azab mewek2 lg nyari bokapnya...udh tua kelakuan ky gtu," tulis akun @dwi_dwii_.

1 dari 5 halaman

Ayah Vanessa Angel Kecewa

Dream - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel kecewa dengan pernyataan putrinya yang menuding keluarga besarnya tidak memberikan dukungan saat dia menghadapi kasus hukum. Hingga saat ini, Doddy tak mengerti maksud dari pernyataan tersebut. 

" Saya nggak mengerti apa maksudnya. Saya berusaha untuk datang dan menemui dia. Tapi dia yang menjaga jarak bertemu keluarga," ucap Doddy saat di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat 25 Januari 2019.

  ayah Vanessa Angel

Foto : Nur Ulfa/Dream

Kekecewaan Doddy semakin besar tatkala dia tiba di Jakarta. Doddy mengaku Vanessa sama sekali tak menemuinya selama berada di ibukota. Padahal dia sangat berharap sang putri akan menceritakan kejadian yang dialaminya.

" Harusnya, Vanessa setelah ditangkap langsung bertemu keluarga," ujarnya. 

Menurut Doddy, sepahit apapun masalah yang dihadapi putrinya, keluarga seharusnya menjadi pihak pertama yang diajak berbicara. 

" Saya sudah menyatakan, keluarga membantu dan men-support. Kita tidak tinggal diam," ucapnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Selalu Mendoakan Vanessa Angel

Meski tak berhasil menemui putrinya, Doddy selalu memberikan dukungan untuk Vanessa. Bahkan dia tak pernah berhenti mendoakan Vanessa agar kuat menjalani masalah ini.

" Jadi keluarga sangat support dan membantu. Tapi saya tanya, bantuin apa ke Vanessa? Saya dan semua selalu mendoakan yang terbaik ke Vanessa," imbuhnya

Sebelumnya Vanessa dalam sebuah konferensi pers menyatakan kekecewaannya karena tidak mendapat dukungan dari keluarga. Bahkan dari kecil ia sudah hidup sendiri dan tidak diperdulikan oleh ayahnya.

" Aku benar-benar tumbuh sendiri. Aku punya masalah, selesein sendiri. Sedih, healing sendiri. Aku totally merasa sendirian dari mamaku meninggal. Kecewa, sih (merasa tumbuh tanpa didampingi orangtua). Tapi, mau gimana? Itu kan takdir aku," ujar Vanessa.

 

 

3 dari 5 halaman

Vanessa Angel: Saya Sudah Pasrah

Dream - Milano, kuasa hukum artis Vanessa Angel mengaku bingung dengan keputusan penyidik Polda Jawa Timur yang menetapkan kliennya sebagai tersangka. Dalam pemeriksaan belum lama  ini, Milano tak mengetahui ada bukti yang menguatkan status kliennya sebagai tersangka. 

" Kita juga bingung, karena pemeriksaannya belum ada seperti yang dituduhkan," ujar Milano saat di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu 16 Januari 2019.

Milano menegaskan selama ini Vanessa tidak pernah menyebarkan foto atau video porno seperti yang dituduhkan pihak kepolisian kepada kliennya.

   vanessa angel

Foto : Dream.co.id/Nur Ulfa

" Apakah benar Vanessa yang mendistribusikan (foto dan video prono) pemeriksaan kemarin belum ada hanya sebatas chat pribadi antara Vanessa dan Siska. Hanya sebatas itu," tuturnya.

Sementara Vanessa yang hadir dalam konferensi pers tersebut mengaku sudah tidak bisa berkata-kata lagi. Ia hanya bisa pasrah dengan masalah yang dihadapinya saat ini.

" Disini aku mau ngomong benar atau salah pun sama saja tidak akan mengubah situasi apapun. Saya udah pasrah," ujar Vanessa.

4 dari 5 halaman

Jadi Tersangka Prostitusi Online, Begini Curhat Artis VA

Dream - Artis VA mengaku sangat tertekan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Artis yang digerebek di sebuah hotel di Surabaya itu khawatir dengan masa depannya.

" Keadaanku, aku tertekan. Aku tidak tahu gimana melanjutkan hidup aku ke depannya," ujar VA di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu 16 Januari 2019.

VA merasa menjadi korban. Sehingga, kata dia, tidak seharusnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online ini. " Aku di sini sebagai korban, ketemu orang saja aku takut, sedih, dan trauma," ucap dia.

Walau begitu, VA mengaku sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Dia harus kuat menjalani kenyataan ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi ini.

" Siap tidak siap harus siap, untung masih ada orang terdekat yang masih bisa buat aku bertahan," tutur VA.

5 dari 5 halaman

Ayah Vanessa Angel Syok!

Dream - Ayah Vanessa Angel, DS, mengaku syok saat pertama kali mengetahui kabar putrinya ditangkap dalam kasus dugaan prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Meski begitu, DS tetap memberikan dukungan sang anak.

" Syok dengar beritanya saya. Kasih support supaya Echa (Vanessa) bisa menghadapi masalah ini," ujar DS saat dihubungi, Selasa 8 Januari 2019.

Diakui DS, sampai saat ini dia belum bertemu langsung dengan putrinya. Bahkan untuk komunikasi, sang putri menghubunginya lewat sambungan telepon milik sahabatnya Jane Shalimar.

" Belum bertemu langsung, Masih kontak via ponsel. Itupun pakai ponsel Jane Shalimar," katanya lagi. 

Menurut dia, putrinya tidak bisa menghubunginya secara langsung lantaran telepon genggam miliknya masih disita polisi sebagai barang bukti.

" Hp Vanessa ditahan sama kepolisian untuk barang bukti," tuturnya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone