Jedun Diduga Facial di Dalam Bui, Nikita Mirzani: Mana Bisa?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 April 2018 18:40
Jedun Diduga Facial di Dalam Bui, Nikita Mirzani: Mana Bisa?
Seperti ini pengalaman Nikita saat berada di lapas.

Dream - Tersangka kasus narkoba Jennifer Dunn yang sedang mendekam di balik jeruji membuat heboh publik. Di sosial media beredar foto artis yang karib disapa Jedun itu melakukan treatment perawatan khusus wajah dari dalam penjara. 

Apakah pelayanan perawatan khusus wajah seperti facial memang hal yang wajar di dalam penjara? Artis yang pernah dinginnya tembok penjara, Nikita Mirzani, membagi pengalamannya. 

Tapi menurut Nikita treatment perawatan wajah seperti yang dilakukan Jedun tidak bisa dilakukan di dalam penjara. 

" Nggak ada. Mana bisa perawatan di dalam. Ada salon, tapi itu juga pegawainya orang-orang yang di lapas. Mereka dikaryakan," kata Nikita saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 13 April 2018.

Menurut Niki, untuk kelas facial seperti yang dilakukan Jedun, itu tidak pernah ada selama dia menjadi tahanan lapas.

" Di dalam itu adanya tempat menjahit buat isi waktu luang, buat mote, ada salon juga pegawainya napi. Facial treatment dulu ngga ada," katanya.

Dengan apa yang dikatakan pihak Jedun bahwa treatmen seperti facial ada dalam kelas pembinaan, Niki menganggap pihak Jedun telah berbohong.

" Iyalah dia bohong. Walau Kelas khusus memang ada. Tapi gini, narkoba di blok narkoba. Isinya bisa 30 orang. Kalau kasusnya ringan ditaruh di blok depan, lebih bagus," ucapnya.

" Makanya kalau ada napi kasus narkoba tapi bisa fresh wajahnya itu kurang masuk akal ya," imbuhnya. (ism) 

Beri Komentar