Lucinta Luna Dilarang Pulang ke Rumah

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 14 April 2018 09:00
Lucinta Luna Dilarang Pulang ke Rumah
"Jangan sekarang dulu deh, di sana lagi ga enak," kata salah satu kerabat Lucinta Luna.

Dream - Setelah berziarah ke pusara sang bunda di Tempat Pemakaman Umum Kemanggisan, Jakarta Barat, Lucinta Luna sebenarnya berencana mendatangi rumahnya. Namun, rencana itu diurungkan setelah salah satu kerabatnya mencegah.

" Jangan sekarang dulu deh, di sana lagi enggak enak," kata salah satu kerabat, yang enggan disebut namanya, kepada Lucinta dan rombongannya, Jumat 13 April 2018.

Mendengar jawaban wanita berkerudung hitam tersebut, Lucinta dan manajernya langsung memilih untuk kembali lagi ke Bandung. Mereka akan menyelesaikan pekerjaan yang belum kelar. " Ya udah langsung ke Bandung lagi aja, " tutur Lucinta.

 Lucinta Luna© Lucinta Luna

Lucinta memang tak sempat melihat jasad ibundanya. Dia baru tiba di pemakaman sekitar pukul 17.30 WIB. Sementara, jasad ibundanya telah dikebumikan satu setengah jam sebelumnya.

Lucinta mengaku merasa sangat menyesal, sebab belum bisa membahagiakan sang bunda. Saking sedihnya, Lucinta Luna bahkan sempat pingsan di samping pusara yang tanahnya masih basah itu.

 

1 dari 2 halaman

Keluarga Lucinta Luna Larang Liput Kematian Ibunda, Kenapa?

Dream - Lucinta Luna belum tampak di kediaman mendiang ibunya, Julaeha yang meninggal dunia, hari ini, Jumat, 13 April 2018. Hingga proses mensholatkan jenazah sekitar pukul 15.30 WIB, Lucinta belum terlihat. 

Dari keterangan managernya, Didi,  Lucinta saat ini sedang berada di Bandung, Jawa Barat dan sedang dalam perjalanan pulang ke rumah duka di Kawasan Kemanggisan, JakartaBarat.

" Kita posisi lagi di Bandung, ini menuju ke Jakarta mau ke rumah duka," kata Didi manager Lucinta Luna saat dihubungi, Jumat 13 April 2018.

  Pengakuan Identitas Lucinta Luna: Aku Adalah...© MEN

Sementara di rumah duka, seorang pria yang mengaku salah satu pihak dari keluargamengaku tak mengetahui keberadaan Lucinta. " Saya tidak tahu dia dimana," kata pria yang enggan disebutkan identitasnya itu di rumah duka.

Pria tersebut meminta awak media tidak memberitakan berita duka ini. Media juga tak diperkenankan untuk mengambil gambar selama berada di lokasi.

" Maaf ya jangan diambil gambarnya, jangan diberitain juga," tuturnya.

Ditanya alasan penolakan tersebut, sumber tersebut mengatakan pihak keluarga Lucinta tengah berduka. " Nggak etis-lah, lagi berduka dibuat beritanya," ujar pria tersebut.

(Sah)

 

2 dari 2 halaman

Lucinta Luna Pingsan di Pusara Ibunda

Dream - Lucinta Luna akhirnya tiba di TPU Kemanggisan pada pukul 17.30 WIB, satu setengah jam setelah jenazah ibundanya dikebumikan.

Pedangdut yang tengah disorot karena diduga seorang transgender itu datang dengan menutupi wajahnya pakai masker. Rambutnya dibiarkan tergerai.

Lucinta langsung menuju ke ke pusara sang bunda dan menangis histeris. Dia tak berhenti menangis sambil terus mengusap papan nisan sang ibunda.

  Lucinta Luna© Lucinta Luna

Personel Duo Bunga tersebut bahkan sempat pingsan, persis di samping makam ibunya. Tak lama kemudian, sang manajer memberikan minyak angin. Sementara, Lucinta tetap menangis.

" Maafin Luna ya Ma, Luna belum bisa ngebahagiain mama," tutur Lucinta, sembari menangis.

  Lucinta Luna Pingsan© Lucinta Luna Pingsan

Setelah siuman, Lucinta langsung menaburi bunga ke atas pusara bundanya. Namun tetap wajahnya berlinang air mata karena tak kuasa sedih kehilangan orang tua satu-satunya.

Beri Komentar