Sedih dan Bahagia Gading Marten Sambut Tahun Baru Tanpa Gempi

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 22 Desember 2019 17:02
Sedih dan Bahagia Gading Marten Sambut Tahun Baru Tanpa Gempi
Simak cerita Gading

Dream - Untuk pertama kalinya Gading Marten akan menghabiskan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru tanpa putri satu-satunya, Gempita Nora Marten. Putra dari aktor senior Roy Marten Gading ini memilih menghabiskan waktu berlibur bersama teman-temannya ke London, Inggris.

Gempita sendiri sudah berencana merayakan Natal dan Tahun Baru 2020 bersama ibundanya, Gisella Anastasia dan kekasihnya, Saputra Wijaya atau Wijin

" Ada senangnya, saya bisa liburan. Ada sedihnya juga enggak kumpul bareng keluarga," ujar Gading Marten di Kemang, Jakarta Satan, Jumat, 20 Desember 2019.

Meski merasa sedih, Gading mengaku sudah cukup puas bisa menghabiskan liburan bersama Gempi beberapa hari yang lalu. Saat itu, Gading mengajak Gempi liburan ke Bali.

Menurut Gading, dia tak pernah menyiapkan tanggal atau perayaaan tertentu untuk menghabiskan waktu bersama putrinya tersebut. Pria yang dikabarkan masih jomblo itu selalu berusaha untuk menikmati momen kebersamaan bersama Gempita. 

 

" Momen-momen itu yang saya nikmati, enggak perlu diharuskan tanggal segini. Sebisa mungkin saya selalu menikmati keadaan aja," ucap Gading.

Meski tak merayakan natal bersama Gempi, Gading mengaku sudah menyiapkan kado untuk putrinya tersebut.(Sah)

Beri Komentar