Curhat Pilu Dimas Ahmad Kehilangan Canda Sang Ayah: `Hanya Saya Sendiri yang Bercanda`

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 29 September 2022 14:23
Curhat Pilu Dimas Ahmad Kehilangan Canda Sang Ayah: `Hanya Saya Sendiri yang Bercanda`
Dimas Ahmad begitu kehilangan ayahnya yang baru saja meninggal.

Dream - Dimas Ahmad masih berduka setelah kehilangan sang ayah, yang meninggal dunia pada Senin, 26 September 2022 lalu. Duka Dimas itu tampak jelas dari curahan hati yang dituliskannya di akun media sosialnya. 

Pemuda yang menggapai popularitas setelah viral disebut memiliki wajah mirip Raffi Ahmad itu merasa hidupnya telah kehilangan satu orang yang sangat berarti.

" Kini satu orang di dunia kita menghilang, satu orang di keluarga saya, satu orang di hidup saya. Pahlawan sekaligus bapak saya sendiri, telah pergi," tulis Dimas Ahmad dikutip Dream, Kamis 29 September 2022.

Menurut Dimas ayahnya merupakan sosok yang selalu menjadi temannya ketika bercanda. Setiap kali melontarkan candaan, sang ayah senantiasa bisa membalasnya sehingga suasana menjadi lebih ceria.

Unggahan haru Dimas Ahmad© Unggahan haru Dimas Ahmad

" Tapi kemarin, ketika saya bercanda, kenapa tidak ada jawaban sedikitpun. Menyakitkan jika hanya saya sendiri yang becanda bukan," tulisnya.

1 dari 5 halaman

Unggahan Dimas pun dikomentari warganet. Sederet artis juga menuliskan ucapan duka buat Dimas yang baru saja kehilangan ayahnya.

" Al Fatihah 🙏🏻 turut berduka cita ya dimas," tulis akun @chikajessica88.

" Turut berduka citaaa yaaa brodiii," tulis akun @marshel_widianto.

" turut berduka cita ya atas kepergian bapak. smoga bapak husnul khatimah. Aamiin. yg sabar dan tabah ya dim @dimas_baam," tulis akun @sinyoritaesperanza.

Sebelumnya Raffi Ahmad mengumumkan kabar duka ayah Dimas Ahmad meninggal dunia.

 

2 dari 5 halaman

Masih ingat Dimas Ahmad? pria yang wajahnya disebut mirip Raffi Ahmad ini membawa kabar duka. Sang ayah, Agus meninggal dunia pada Senin, 26 September 2022.

Raffi Ahmad yang cukup dekat dengan keluarga Dimas Ahmad ikut berduka atas kabar ini.

" Iya, aku baru dikabarin baru tadi pas syuting. Ayahnya Dimas Baam meninggal. Innalilahi wainnalilahi raji’un. Turut berduka cita, mudah-mudahan ayahnya dimas, diterima disisi Allah SWT. Ini Baru tadi dikabarin, lagi syuting," kata Raffi Ahmad di Jakarta, belum lama ini.

Disinggung mengenai penyebab ayah Dimas apa, Raffi mengaku tidak tahu. Sebab, sudah satu bulan ini dia tidak bertemu dengan Dimas.

didim© instagram

 

 

3 dari 5 halaman

" Oh, aku nggak tau. Aku belum ketemu dimas lagi udah sebulan lebih nggak ketemu. Karenakan sebelum berangkat ke Amerika Serikat stok-stok syuting. Terus pergi belum sempat ketemu," tuturnya.

Sementara itu di akun instagram Dimas Ahmad, dia mengucapkan terima kasih kepada keluarga, orang terdekat dan juga penggemar yang ikut mendoakan sang ayah.

" Terima kasih saudara-saudaraku atas perhatian dan doanya. Saya harap kalian semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Alloh SWT," ucap Dimas.

4 dari 5 halaman

Sebelum kabar ayah Dimas meninggal dunia, kehidupan 'kembaran' Raffi Ahmad ini belakangan jadi omongan karena dia kembali membuka gerai bakso ikan di pinggir jalan seperti yang terlihat dalam akun tiktok @montcan.

Dalam video itu, Dimas yang mengenakan kaos putih terlihat begitu ramah menyambut pembeli yang datang.

" Makasih loh udah datang, kita sistemnya self service jadi saos, sambal, dan sendoknya ambil sesuai selera sendiri ya," ungkap Dimas Ahmad.

dimas© tiktok

5 dari 5 halaman

Sementara itu, wanita yang merekam ini memuji wajah tampan Dimas. " Aduh yang ngelayanin ganteng," kata si wanita.

Video ini mengundang beragam komentar netizen. Tak sedikit yang salah fokus melihat wajah Dimas Ahmad yang glowing.

" Dimas gimnakbrnya...semoga rejekinyalancar lares ..Semangat," kata akun esofiawati.

" masyaallah tetap rendah hati ya aa Dimas,makin ganteng aja," tulis akun soffi.

" wajahnya lebih bersinar ,,, sholeh sukses terus," sahut akun Laila Zulfrida.

Beri Komentar