Curi Perhatian, Potret Awal Karier 10 Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Reporter : Arini Saadah
Senin, 1 Maret 2021 18:24
Curi Perhatian, Potret Awal Karier 10 Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri
Yuk intip kisah awal karier para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri berikut.

Dream – Sinetron Buku Harian Seorang Istri kian diminati oleh masyarakat. Setiap episodenya semakin seru berkat cerita-cerita yang ditampilkan oleh sederet tokohnya.

Sinetron ini menceritakan kisah cinta yang rumit. Buku Harian Seorang Istri dibintangi oleh sederet artis senior dan pendatang baru yang kian naik daun.

Pemain sinetron ini antara lain adalah Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian, Hana Saraswati, Dian Nitami, Adjie Pangestu, dan masih banyak lagi.

Semakin tenarnya sinetron Buku Harian Seorang Istri, para pemainnya turut menjadi sorotan publik, termasuk perjuangan mereka pada awal kariernya di industri hiburan. Mari simak 10 potret pemain Buku Harian Seorang Istri saat awal karier berikut ini, seperti dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 10 halaman

Zoe Abbas

Ilustrasi© YouTube/Fardi Abdillah

Zoe Abbas Jackson atau lebih kerap disapa Zoe Abbas merupakan salah satu pemeran di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Artis 18 tahun ini sudah banyak berperan sebagai pemain di berbagai sinetron dan film. Terbaru ia berperan sebagai Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri garapan SinemArt.

Jika ditelisik lebih lanjut, Zoe Abbas sejak masih remaja sudah eksis sebagai bintang iklan lho, Sahabat Dream.

2 dari 10 halaman

Hana Saraswati

Ilustrasi© Instagram/@cover.gadis

Hana Putri Saraswati atau lebih dikenal sebagai Hana Saraswati merupakan aktris yang pernah menjadi anggota Paskibraka saat upacara perayaan Kemerdekaan Indonesia pada tahun 2014.

Wanita berusia 24 tahun itu mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2011.

3 dari 10 halaman

Cinta Brian

Ilustrasi© Instagram/@cinta_brian

Cinta Brian Glenn Roberts atau lebih dikenal dengan nama Cinta Brian lahir di Denpasar 27 Juli 1998. Pria berdarah Inggris-Bali ini merupakan kakak dari aktor junior Roberts. Aktor 22 tahun itu mulai dikenal pleh publik sejak bermain dalam sinetron Amara Sahabat Langit.

4 dari 10 halaman

Elma Agustin

Ilustrasi© YouTube/Aprilio Kingdom

Elma Agustin Wijaya yang lebih dikenal dengan nama Elma Agustin merupkan penyanyi sekaligus aktris yang mengawali karir di dunia hiburan sejak lama di dunia musik. Pemeran Putri dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri tersebut merupakan mantan vokalis grup musik girlband Princess.

5 dari 10 halaman

Zack Lee

Ilustrasi© YouTube/Maftuhi Ponya

Zack Lee Jowono merupakan aktor senior yang lahir di Liverpoll, Inggris, 15 Agustus 1984. Ia terkenal banget di dunia hiburan berkat perannya sebagai Guntur lewat sinetron Preman Kampus.

6 dari 10 halaman

Rina Hasyim

Ilustrasi© Instagram/@ajoe90

Dengan parasnya yang cantik, Rina Hasyim kerap tampil menjadi model sampul majalah pada masanya. Penampilan Rina Hasyim pada awal kariernya terlihat berbeda dengan gayanya sekarang. Apakah Sahabat Dream juga pangling dengan penampilannya?

7 dari 10 halaman

Adjie Pangestu

Ilustrasi© Instagram/@gundallas

Adjie mengawali kariernya dari panggung model, kemudian merambah ke dunia seni peran. Adije Pangestu semasa muda laris manis bermain dalam berbagai judul drama kolosal. Sinetron pertamanya adalah Mahkota Majapahit.

8 dari 10 halaman

Umar Lubis

Ilustrasi© Instagram/@umaylubis

H Umar Al Fattah Lubis atau lebih dikenal dengan nama Umar Lubis juga menjadi pemeran dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri sebagai Wawan. Pada awal kariernya, aktor usia 47 tahun itu pernah berpenampilan gondrong lho, Sahabat Dream.

9 dari 10 halaman

Dian Nitami

Ilustrasi© Instagram/@happymemories85

Kecantikan natural Dian Nitami memang sudah terpancar sejak awal kariernya. Aktris blasteran Jwa-Jepang tersebut sudah malang melintang membintangi beragam sinetron dan film Tanah Air. Terbaru ia berperan sebagai Farah Buwana dalam sinetron populer Buku Harian Seorang Istri.

10 dari 10 halaman

Yadi Timo

Ilustrasi© YouTube/FLIK TV

Dikenal dengan peran antagonis yang kejam, Yadi Timo sejak awal kariernya ternyata sudah didapuk sebagai pemeran bengis. Salah satu film pada awal kariernya adalah berjudul Petualang Sherina.

Beri Komentar