Cynthia Bella Sakit Hati Perankan Arini

Reporter : Ismoko Widjaya
Senin, 28 November 2016 06:30
Cynthia Bella Sakit Hati Perankan Arini
Dengan jalan cerita yang lebih tragis, film garapan Hanung Bramantyo dari novel karya Asma Nadia, Bella mengaku mendapat pelajaran khusus.

Dream - Laudya Cynthia Bella kembali memerankan tokoh utama wanita Arini dalam Surga Yang Tak Dirindukan 2. Dengan jalan cerita yang lebih tragis, film garapan Hanung Bramantyo dari novel karya Asma Nadia, Bella mengaku mendapat pelajaran khusus.

" Di sini, aku ngerasain banget Arini seperti itu. Sakit hati jadi Arini. Ngebatin, ngebatin banget," kata Bella saat berbincang dengan Dream di Radisson Blu, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, akhir pekan lalu.

Dalam `Surga Yang Tak Dirindukan` pertama, mengangkat cerita seorang Arini dengan berat hati menerima Pras (Fedi Nuril) untuk menikah lagi dengan Mei Rose (Raline Shah).

Lalu apa yang menjadi pembeda dalam film `Surga Yang Tak Dirindukan 2`? Dalam film terbarunya ini, Arini sudah menerima Mei sebagai istri kedua. Karena, kata Bella, itu merupakan takdir. Tetapi ada satu kejadian yang membuat pengorbanan besar.

Saat Bella dan Arini sama-sama pergi ke Budapest. Di Budapest, Arini harus menurunkan egonya.

Ada satu hal yang tidak ingin dilakukan Arini, tapi demi kebahagiaan anak dan Mas Pras, terpaksa semua itu dilakukan.

" Pesan yang mau disampaikan adalah soal keikhlasan," terang peraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit Indonesian Movie Awards tahun 2013 dalam film `Belenggu` tahun 2013 ini.

Bella begitu yakin, seorang ibu akan melakukan apapun demi kebahagiaan anak. " Itu pesan film yang kedua ini," tutupnya. 

Beri Komentar