Pengalaman Menyeramkan Indra ke-6 Dahlia Poland

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 19 Maret 2016 07:02
Pengalaman Menyeramkan Indra ke-6 Dahlia Poland
Dahlia Poland bisa lihat hal-hal Ghaib dari SD sampai sekarang.

Dream - Dahlia Poland, artis yang sempat dikabarkan pindah keyakinan itu tidak hanya memiliki bakat akting. Dahlia memiliki kemampuan lain. Yakni indra ke enam. 

" Awalnya dapat keturunan dari kakek. Di keluarga aku sudah biasa dapet kayak gini," ujar Dahlia saat ditemui di Grand Indonesia, kemarin. 

Kata Istri Fandi Chriatian ini, dia bisa melihat hal-hal di luar nalar itu karena memang ada di keluarganya yang bisa melihat. Dan Dahlia menuruni bakat itu.

Diakui Dahlia, sampai saat ini dia masih bisa melihat hal-hal ghaib seperti itu. Tak jarang menjadi sasaran gangguan. Meskipun saat dia ini sudah lebih terbiasa dibanding pada saat kecil.

" Sampai sekarang masih bisa bisa lihat, masih suka diganggu juga. tapi masih batas normal, belum pernah diapa-apain, paling sering sih dilihatin muka setannya," kata wanita 19 tahun ini.

Peristiwa seram itu bermula saat kelas 6 SD. Kala itu Dahlia sedang menjalani ujian. " Digangguin gitu sama muka-muka yang aneh," terang istri Fandy Christian ini. 

Lanjut Dahlia, sampai saat ini dia masih diikuti sesosok makhlus halus. Makhluk yang akhirnya dia beri nama Sriningsih. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Dahlia Poland: Aku Tetap Muslim

Dream - Sejak menyandang status istri aktor Fandy Christian, kehidupan Dahlia Poland tak lepas dari perhatian para peselancar dunia maya. Hampir semua akun media sosial Dahlia dibanjiri pertanyaan terkait agama yang dianutnya.

Di akun ask.fmnya Dahlia sempat terganggu dengan pertanyaan yang dianggapnya telah masuk dalam kehidupan privasinya.

" Hal paling sensitif adalah kepunyaan agama dan jabatan. Bukan gengsi. Tapi kalian harus membuka lebar-lebar otak kalian. Apa untungnya sih tau agama setiap orang? Emang ada? enggak ada. ngapain lo urusin,"  tutur Dahlia, Kamis 10 Maret 2016.

Menurut Dahlia agama merupakan hak pribadi manusia yang berurusan dengan hati. Setiap manusia diberikan hak untuk memilih agama yang sesuai keyakinannya. " Karena agama itu urusannya sama hati,"  katanya lagi.

Setelah banyak berkomentar di akun media sosialnya, akhirnya wanita kelahiran Florida, 5 Maret 1997 ini buka suara di hadapan media.

" Sebenarnya males banget bahas agama. Yang jelas, kami menjalani apa yang diyakini masing-masing. Aku tetap Muslim," ujar wanita yang dipanggil Ule ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Dibalik Nama Baru Dahlia Poland

Dream - Setelah isu kepindahan keyakinan, Dahlia Poland juga sempat diterpa kabar perubahan namanya. Akun media sosial milik istri Fandy Christian ini pun kebanjiran komentar dan pertanyaan dari para peselancar dunia maya.

" Ule kenapa namanya pake diganti Dahlia Christian segala? kenapa enggak poland? nama dari orangtua harus diterima lee,"  kata salah satu netizen di akun ask.fm milik Dahlia.

Dan belum lama ini Dahlia pun mengungkapkan alasannya di hadapan media terkait nama barunya.

" Begini, someday nikah, nama belakang pasti diganti nama suami. Jadi kalau ditanya kenapa namanya Dahlia Christian dan kenapa enggak Fandy yang jadi Fandy Poland. Enggak ada istilahnya suami ikut istri. Adanya kan istri ikut suami," tutur wanita kelahiran Florida, 5 Maret 1997 ini.

Pro dan kontra yang mewarnai kehidupannya kini pun dianggapnya sebagai sesuatu yang tidak perlu diambil pusing.

" Sempat lucu saja ngelihatnya. Agak aneh sih dengan hujatan netizens. Sempat mikir, 'Apaan sih ni orang, mau lo apa sih?' paling kalau yang terlalu rasis ya diblok," paparnya.

3 dari 3 halaman

Dahlia Poland Hamil

Dream - Kabar indah dari Dahlia Poland, istri Fandy Christian yang sempat diramaikan isu pindah agama. Dahlia dinyatakan positif hamil.

" Puji Syukur Tuhan semoga bisa menjadi orangtua yang baik atas kepercayaanMu,"  ujar sang suami tercinta lewat akun instagramnya @fandych.

Status Fandy itu diperkuat dengan foto yang diunggahnya. Bintang sinetron dan FTV ini mengunggah foto hasil USG atau Ultrasonografi si dedek bayi.

Sontak saja status Fandy panen ucapan selamat dari penggemar. Netizen alias para pengguna internet beramai-ramai mengucapkan selamat dan mendoakan kesehatan ibu dan bayi.

" Semoga selalu diberi anugerah n karunia dariNya amin congratulations kakak,"  ucap akun @ardan_ardana.

" Selamat ya kk.....,"  tambah @annisa_nisa48.

" Cieee ini beneran ka selamat ya semoga sehat selalu dede bayi sama ibu nya amin,"  ujar @ulfa_riana97. (Ism) 

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim