Datangi Rumah Merry Asistennya, Raffi Ahmad Terkejut: Loe Sultan ya?

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 2 November 2019 17:57
Datangi Rumah Merry Asistennya, Raffi Ahmad Terkejut: Loe Sultan ya?
Raffi dibuat heran, lantaran...

Dream - Raffi Ahmad tak menyangka asistennya Merry memiliki aset yang cukup banyak sejak bekarja dengannya. Hal itu terbukti saat ayah satu anak itu mendatangi rumah sang asisten di Sampang Madura Jawa Timur .

Menurutnya, rumah pria bernama asli Muhammad Sadili itu paling bagus diantara rumah para tetangganya. Rumah Merry dibangun di atas tanah seluas 1000 meter.

" Rumahnya Merry paling bagus. Alhamdulillah sekarang sudah masuk ke dalam rumahnya Merry. Keknya lo paling bagus ya di sini," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube rans Entertaiment, Sabtu 2 November 2019.

rumah merry© rumah merry

" Lo sultan di kampung sini yah," imbuh Raffi.

Merry tertawa mendengar komentar majikannya itu saat mendatangi rumahnya di kampung.

" Alhamdulillah bisa bangun gubuk kecil-kecilan ini," jawab Merry.

Merry mengaku sebelum membangun rumah seperti sekarang, hanya beralaskan tanah dan dinding rumahnya dari buluk bambu. Dia mengaku merneovasi rumahnya itu sudah tujuh tahun yang lalu.

jalan ke rumah merry© jalan ke rumah merry

" Rumah dulu msih kayu, masih bilik, bambu gituh. Tidak ada tembok tidak ada apa. Beneran, tidak ada ubin tidak ada apa. (Bangun) sudah tujuh tahunan yang lalu," kata Merry.

Setelah itu, suami Nagita Slavina itu mengajak Merry untuk berkeliling melihat rumahnya. 

" Yuk Mer kita jalan-jalan," Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com

1 dari 7 halaman

Berhenti Jadi Asisten Raffi Ahmad, Begini Penampakan Rumah Merry

Dream - Merry memutuskan untuk berhenti sebagai asisten Raffi Ahmad. Pria bernama asli Muhammad Sadili itu pulang kampung karena dijodohkan oleh sang ibu. Kini dia tinggal di kampung halaman, Madura.

Selama 13 tahun ikut Raffi Ahmad, Merry rupanya telah menumpuk pundi-pundi kekayaan. Salah satu wujudnya berupa rumah yang dibangun di kampung halaman.

Singgahlah ke akun Instagram Merry, @merryraffiahmad. Di halaman itu kita bisa melihat aktivitas Merry di rumah yang selama ini telah dia bangun.

rumah merry© rumah merry

Rumah Merry (Instagram @merryraffiahmad)

Rumah Merry cukup besar. Didominasi warna hijau. Punya empat pintu. Halaman pun cukup luas. Merry sangat bersyukur punya rumah tersebut.

"  Alhamdulillah YA ALLAH,"  tulis Merry dikutip Dream, Kamis 15 Agustus 2019.

Berbagai komentar pun dituliskan oleh warganet. Mereka senang melihat rumah Merry di kampung halamannya yang begitu luas.

rumah merry© rumah merry

Rumah Merry (Instagram @merryraffiahmad)

"  Alhamdulillah berkah punya rumah luas bgt,"  tulis akun @nadia_sastra.

" Masya Allah.. Ini rumahnya om merry ya.. Bagus om,"  kata akun @iis_maulana_dewi.

" Alhamdulillah semoga kesuksesan om mery dan kebahagiaan om mery menular ke saya Aamiin ya rabbal'alamin,"  tulis akun @dewi_taiwantkw.

rumah merry© rumah merry

Rumah Merry (Instagram @merryraffiahmad)

 

 

2 dari 7 halaman

Pulang Kampung, Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Dream - Penampakan rumah Merry, asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja pamit, setelah 13 tahun bekerja untuk keduanya itu disorot.

Pria bernama asli Muhammad Sadeli itu kembali ke kampung halamannya, Madura. Kepulangan Merry bertepatan dengan Idul Adha. Ia pun langsung menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya.

Merry bagikan momen itu melalui akun instagram pribadinya @merryraffiahmad. Di foto itu, Merry yang mengenakan koko hijau berkumpul bersama keluarga di teras rumahnya.

" Selamat hari raya Idul Adha," tulis Merry di keterangan foto.

Unggahan itu sontak mencuri perhatian netizen karena penampilan rumah Merry yang terlihat sederhana, walaupun asisten artis terkenal di Indonesia dengan gaji besar.

Rumah tersebut terlihat begitu sederhana, cukup besar dengan cat warna hijau serta lantai keramik.

" Merry emang sederhana ya, walau bergaji besar dan duit banyak tapi dia tetap tampil sederhana," komentar akun @delljenvyi.

" Om Merry penampipannya sederhana banget, suka liatnya," ujar akun @ikapierro.

3 dari 7 halaman

Setelah 13 Tahun, Raffi Ahmad Kehilangan Merry

Dream - Merry, asisten yang telah bekerja selama sekitar 13 tahun bersama Raffi Ahmad memutuskan berhenti. Keputusan pria pemilik nama asli Muhammad Sadeli yang kerap tampil di layar televisi dan Youtube itu, membuat Raffi kehilangan. 

" Kehilangan sih pasti, tapi dia pamit buat menikah," ujar Raffi Ahmad di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Minggu, 11 Agustus 2019.

Merry dikenal sebagai asisten yang kerap mendampingi kemanapun Raffi pergi. Bahkan juga sering mendampigi keluarga Raffi seperti Nagita dan Rafathar. 

Raffi mengaku kaget atas keputusan pria yang selalu mendampinginya sejak merintis karir hingga puncak kesuksesannya saat ini.

Karena Merry tidak pernah menyampaikan sebelumnya kepada Raffi untuk berhenti kerja. " Dia ngasih tahu dadakan juga. Tapi aku senang dia mau menikah," lanjut Raffi.

Raffi merasa Merry sudah berjasa besar buat dirinya. Maka itu, Raffi tak segan menerima kembali Merry. " Aku bilang ke Merry, kalau mau balik kapanpun boleh," tutur Raffi. (ism)

 

 

4 dari 7 halaman

Berubah Drastis Sejak jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Nangis Saat Cerita Ini

Dream - Merry, dialah asisten pribadi Raffi Ahmad. Pria bernama asli Muhammad Sadili itu mengabdi pada suami Nagita Slavina itu selama 13 tahun, sehingga sudah sangat dekat dengan keluarga presenter kondang itu.

Saking dekatnya dengan sang asisten, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan kerap memberikan barang-barang mewah kepada Merry. Seperti baju sampai tas mahal yang harganya puluhan juta. 

" Gue pernah beliin Merry di Paris guys, harganya hampir Rp30 juta guys. Gila guys, masih disimpan," kata Raffi Ahmad sembari memperlihatkan tas, dikutip dari Youtube Rans Entertainment, Selasa 9 April 2019.

Merry asisten raffi ahmad© Merry asisten raffi ahmad

Meski begitu, Merry tetap bersyukur hidupnya saat ini jauh lebih baik dibanding dulu. Pria saal Madura itu bahkan menjadi tulang punggung untuk keluarganya di kampung halaman.

"  Alhamdulillah sekarang ikut bos Raffi, Mba Gigi, bisa nafkahi keluarga saya. Mungkin saya dibilang menjadi tulang punggung keluarga. Alhamdulillah aku bersyukur," kata dia.

Setelah hidupnya berubah sejak bertemu dengan Raffi Ahmad, Merry memiliki impian yang belum bisa dia wujudkan.

Yang jelas, dia sangat ingin menkah. Namun, dia juga punya mimpi lain yang sampai saat ini belum terwujud, yaitu memberangkatkan ibundanya ke Tanah Suci untuk beribadah umroh.

" Menikah iya. Tapi yang paling-paling banget umrohin ibu yang belum kesampaian," kata Merry berkaca-kaca.

5 dari 7 halaman

Gerebak Kontrakan Asisten, Raffi Ahmad Temukan Barang Mewah

Dream - Kehidupan asisten artis kadang tak kalah menarik dari selebriti. Seperti asisten pribadi Raffy Ahmad, Merry yang mendadak jadi sorotan karena dikabarkan memiliki gaji besar.

Pria bernama asli Muhammad Sadeli itu telah bekerja sebagai asisten Raffi selama 13 tahun. Keduanya dipertemukan pada 2005 silam ketika Merry masih berprofesi sebagai makeup artist.

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kediaman Merry di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Betapa terkejutnya mereka ketika melihat tempat tinggal Merry.

Merry© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Dengan penghasilan di atas asisten artis lainnnya, Merry ternyata memilih tinggal di sebuah kontrakan kecil. Bahkan Raffi dan Nagita harus menempuh gang sempit untuk sampai di rumah asistennya tersebut.

Raffi dan Nagita yang datang tanpa memberitahu Merry sebelumnya, membuat pria 45 tahun itu terkejut dengan kedatangan si bos.

Merry© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

" Astagfirullahaladzim, kok nggak bilang-bilang mau ke sini! Makasih ya mbak Gigi, bos. Akhirnya ala-ala disamperin begini," ujar Merry kegirangan.

Raffi dan Gigi langsung saja menggrebek kontrakan yang hanya terdiri dari satu kamar berukuran kecil.

6 dari 7 halaman

Isi Lemari Asisten Raffi Bikin Melongok

Bagian dalam kontrakan Merry dipenuhi dengan berbagai kolase foto, termasuk potret lama ketika ketika masih berprofesi sebagai makeup artist.

Merry© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Tak puas dengan barang-barang yang terlihat di dinding, Raffi dan Gigi langsung menuju lemari sang asisten. Tak disangka, Merry ternyata memiliki koleksi jaket mahal. Salah satunya adalah Bape Shark Hoodie yang kekinian.

" Wow dia punya jaket semahal ini guys," kata Raffi.

" Saya dibeliin mba Gigi, gak pernah dibeliin bos," balas Merry menyindir Raffi.

Merry© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

7 dari 7 halaman

Tas LV sampai Sneaker Mahal

Raffi juga menemukan tas Louis Vuitton seharga Rp30 juta di dalam lemari asistennya tersebut.

"  Oh my God, guys! Merry punya tas harga puluhan juta," kata Raffi.

" Makasih ya bos, itu pas pertama mbak Gigi nikah sama Aa pas Rafathar masih bayi aku dibeliin itu," ujar Merry.

Merry© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Tak sampai di situ, Merry juga mengoleksi aneka sepatu sneakers berharga fantastis. Beberapa merek yang terpantau diantaranya Balenciaga, Nike dan New Balance.

Merry© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Melihat koleksi Merry yang fantastis, Sahabat Dream iri gak sih?

Namun meski bergelimang harta, Merry memilih untuk hidup sederhana dan tetap setia kepada majikannya.

 

Beri Komentar