Deddy Corbuzier Rogoh Kocek Rp5 Miliar Buat Undang Kaesang Pangarep?

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 21 September 2021 17:22
Deddy Corbuzier Rogoh Kocek Rp5 Miliar Buat Undang Kaesang Pangarep?
Untuk pertama kalinya Kaesang hadir di podcast Deddy Corbuzier

Dream - Untuk pertama kalinya, Kaesang Pangarep datang ke podcast Deddy Corbuzier. Baru diawal pembukaan podcast, Deddy berujar kalau dia mengeluarkan biaya besar untuk mengundang putra bungsu Jokowi tersebut.

" Lo tahu enggak manggil Kaesang ke sini budget-nya berapa coba?" tanya Deddy Corbuzier.

" Lima M loh budget belum dikasih, kan lumayan buat jajan cilok di depan" jawab Kaesang.

Mendengar jawaban Kaesang, Deddy hanya bisa tertawa. Namun tak diketahui pasti apakah 5 M yang diucapkan Kaesang berarti uang sejumlah Rp5 miliar atau bukan.

kaesang© instagram

Di sisi lain, Deddy penasaran soal gaya pacaran Kaesang seperti apa. " Bro yang buat gue penasaran, lo kalau pacaran dijaga paspampres, enggak?" tanya Deddy.

Mantan kekasih Felicia Tissue ini menjelaskan bahwa dia selalu didampingi paspampres, termasuk saat berpacaran.

" Iya dijaga, lagian mau ngapain saya anak baik-baik. Gandengan tangan enggak apa-apa," jawab Kaesang.

Sumber : Youtube Deddy Corbuzier

1 dari 6 halaman

Tujuan Kaesang Posting 'Siap Jadi RI 1' Terkuak

Dream - Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, beberapa waktu lalu kembali menarik perhatian publik karena mengunggah foto " Saya siap untuk RI 1" lewat akun Instagram @kaesangp.

Selama ini, RI 1 dipakai untuk merujuk jabatan presiden di Indonesia. Tapi ternyata, unggahan kaesang tidak ada kaitannya dengan politik. Posting itu merupakan cara Kaesang mempromosikan brand lokal yang berada di bawah payung UMKM miliknya, PT Harapan Bangsa Kita (Hebat).

" Baliho di mana-mana untuk PT Roti Indonesia Satu alias RI 1 alias @letstoast.id," tulis Kaesang di Instagram.

      View this post on Instagram      

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp)

2 dari 6 halaman

Si Merah vs. Si Kuning

Dia juga memparodikan baliho si merah dan si kuning yang belakangan jadi bahan kritikan pedas netizen di media sosial. Seperti yang diketahui si merah merujuk ke baliho elite PDIP Puan Maharani dengan tagline 'Kepak Sayap Kebhinnekaan' dan si kuning merujuk pada baliho Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Adapun baliho yang diparodikan Kaesang diubah menjadi 'Kepakkan Sayapmu' dengan foto dirinya memegang produk 'letstoast'. Sedangkan baliho kuning bertuliskan 'Kerja Untuk Sang Pisang Kaesang Pangarep 2024'.

" Si merah (@letstoast.id) vs. Si kuning (@sangpisang2017)," tulis keterangan unggahan.

 

      View this post on Instagram      

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp)

 

 

3 dari 6 halaman

Hanya untuk Promosi

Lewat kampanye yang membuat publik geger, Kaesang pun tak ragu 'menyenggol' saingan bisnisnya yang sudah sukses duluan.

“ @letstoast.id adalah perusahaan yang berdiri di bawah naungan PT Roti Indonesia Satu alias RI 1 yang merupakan saingan dari @jiwatoast.” tulisnya.

“ Ayo jajan @letstoast.id, sesekali jajan @jiwatoast juga gak masalah sih, tapi sesekali aja.” lanjutnya bikin netizen terbingung-bingung.

" @jiwatoast emang enak dan cabangnya banyak, tapi @letstoast.id tetap di hati walopun cabang masih sedikit," tulis Kaesang dalam unggahan lainnya.

Sebelumnya, Kaesang mengunggah foto bertulisan 'Saya Siap untuk RI 1' diunggah oleh akun Instagram resmi Kaesang @kaesangp pada Selasa, 17 Agustus 2021. Ia juga menambahkan caption 'Siap!!!'.

Postingan tersebut lantas menuai beragam reaksi dari sejumlah netizen. Foto bertulisan 'Saya Siap untuk RI 1' itu diunggah bertepatan dengan peringatan HUT ke-76 RI. Dalam postingan Kaesang itu juga terselip warna merah dan putih di foto.

4 dari 6 halaman

Keaesang: Saya Siap untuk RI 1

Dream - Kaesang Pangarep membuat geger lewat unggahannya di Instagram. Pada akun @kaesang, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengunggah sebuah tulisan berbunyi, " Saya siap untuk RI 1."

Tak ada penjelasan khusus unggahan yang dibuat pada Selasa 17 Agustus 2021 tersebut. Dia hanya memberi keterangan singkat pada unggahan itu. " Siap," tulis Kaesang tersebut.

Para pengguna Instagram pun bertanya-tanya maksud Kaesang. Sebab, selama ini istilah RI 1 banyak dipakai untuk merujuk posisi presiden Indonesia. Namun tak jelas apakah yang dimaksud Kaesang siap menjadi presiden atau hanya sekadar unggahan iseng belaka dengan maksud lain.

      View this post on Instagram      

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp)

 

5 dari 6 halaman

Dapat Dukungan

Dalam kolom komentar, kekasih Nadya Arifta ini mendapat banyak dukungan. Bahkan semua unit usahanya menyatakan kesetiaannya kepada Kaesang.

" Dengan sepenuh hati, jiwa, dan ragaku padamu, Mas," tulis @Lestoast.id. Kaesang pun membalas seolah-olah serius dengan maksud unggahannya," Terima kasih atas dukungannya." .

Kemudian unit usaha lainnya, @sangpisang2017 juga menyatakan dukungan serupa. Begitupun akun Hebat Official yang dikelola PT Harapan Bangsa Kita yakni induk perusahaan yang mewadahi Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Let's Toas dan Enigma Camp.

" Saya juga siap mas!!!," tulis akun tersebut.

6 dari 6 halaman

Atas unggahannya tersebut, beragam celetukan di kolom komentar pun muncul. Tak sedikit yang menyinggung posisis Jokowi sebagai orang nomor satu di Indonesia.

" melengserkan bapak sendiri🤣," tulis akun @fairuzrmdh

" Kepak sayap sangpisang 😂🙌," canda akun @nendissa_joe308

" Syarat RI 1 kudu ndue bojo sek mas.," sahut akun @atobaputra.

" RI 1 produk baru pasti ini," tulis @hendra_p.a.

Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai postingan Kaesang tersebut. Belum diketahui pula apa kepanjangan RI 1 yang dimaksud Kaesang.

Beri Komentar