Cuma Mau Masakan Sarwendah, Siapa Anak Ruben Paling Suka Pilih Makanan?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 22 Februari 2020 17:18
Cuma Mau Masakan Sarwendah, Siapa Anak Ruben Paling Suka Pilih Makanan?
Tak ada keluh kesah meski Sarwendah harus mulai sibuk dari pagi hari.

Dream - Memiliki tiga orang anak, salah satunya anak angkat, membuat keseharian Sarwendah semakin sibuk. Istri Ruben Onsu ini makin sibuk di dapur untuk menyiapkan menu sarapan ketiga anaknya dan sang suami. 

Menurut Sarwendah, ketiga anaknya tidak mau makan jika bukan menu masakannya. Mereka baru bisa menyantap makanan orang lain jika pergi makan bersama keluarga di luar.

" Pagi bangun tidur yang pasti aku harus masak dulu, karena anak-anak sudah mulai milih. Kalau bukan aku yang masak, kadang mereka nggak mau, kecuali di restoran," ujar Sarwendah di Century Park Hotel, Jakarta Pusat, Jumat 21 Februari 2020.

 Sarwendah dan ketiga anaknya© Sarwendah dan ketiga anaknya

Foto : @sarwendah29

Sarwendah mengatakan ketiga buah hatinya terutama Betrand Peto Putra Onsu dan Thalia Putri Onsu kerap memilih menu makan yang akan dia bawa untuk bekal sekolah.

" Kadang lagi suka udon, suka udon semuanya. Ya namanya anak-anak kan kadang ngikut-ngikut" ," ucapnya.

Meskipun sering diminta menu beragam, pelantun Kesakitanku ini tidak merasa keseulitan memenuhi permintaan anak-anaknya.

" Zaman sekarang canggih. Kalau menu yang belum pernah aku masak, aku search dulu menunya. Kalau sudah bisa masak kan minimal tahu basic masaknya menu ini tuh apa," jelas pemain film Love Is U ini.

Makanan yang paling digemari ketiga anaknya adalah kentang crispy. Sedangkan anak sulungnya, Betrand Peto lebih suka Sop Buntut.  Sarwendah mengaku kerap menghabiskan waktu memasak bersama putrinya Thalia.

" Kalau cici lagi sempat, me timenya masak bareng. Aku masak pancake, yang simple sih," tuturnya.(Sah)

1 dari 5 halaman

Lihat Gaya Sarwendah Berdaster Cuci Baju di Papan Penggilasan

Dream - Harta melimpah tak membuat Sarwendah manja. Istri Ruben Onsu tersebut bahkan rela mencuci baju sendiri. Bukan pakai mesin, Sarwencah bahkan mengucek baju di atas papan penggilasan pakai tangan.

Itulah yang terlihat dalam video YouTube The Onsu Family. Dalam video itu terliah Sarwendah tengah mencuci baju anak-anaknya di atas papan.

" Ngapai sih?" tanya Ruben Onsu.

" Nyuci baju, ini tempat cuci baju, daripada di toilet jadi aku mendesain (papan cuci baju)," ujar Sarwendah.

Padahal, bisa saja Sarwendah menyuruh asisten rumah tangga untuk melakukan pekerjaan itu. Namun dia memilih mencuci sendiri karena ingin baju ketiga anaknya bersih.

" Karena kalau di toilet takutnya kan walaupun sudah dicuci, misalnya, takutnya enggak steril baju anak-anak kan kasihan masih pada kecil," tambah Wendah.

Menurut Ruben, mesin cucinya justru tak dipergunakan oleh Sarwendah. " Mesin cuci mah ada, percuma sama dia," kata Ruben.

2 dari 5 halaman

Wajah Sarwendah Bengkak, Tapi Lihat Gayanya...

Dream - Gaya Sarwendah yang simpel selalu mencuri hati penggemar. Meski sederhana, padu padan outfit istri Ruben Onsu terlihat stylish dan berkelas.

Hobi mix and match itu membuat Sarwendah tampil kece di berbagai kesempatan. Tak terkecuali dalam kondisi tubuh yang kurang fit.

Pelantun 'Kesakitanku' mengunggah potret terbarunya di Instagram. Dia mengaku wajahnya sedang bengkak. Ibu tiga anak itu diketahui baru saja cabut gigi. Namun gayanya tetap kece saat berpose.

" Walau muka bengkak sebelah tetep bisa bergaya jadi modelnya koko @betrandpetoputraonsu," tulis Sarwendah di keterangan foto.

 

 

3 dari 5 halaman

Stylish Banget!

Pada foto yang diunggah, Sarwendah tampil kece dengan outfit serba hijau. Penampilannya terkesan adem dengan warna hijau bernuansa earthy tone.

  Sarwendah© Instagram Sarwendah

Foto: Instagram Sarwendah

Sarwendah memakai ruffle blouse yang dipadu dengan rok plisket bludru. Kemudian ia mengenakan outer berupa jaket kasual berwarna senada.

Penampilan Sarwendah disempurnakan memakai handbag dan sepatu heels. Kali ini Sarwendah memilih warna hijau neon untuk sentuhan pop colour.

Kombinasi rok dengan jaket membuat Sarwendah terlihat kasual tanpa menghilangkan gaya chic yang menjadi ciri khasnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Malah Makin Imut?

Meski Sarwendah mengaku wajahnya sedang bengkak, ia justru dihujani pujian. Pipi chubby membuat wanita 30 tahun itu dinilai lebih muda. Apalagi dengan padu padan outfit kece bak ABG.

"  Bun kalo muka nya bengkak gtu jadi kelihatan lebih muda deh, Kaya anak abg 17thn," ujar @vhinaanggara

"  Yg beda dari ibu ibu lain bunda anak 3 seperti anak muda," sahut @ananda.24p

"  tetep cantik bunda...dan semoga cepet sembuh giginya," sambung @alvi_linda

"  Wow, masih tetap keren," puji @hermanto4445

"  Hehe masih kelihatan bengkaknya tp ttp cantik kok Cie.." timpal @dewisakura.sakura.9

5 dari 5 halaman

Geger Betrand Peto Minta Kecupan di Pipi dari Sarwendah

Dream - Kelakuan Betrand Peto bersama Sarwendah kembali menjadi sorotan warganet. istri Ruben Onsu ini sampai terjatuh saat putra angkatnya meminta Wendah mencium pipinya berkali-kali.

Dalam video yang diunggah di akun Youtube Trans TV Brownies, keduanya nampak sedang mengisi program acara yang dipandu ayahnya tersebut. Mereka sedang asyik bermain di tempat hiburan anak-anak.

Salah satu permainan yang sempat membuat Betrand ketakutan adalah kala dia diminta untuk turun di perosotan yang cukup panjang.

Usai seru-seruan bermain, Betrand Peto Onsu sempat meminta Sarwendah mencium pipinya. Seperti anak Sarwendah yang lain, Betrand meminta ibu anaknya itu mencium kedua pipinya termasuk jidat dan dagu.

Mantan girl band Cherrybelle akhirnya menuruti permintaan putra angkatnya. Namun dia memprotes dengan cara ibu angkatnya mencium wajah Betrand.

  betrand peto putra onsu© betrand peto putra onsu

Betrand mencontohkan bagaimana cara menciumnya. Alhasil wanita berusia 30 tahun ini mengulang mencium Betrand.

" Enggak, enggak gini tadi," kata Betrand meminta Sarwendah mencium dengan benar, dikutip Dream dari Youtube Trans TV, Senin 16 Desember 2019.

Begitu dituruti, giliran Betrand Peto mencium Sarwendah di depan Thalia, adik tirinya. Setelah itu, Sarwendah mencium putrinya Thalia Onsu.

Putra Angkatnya, Betrand Peto kembali mencium Sarwendah dan memeluknya sampai terguling di lantai wahana permainan.

" Selamat meeting bunda. I love you bun," kata Betrand Peto.

" Sarange I love You,' kata Sarwendah membalas ucapan Betrand Peto.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis