Tempati Ruko Kecil, Begini Penampakan Toko Berlian Barbie Kumalasari

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 10 Juli 2019 14:22
Tempati Ruko Kecil, Begini Penampakan Toko Berlian Barbie Kumalasari
Seperti apa toko berlian barbie Kumalasari?.

Dream - Barbie Kumalasari terus mendapat sorotan publik. Setelah rumah aslinya di sebuah gang sempit terungkap, kini toko berlian mewah di sebuah pusat perbelanjaan milik istri Galih Ginanjar itu terkuak.

Kali ini Barbie sendiri yang langsung menunjukan toko berliannya tersebut. Dalam tayangan Selebrita Pagi, mantan pemain sinetron Bidadari I itu mengajak temannya yang kebetulan sedang mencari berlian.  

" Kita lagi ramai-ramai nih ada temanku Naura lagi ingin cari berlian karena dia juga miss bling-bling sama kaya saya, berliannya gede-gede banget," kata Barbie Kumalasari di awal video, dikutip Dream dari Youtube Selebrita Pagi, Rabu 10 Juli 2019.

Toko berlian milik Barbie ternyata berukuran kecil. Tak ada kesan mewah dari toko wanita yang mengaku memiliki berlian 30 karat itu.

 

Meski kecil, Barbie mengatakan toko berliannya menjual beragam jenis perhiasan mulai dari lionton, cincin, dan kalung.  Sambil berpromosi, Barbie mengaku lebih banyak menjual berlian Eropa dibandingkan Banjar.

" Berlian semua. Dan disini bermain di berlian Eropa lebih bling-bling dibanding berlian Banjar harganya juga lebih mahal," kata Barbie.

1 dari 7 halaman

Dinding mengelupas

Seperti pusat perbelanjaan pada umumnya, Letak toko berlian milik Barbie berada di deretan ruko-ruko kecil. Ukurannya terlihat kecil untuk sebuah toko berlian yang menyimpan perhiasan berharga fantastis.

 toko berlian barbie

Masuk ke dalam, terlihat deretan etalase yang memperlihatkan deretan berlian milik Barbie. Mulai dari cincin, anting, gelang sampai kalung.

Di dinding toko tersebut terlihat sejumlah stiker yang menempel di dinding yang sudah mulai terkelupas.

 

 

2 dari 7 halaman

Pembuat berlian langsung

Tak hanya menjual, toko berlian Barbie juga menyediakan tempat untuk para perajin yang membuat langsung berlian siap pakai sesuai pesanan para pelanggannya.

Untuk ukuran toko berlian yang diklaim dengan harga miliaran, biasanya tidak ada pembuat langsung. Mereka hanya menjejerkan berlian-berlian mewahnya di toko.

 toko berlian barbie

Tak hanya itu, untuk keamaan, toko berlian barbie kurang menjamin. Toko tersebut hanya ditutup dengan rolling door pada bagian depannya.

 toko berlian barbie

 

3 dari 7 halaman

Tidak pakai sarung tangan

Sementara cara memegang berlian di toko-toko pada umumnya para karyawan selalu menggunakan sarung tangan. Ini lantaran untuk melindungi kilau berlian.

 toko berlian barbie

Nah hal itu tidak dilakukan oleh Barbie dan temannya, mereka dengan tangan kosong memegang berlian yang diklaim ratusan juta itu.

LIhat lengkapnya video penampakan toko berlian Barbie Kumalasari video akun Youtube Selebrita Pagi ini

4 dari 7 halaman

Di Gang Sempit dan Jauh dari Kesan Mewah, Ini Rumah Asli Barbie Kumalasari

Dream - Rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar belakangan sempat menjadi perbincangan publik. Sebab, kediaman yang mereka tempati milik seniman asal Bali, yang dikenal sebagai Mr. Puisi.

Barbie memang mengaku rumah yang mereka tempati itu bukan miliknya pribadi. Dia mengklaim kediaman tersebut milik ayah angkatnya. Meski demikian, Barbie tidak mau meladeni perdebatan soal status rumah yang merupakan museum puisi tersebut.

 rumah barbie kumalasari

Setelah ditelusuri, rumah asli Barbie dan Galih terkuak. Mereka pernah memperlihatkan rumah itu dalam program Eksis yang dipandu oleh Indra Herlambang. Rumah aski Barbie dan Galih jauh dari kesan mewah, bahkan berada di sebuah gang, yang hanya cukup dilalui satu mobil saja.

Tampak dari luar, rumah Barbie dan Galih memiliki pintu gerbang menjulang tinggi berwarna hitam. Tampak dari luar, bangunan rumah itu terdiri dari satu pintu dan ada jendela kecil. Pada bagian dalam tidak terlihat begitu mewah.

 rumah barbie kumalasari

 

 

5 dari 7 halaman

Ruang Tamu

Dinding ruang tamu mereka berwarna kuning. Beberapa lukisan Barbie Kumalasari pun terpadang pada dinding.

" Baru sekali loh lihat rumah yang dindingnya kuning sekuning-kuningnya," kata Indra Herlambang, dikutip dari Youtube Eksis, Selasa 9 Juli 2019.

 rumah barbie kumalasari

Pada bagian langit atas terlihat aksen awan-awan sebagai hiasan dinding rumah mereka. Keduanya sengaja memberikan hiasan awan pada langit atap rumah mereka.

" Anggap saja kita lagi di Bali gitu. Lihat awan-awan. Jadi kita kaya terbang di udara," kata Barbie.

 rumah barbie kumalasari

" Tadinya ingin dikasih awan semua biar kaya lagi di kayangan," imbuh Galih Ginanjar.

Pada ruangan tamu terlihat televisi yang ukurannya tidak terllau besar. Terihat pula satu sofa kecil yang muat diduduki tiga orang.

 rumah barbie kumalasari

6 dari 7 halaman

Kamar Tidur

Kamar tidur Barbie dan Galih juga tidak besar. Begitu juga dengan dipan di dalamnya, yang saat syuting itu berhias seprei pink. Kesan pink memang sangat kental pada kamar Barbie dan Galih Ginanjar itu.

" Ini warnanya pink banget. Atasnya tetap ada awan-awan. Ada boneka-boneka babi," kata Indra.

 kamar Galih dan Barbie Kumalasari

Masuk ke ruangan tempat tidur anak, didominasi warna biru. Beberapa koleksi boneka terlihat pada rak dinding.

 rumah barbie kumalasari

7 dari 7 halaman

Kata Barbie Kumalasari Soal Museum Diakui Sebagai Rumah

Dream - Barbie Kumalasari akhirnya buka suara terkait status rumahnya yang menjadi sorotan di media sosial. Menurut dia, rumah tersebut milik ayah angkatnya.

" Itu rumah ayah angkat gue. Enggak ada masalah gue pakai syuting," kata Barbie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 8 Juli 2019.

Sebelumnya, status rumah itu disoal di media sosial. Rumah itu disebut-sebut milik budayawan sekaligus pengusaha sukses asal Bali. Suami Barbie, Galih Ginanjar, disbeut hanya minta izin menggunakan rumah itu untuk syuting.

Meski demikian, Barbie mengaku tidak ambil pusing dengan status rumah yang disoal di media sosial tersebut. Dia juga tak mau menanggapi tudingan yang menyebutnya hanya berhalusinasi.

" Sekarang enggak usah ditanggapinlah orang mau ngomong apa," ucap Barbie Kumalasari.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya