Dian Nitami Kenang 22 Tahun Silam Main Sinetron Bareng Cut Keke

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 11 September 2020 12:23
Dian Nitami Kenang 22 Tahun Silam Main Sinetron Bareng Cut Keke
Ini kata Dian Nitami.

Dream - Dian Nitami mengenang masa lalu bermain sinetron bareng dengan Cut Keke. Sekitar tahun 1998, keduanya beradu akting dalam sinetron 'Istri-Istri'.

Kini selang 22 tahun berlalu, keduanya kembali bermain di satu judul sinetron yang sama. Keduanya bermain sinetron Istri Kedua, sama-sama menjadi ibu dari pemeran utama.

Istri Anjasmara ini juga mengunggah foto potret saat bermain sinetron Istri Istri dan foto masa kini bermain sinetron Istri Kedua.

" Terakhir kita satu judul ya tahun 1998 itu.. dan baru ketemu satu judul lagi sekarang ini. Dari kita rumpian soal cowo, sampe sekarang yg kita omongun urusan anak. Secara anak kita seumur juga kaaan.. Bukti, kalau pertemanan sejati itu nggak akan habis dimakan waktu.. #friendship #istrikedua," tulis Dian NItami dikutip Dream, Kamis 10 September 2020.

Dian Nitami© Dian Nitami

Unggahan Dian NItami pun langsung menarik perhatian dari warganet. Mereka mengomentari foto unggahan dari wanita 49 tahun itu.

" Yak Allah sahabat sejati ya mbak dari sebelum nikah sampai sekarang anak3 udah gede2 kayak aku yang ngefens bgt sama dari thn 96 sampai sekarang," tulis akun @mar_fuah173.

" Masha Allah bukan nya menua malah makin muda aja Ibu² ini ,nyonya Anjas sama Nyonya Gatan," tulis akun @ricko_andrean7.

" Kecantikannya juga tak lekang oleh waktu. Tetap cantik," tulis akun @debby_1512.

1 dari 5 halaman

Anjasmara Bikin Heboh, Unggah Foto Dian Nitami Berkumis

Dream - Unggahan Anjasmara baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya ia mengunggah foto berdua dengan Dian Nitami dengan wajah yang berbeda.

Dalam foto itu Anjas memperlihatkan wajah Dian yang terlihat memiliki kumis, begitupun dengan Anjasmara.

Nampaknya foto itu menggunakan filter sebuah aplikasi dan sekadar hiburan keduanya. " Whuaaa istriku kumisan," kata Anjasmara.

             volume is 80%              

Anjas© Instagram



Unggahan Anjas ini pun langsung mendapat komentar dari sang istri.

"  Eh aku cakep juga ya kalau jadi laki," kata Dianitami.

Sedangkan para netizen justru terhibur dengan unggahan Anjasmara.

"  Yampun ku kira apa, kakaknya mas Anjas taunya malah mba Dian. Lucu mirip seperti kakak adik,"  kata akun ninamarlina1201.

" Saya bingung yang mana Anjas yang mana dian nih, hahaha," kata akun ode.purnama.

" Kok istrinya berubah jadi Iis Dahlia ya," kata akun koek_atmaja.

2 dari 5 halaman

Pose Anjasmara di Air Terjun Bikin Heboh, Seperti Apa?

Dream - Anjasmara membuat heboh peselancar dunia maya khususnya wanita. Ini lantaran suami dari Dian Nitami ini mengunggah pose  seksi di laman akun instgramnya.

Pada foto yang diunggah, pria berusia 44 tahun ini berpose di bawah air terjun. Ia hanya mengenakan pakaian dalam dan bersila di bawah guyuran air yang jatuh dari atas tebing.

Ternyata pose panas yang dilakukan Anjasmara itu saat liburan ke Kanto Lampo Waterfall Bali.

" Happy Monday everyone #waterfall #kantolampowaterfall #bali #indonesia #latepost,"  tulis Anjasmara dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 23 Desember 2019.

Anjasmara© Anjasmara

Unggahan pria bernama lengkap Anjasmara Prasetya ini langsung riuh. Banyak yang mengomentari foto pemain Joshua Oh Joshua ini.

" luarrr biasa..usia boleh bertambah, tapi body nya makin kenceng,"  tulis akun @suyono4064.

" Ini orang senang mengumbar aurat,"  kata akun @sitaprachi.

" Busyet mas sexy amat,"  tulis akun @chandramedhywijaya.

" sexoy banget @anjasmara,"  kata akun @net2606.

" Uuuuch serasa ingin d peluk,"  tulis akun @nengrasakeju. (mut)

3 dari 5 halaman

Anjasmara Pamer Foto Ini, Bikin Geger!

Dream - Unggahan aktor Anjasmara mendadak riuh komentar netizen. Suami Dian Nitami ini memperlihatkan pose seksi dengan bertelanjang dada di laman akun instgramnya.

Anjas begitu menikmati saat berjemur di The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

" Good morning everyone #enjoylife #vitaminsea #bali #nusadua,"  tulis Anjasmara dikutip Dream, Kamis 15 Agustus 2019

Sontak unggahan pria berusia 43 tahun asal Blitar, Jawa Timur, itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memuji tubuh Anjas meski usianya sudah kepala empat, tapi seperti masih 20 tahun karena badannya terlihat bagus dan six pack.

Anjasmara© anjasmara

" Bodynya kyk umur 20an..msh sexy kang..wajah sih emang udh daddy2,"  tulis akun @pejenstroberi

" Umur boleh tua...penampilan ttp muda,"  kata akun @putri_ahza_.

" kok muda terus si oom,"  tulis akun @viviandika_nces.

" walau suda tua tetap menarik,"  kata akun @aldywedding

4 dari 5 halaman

Dicibir Punya Hidung Jelek, Dian Nitami Beri Balasan Menohok

Dream - Sudah semestinya manusia bersyukur dengan kondisi tubuh yang diberikan oleh Tuhan. Kita tidak boleh menggerutu, apalagi menghina kondisi fisik orang lain.

                          

Peristiwa yang terjadi pada Dian Nitami ini hendaknya menjadi pelajaran bagi kita semua. Istri Anjasmara ini baru saja mendapat komentar tidak menyenangkan pada foto yang diunggah ke Instagram.

Pada foto itu, Dian Nitami terlihat berada di sebuah halaman rumah yang cukup luas. Dian tampil tanpa make up. Bajunya pun terlihat santai, hanya mengenakan kaos abu-abu, dipadu celana hitam.

Dian juga terlihat memegang payung. “  Umbrella cannot stop the rain, but allow us to stand in the rain, confidence may not bring success, but it give power to face the challenge,” tulis Dian melengkapi foto itu.

Foto itu membetot perhatian netizen. Namun salah satu dari mereka menuliskan cibiran pada bentuk hidung Dian Nitami.

"  Itu hidungnya jelek banget, melar banget, jempol kaki juga bisa masuk, waduh, operasi lha, katanya artis, masa duit buat perbaiki hidung nggak ada, waduh," demikian komentar salah satu netizen.

Mendapat koementar negatif seperti itu, Dian tak tinggal diam. Tapi bukan emosi, dia justru membalasnya dengan jawaban bijak.

"  Maaf ya mbak, hidung saya yang menurut mbak itu jelek adalah pemberian Allah. Saya nggak pernah punya niat buat merubah, dan selama 47 tahun saya hidup dengan hidung ini Alhamdulillah bisa bernafas dengan baik, jadi nggak ada yang perlu diperbaiki," balas Dian.

Dia malah menyarankan netizen tersebut untuk tidak melihat fotonya jika tidak menyukai dirinyaa. "  Kalau mbak terganggu sama hidung saya, ya nggak usah dilihat aja mbak, atau nggak usah lihat postingan saya mbak," tambah Dian.

5 dari 5 halaman

Lama Tak Muncul, Ternyata Ini Kegiatan Dian Nitami

Dream - Lama tak muncul di dunia hiburan, Dian Nitami ternyata sibuk sebagai ibu rumah tangga. Istri Anjasmara ini fokus mengurus anak-anaknya.

" Anak-anak saya sudah mulai beranjak besar, justru butuh kehadiran saya secara fisik. Jadi beberapa tahun kemarin saya intens untuk bersama mereka," kata Dian Nitami di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 14 September 2017.

Wanita 46 tahun itu mengatakan, selama menjadi ibu rumah tangga dia selalu mendukung setiap kegiatan anak-anaknya.

" Sebagai orangtua, mencoba men-support apapun yang diinginkan sama anak-anak selama itu adalah kegitan postif," ujar Dian.

dian nitami dan suami© dian nitami dan suami

Walau selalu mengawasi, Dian memberikan kebebasan untuk anak-anaknya. Salah satu caranya, dia percaya terhadap anak-anaknya.

" Saya yakin kalau kita terlalu menjaga seperti anak kecil, mereka enggak akan pernah dewasa, enggak akan pernah bisa mengahadapi kehidupan yang sebenarnya," kata pemilik nama asli Dian Meutia Nitami ini.

Laporan : Sari Affifah

Beri Komentar