Berjodoh, Dian Sastro Kegirangan Perankan Tokoh Kartini

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Juli 2016 14:13
Berjodoh, Dian Sastro Kegirangan Perankan Tokoh Kartini
Dian Sastro dipercaya membawakan Peran KArtini di Film Biopok Berjudul Kartini

Dream - Sosok Kartini menjadi idola banyak orang, termasuk artis cantik Dian Sastrowardoyo. Dia mengaku sangat mengagumi kepribadian Kartini. 
 
Tak disangka, rumah produksi Legacy Picture mempercayakan Dian untuk bermain dalam film Kartini dan memerankan sosok idolanya tersebut.
 
" Betapa bersyukurnya saya mendapatkan kepercayaan bermain di film ini,Dari lubuk hati bersyukur banget," kata Dian dalam syukuran film Kartini di Djakarta Theater, Kamis, 14 Juli 2016.
 
Dian mengaku selalu memimpikan bisa bermain di film Biopik ini. Baginya, sosok Kartini yang perduli terhadap kemajuan perempuan Indonesia terwakili lewat ketangguhan ibundanya.
 
" Ibu saya menginspirasi saya dalam kehidupan. Saya bersyukur kok jodoh. Jadi bersyukur banget. Tibalah saat ini memerankan sosok tokoh pahlawan emansipasi," kata ibu dua anak ini.
 
Pemeran Cinta ini juga berharap dapat memerankan tokoh Kartini dengan baik dan tak mengecewakan banyak orang. " Memalukan kalau saya tidak bisa memerankan dengan baik. Saya bukan aktor yang baik kalau gak bisa perankan ini," pungkasnya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik