Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 20 September 2019 18:23
Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier
Uya merasa Deddy membencinya.

Dream - Uya Kuya bertandang ke rumah Deddy Corbuzier. Dia melabrak presenter berkepala pelontos itu karena mengkritik penampilannya. Uya merasa Deddy membencinya.

" Gue ke rumahnya mau tannya langsung, dia ada masalah apa sama gue," ujar Uya Kuya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 20 september 2019.

Padahal, Uya merasa tidak punya masalah dengan Deddy Corbuzier. Sehingga dia merasa heran mengapa Deddy ikut campur soal gaya berpakaiannya.

" Intinya dia bilang dari atas ke bawah branded. Sok-sokan pakai barang bermerek. Terus gue tanya apa masalah lo, kalau dia enggak suka sama penampilan gue, ruginya dia apa," tutur Uya.

Menurut Uya, jika Deddy tidak suka, seharusnya tidak usah mengumbarnya ke muka umum. Karena bagi Uya setiap orang punya gaya dalam penampilan masing-masing.

" Intinya jangan samakan prinsip dia dengan orang lain. Tapi intinya kalau gue ada yang ga suka dengan dia. Secara personal gue sama Deddy nggak ada masalah," ujarnya.

1 dari 5 halaman

Tawar Rumah Rp28 Miliar, Uya Kuya Malah Ditertawakan Muzdalifah

Dream - Uya Kuya mengaku sempat menawar rumah Muzdalifah di kawasan Tangerang. Namun, tawaran yang diajukan untuk membeli rumah yang dikabarkan bakal dilego Rp30 miliar itu tidak mendapatkan respons.

" Katanya buka harga Rp30 miliar saya tawar Rp28 miliar, dijual enggak? Dia bilang enggak dijual," ujar Uya Kuya di Jakarta, Senin 24 Juni 2019.

Uya Kuya tertarik membeli rumah Muzdalifah untuk dijual kembali. Sebab, kata dia, sudah ada peminat yang nantinya akan membeli rumah tersebut.

" Saya beli Rp28 miliar nanti saya jual Rp30 miliar. Usaha tetap makelar dong," tuturnya.

Meski dicuekin, Uya Kuya tetap berusaha menawar rumah Muzdalifah. Namun, istri Fadel Islami itu menertawakan tawaran yang diajukan.

" Saat saya tawar dia cuma ketawa-ketawa aja. Nah saya enggak tahu tuh dia mau jual berapa," imbuh Uya Kuya.

2 dari 5 halaman

Muzdalifah Pindah ke Apartemen

Dream - Muzdalifah masih tutup mulut tentang kabar kediamannya di Tangerang dikabarkan akan dijual. Yang pasti, mantan istri Nassar ini mengakui jika dia memutuskan tinggal bersama dengan suaminya, Fadel Islami.

Kini Muzdalifah akan menempati sebuah apartemen bersama suaminya yang terpaut usia belasan tahun itu.

" Kalau soal rumah no comment, tapi memang aku ikutin tempat tinggal suami," ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juni 2019.

Menurut Muzdalifah, sebagai seorang istri dia berusaha mengikuti perintah sang suami yang menginginkannya tinggal di apartemen.

Keinginan Muzdalifah berjalan mulus karena anak-anaknya diklaim cukup nyaman tinggal di apartemen.

" Karena anak-anak juga senang berenang disana," ujarnya.

Sebelum memutuskan pindah rumah ke apartemen tersebut, Muzdalifah mengakui sudah sering bolak-balik menginap di tempat tinggal Fadel tersebut. 

" Aku emang suka tinggal disana," katanya.

Diketahui Muzdalifah memiliki sebuah rumah mewah di kawasan (Sah)

3 dari 5 halaman

Muzdalifa Kini Jualan Makanan

Dream - Muzdalifah membawa kabar baru. Bukan lagi soal rumah tangganya dengan Fadel Islami, tapi tentang usaha barunya.

Setelah dikabarkan bakal menjual rumah mewahnya, ibu lima anak itu tengah melebarkan bisnis baru di bidang kuliner. Muzdalifah mengumumkan bisnis baru ini lewat Instagram.

" Hai guys, segera launching @cateringmuzdalifah dengan beragam menu yang pastinya enak dan membuat kita semua ketagihan," tulis Muzdalifah dikutip Dream, Kamis 20 Juni 2019.

 Muzdalifah

Menurut Muzdalifah, katering miliknya menyediakan porsi besar untuk pernikahan, pesta ulang tahun, arisan, sampai ke halal bihalal.

" Nah @cateringmuzdalifah sangat recomended untuk berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, gathering, halalbilhalal, arisan, syukuran khitanan, buka puasa, dan bentuk acara apapun," imbuhnya.

" Tidak cuman itu @cateringmuzdalifah juga akan hadir dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dengan hidangan yang akan membuat kita semua ketagihan," sambungnya.

 Tak Lama Lagi Nikahi Muzdalifah,  Begini Respon Orangtua Fadel Islami

Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram @muzdalifah999)

Usaha barunya itu ternyata disambut baik oleh warganet. Banyak warganet yang penasaran dan mendoakan bisnis baru Muzdalifah.

" Semoga diberi kelancaran & sukses terus ya bu hajja," komentar akun @nidarbausat.

" Wah mantap kk mus, semoga lancar ya kk... di doain semoga samawa sm mas fadel..," tulis akun @nurainunfitriani1.

" Congrat mb mus @muzdalifah999 barokallah," kata akun @iintrisasongko.

4 dari 5 halaman

Suami Muzdalifah Unggah Foto Berdua di Kamar, Netizen Salah Fokus

Dream - Muzdalifah baru saja berulang tahun pada 15 Juni 2019. Sang suami, Fadel Islami, memberi kejutan di tengah malam dengan membawa kue ke kamar mereka. Tak lupa terdapat lilin yang dinyalakan.

Fadel pun mengunggah foto mereka berdua di akun Instagramnya. Maksud hati ingin memperlihatkan perhatian dan kemesraan, para follower Fadel malah fokus dengan kondisi kamar mereka berdua.

Terlihat wallpaper tembok di kamar yang sudah mulai mengelupas. Tak hanya itu, ada juga ember cukup besar di kamar tersebut berwarna biru. Banyak netizen yang mengira kalau kamar tersebut mengalami kebocoran.

Seperti komentar @bebybrxx yang menulis salfok sm wallpaper yg udh ngelupas dibelakang heeee. Ada juga komentar dari @herlinxxx yang, salpok sama ember biru dibelakang , itu buat nadangin bocor yak.

Mata netizen sungguh jeli ya, Sahabat Dream.

5 dari 5 halaman

Unggahan Muzdalifah Jadi Sorotan, Suami Digoda Wanita Lain?

Dream - Kehidupan rumah tangga Mizdalifah dan Fadel Islami selalu menjadi sorotan. Apapun yang dilakukan pasangan baru ini selalu menjadi perbincangan warganet di sosial media.

Seperti unggahan Instagram Story yang dibuat Muzdalifah pada Selasa kemarin. Muzdalifah menulis tentang penggoda. " Banyak penggoda dan menggoda diluar sana," tulis Muzdalifah.

Entah apa maksud unggahan tersebut. Tidak jelas apakah unggahan itu berkaiatan dengan hubungannya dengan Fadel Islami. Namun yang jelas, posting itu ramai dibicarakan warganet setelah diunggah ulang oleh akun @lambe_turah.

  Muzdalifah

"  Tuh kan ujung-ujungnya jadi begini," komentar akun @william_geri.

"  Punya laki berondong terus, ya iya lah.. cari yg seumuran bu sadar diri," timpal akun @mobilsarungmurah.

"  Ntar lagi nangis2’an di infotaiment , trus gugat cere , trus cowo nya di undang di acara2 talkshow tv , trus cowo nya jd terkenal viral abis itu main sinetron , trus cewe nya gada kabar abis cere , ga lama cewenya muncul mau nikah lg," sahut akun @ndaarindayu.

"  Subhanallah masih digoda," tulis akun @gustavianooo.

"  Tanda2 lagi kayanya," tulis akun @ybdasrul.

 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo