Donasi Rp200 Juta Buat Korban Bencana Alam Dicibir, Ini Kata Nikita Mirzani

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 17 Januari 2021 09:40
Donasi Rp200 Juta Buat Korban Bencana Alam Dicibir, Ini Kata Nikita Mirzani
Nikita tak peduli dan malah merasa bangga.

Dream - Nikita Mirzani tergerak hatinya untuk membantu korban gempa bumi di Majene, Sulawesi Barat dan banjir yang melanda di Kalimantan Selatan. Dia pun menyalurkan bantuan senilai Rp200 juta untuk para korban di dua kawasan bencana tersebut.

" Bismillah. Untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene, Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan, saya ingin menyumbang masing-masing Rp100 juta," kata Nikita di Instagram.

Nikita berharap bantuannya ini bisa meringankan penderitaan para korban. Baik yang kehilangan anggota keluarga, mengalami luka, maupun yang kehilangan tempat tinggal.

Dengan unggahannya, Nikita juga berharap banyak artis lain tergerak hatinya dan mau membantu para korban.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_172)

 

" Sama seperti awal bencana covid19 dulu, semoga langkah sata diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mamou terketuk hatinta untuk berbagi rejeki ke sesama manusia," katanya.

Postingan Niki pun langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Ada yang memuji, ada pula yang mencibir.

" Artis2 yg laen sudah duluan kelesss...cuma gak diposting aja..," tulis netizen.

" Org sombong yg berfaedah,"  tulis netizen.

Nikita pun menanggapi beragam komentar yang muncul. Dia memilih untuk tidak ambil pusing.

" Iya gue showoff ngasih uang 200 juta buat bencana dan gue bangga sama diri gue," balas Nikita.

1 dari 3 halaman

Takut, Nikita Mirzani Ogah Divaksin Covid-19

Dream - Nikita Mirzani rupanya masih enggan menjalani vaksinasi Covid-19 yang rencananya mulai dilakukan awal 2021. Dia belum berani divaksin virus corona tersebut.

" Lo dulu deh (vaksin), habis itu gue. Gue enggak berani," kata Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ibu tiga anak ini memiliki alasan tak mau divaksin. Menurut dia, vaksin tersebut berasal dari China sehingga dia tidak percaya dengan kandungannya.

" Soalnya kan gue baca-baca nih vaksin itu kan datangnya dari China ya. Nah kita enggak pernah tahu ingredients-nya apa," ucap dia.

Menurut Nikita, pasti akan ada efek samping meskipun tidak langsung terlihat.

" Maksudnya gini lo, kalau pun baik-baik saja kan enggak mungkin sebulan, dua bulan, atau tiga bulan kan? Pasti kan nanti dampaknya mungkin setahun, dua tahun," tutur Nikita Mirzani.

Dia lebih memilih menjaga kesehatan dengan mengonsumi vitamin daripada divaksin.

" Jadi gue mah minum vitamin aja dah. Alhamdulillah gue enggak pernah sakit, demam, apalagi penciuman gue ilang atau enggak bisa ngerasain makanan," kata dia.

2 dari 3 halaman

Diimingi Gelang Hermes, Nikita Mirzani Cari Follower Baru Akun Kedua Instagram

Dream - Nikita Mirzani kembali mengalami cobaan kehilangan akun instagramnya yang sudah diikuti jutaan follower. Ibu tiga anak itu langsung memutuskan membuat akun baru dengan nama @nikitamirzanimawardi_172 dan menyediakan hadiah untuk netizen yang bersedia menjadi followernya. 

Mantan istri Dipo Latief ini menyediakan hadiah berupa satu gelang hermes yang bernilai jutaan rupiah. Gelang berwarna orange itu yang memiliki desain huruf H di bagian depannya itu diakuinya jarang digunakan.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

" Niki mau kasih hadiah siapapun yang beruntung akan mendapatkan gelang Hermes ini. Baronang, ini masih baru banget jarang banget dipakai," ucap Nikita Mirzani sambil membuka kotak penyimpanan gelang tersebut dikutip Dream, Selsa 22 Desember 2020.

Hadiah gelang tersebut bisa diperoleh jika netizen mau menjadi follower dari akun kedua Nikita. Syarat lainnya adalah hadiah hanya akan diberikan jika pengikutnya sudha menyentuh angka 900 ribu follower.

" Ini bisa kalian jual lagi, lumayan masih laku jutaan," imbuhnya.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

Tidak hanya Niki, sederet artis seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Denny Cagur juga ikut mempromosikan akun baru Nikita yang sedang mencari follower baru.

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani: Anti FPI Bukan Berarti Anti Islam!

Dream - Nikita Mirzani menegaskan tidak anti terhadap Islam. Selama ini dia memang disorot karena berkomentar pedas kepada Habib Rizieq Shihab dan Front Pembela Islam (FPI).

" Anti FPI bukan berarti anti Islam," kata Nikita di Instagram.

Menurut Nikita, FPI dan agama bukan hal yang sama. FPI hanyalah organisasi. Sementara hingga saat ini, tambah Nikita, dia tetap memeluk agama Islam.

" Jangan disamakan antara Islam dan FPI. Islam adalah agama. Kalau FPI itu yang berlindung di balik agama dan baju putihnya, merdeka," tutur Nikita.

Unggahan Nikita langsung membuat netizen ikut berkomentar. "  Ngaku bukan anti islam tapi kok pengen masuk neraka sehat lu ?" kata akun @gilangg_124.

"  Belum bosen seperti nya bencinya udah ke ubun2 kayanya ,,padahal masalahnya apa sih SMA dia smpe sebegitu di urus banget," kata akun @haikalrita92.

"  Nyai jangan bahas FPI Mulu bahas korupsi donk sekali2 saya rakyat biasa nyai paling kecewa dengan korupsi," kata akun @jeviidinaa_.

Beri Komentar