Diduga Tak Tinggal Lagi Serumah, Rizky Billar Cuma Bengong Lihat Barang Lesti Diangkut Truk

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 4 Oktober 2022 12:23
Diduga Tak Tinggal Lagi Serumah, Rizky Billar Cuma Bengong Lihat Barang Lesti Diangkut Truk
Truk ini datang pada MInggu dini hari mengangkut barang Lesti

Dream - Lesti Kejora dikabarkan tidak lagi serumah dengan Rizky Billar setelah diduga mengalami KDRT. Lesti bahkan diduga telah mengangkut barang-barangnya dari rumah yang sebelumnya ditinggali bersama Billar.

" Keluarnya malam, sudah enggak di sini, kalau enggak salah tanggal 1 itu hari Minggu, jam berapa gitu kalau enggak salah jam setengah dua malam mobil truk datang kayaknya mau ambil barang," kata salah satu tetangga Lesti yang enggan disebut namanya, dikutip dari Kapanlagi.

Pada saat truk datang, hanya ada asisten Lesti. Sementara itu, Rizky Billar hanya bisa menyaksikan barang-barang istrinya dikeluarkan dari rumah.

" Ini ada video sama fotonya, waduh saya enggak berani (kasih video dan fotonya)," ucapnya.

Lesti© instagram

Tetangga ini juga mengaku sempat melihat Lesti keluar dari rumah sebelum membuat laporan ke polisi. Pada saat itu, pelantun tembang Kejora ini keluar dari rumah mengenakan setelan baju cokelat.

" Ini ada juga kalau enggak salah (menunjukkan foto di hpnya) dia pergi kayaknya naik taksi online, mobil avanza kalau enggak salah," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Diketahui kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora, memasuki babak baru. Berkas perkara kini naik dari tahap penyelidikan ke penyidikan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan, penyidik telah melakukan gelar perkara pada hari ini, Senin 3 Oktober 2022. Hasilnya ditemukan unsur pidana dalam laporan polisi (LP) yang dibuat oleh Lesti Kejora.

" Itu kan sudah jelas (perbuatan) pidana. Tadi juga sudah gelar perkara. Kasusnya sudah naik sidik (penyidikan)," kata Nurma dalam keterangannya.

2 dari 5 halaman

Nurma menerangkan, penyidik saat ini sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Lesti dan Billar di Jalan Gaharu Ill Nomor 10 A Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Proses olah TKP pun masih berlangsung.

" Iya olah TKP sekarang dan masih berlangsung," ujar dia.

Pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 27 September 2022, atas kasus KDRT. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan polisi (LP) tersebut.

" Dia (Lesty) melaporkan suaminya karena dia (mengaku) jadi korban KDRT. Laporan dibuat semalam," kata Nurma saat dihubungi, Kamis 29 September 2022.

Nurma menerangkan, barang bukti yang diserahkan oleh Lesti salah satunya hasil visum.

Sumber: liputan6.com

3 dari 5 halaman

Paman Lesti Kejora, Imam Suwangsa mengaku sedih mendengar keponakannya mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Rizky Billar.

" Ikut bersedih lah menangis, anak saya seperti itu. Sangat miris sekali ini," kata Imam Suwangsa dikutip Dream dari YouTube Cumicumi, Minggu 2 Oktober 2022.

Imam Suwangsa paman Lesti Kejora© Imam Suwangsa paman Lesti Kejora

Imam mengaku sangat syok saat pertama keli keponakannya mengalami KDRT dari suaminya. Ia awalnya tidak percaya Billar melakukan tindakan keji kepada Lesti Kejora.

 

4 dari 5 halaman

Begitu juga orangtua Lesti yang sangat terpukul mengetahui putri mereka mengalami KDRT.

" Saya sangat syok sekali dan saya tidak menyangka terjadi hal-hal seperti itu. Orangtuanya sangat terpukul sekali dalam keadaan seperti ini. Mudah-mudahan ayah tidak terlallu banyak pikiran lebih karena saya tahu ayahnya juga sakit," ucapnya.

Imam Suwangsa paman Lesti Kejora© Imam Suwangsa paman Lesti Kejora

Imam juga tidak membenarkan atau memaafkan tingkah laku Billar yang diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

 

5 dari 5 halaman

" Dede itu perempuan badan kecil, Billar kan badannya besar. Kalau betul melakukan ada KDRT dibanting," kata Imam.

Selain itu, Imam dan keluarga dengan tegas tidak menerima perbuatan Rizky Billar.

" Dari keluarga enggak bisa menerima hal seperti itu," kata Imam.

 

Beri Komentar