Diejek Ketiak Hitam, Jawaban KD Bikin Netizen Kagum

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 26 Agustus 2016 16:42
Diejek Ketiak Hitam, Jawaban KD Bikin Netizen Kagum
Beberapa waktu lalu penampilannya dikomentari negatif oleh seorang netizen. Namun KD membalas komentar negatif itu dengan jawaban yang...

Dream - Dream – Kehidupan para pesohor memang selalu disorot banyak orang. Para penggemar memuji. Orang-orang yang tak suka atau yang populer disebut haters menyampaikan kritikan. Itu sudah biasa....

Lihat saja Krisdayanti. Diva Pop kelahiran Malang, Jawa Timur, ini selalu disorot. Baru-baru ini dia mendapat komentar miring setelah mengunggah foto ke media sosial, Instagram.

Dalam foto tersebut, wanita yang biasa disapa dengan nama KD ini mengenakan blus tanpa lengan. Tak dinyana, ada salah satu netizen yang berkomentar negatif tentang penampilan mantan istri Anang Hermansyah itu.

" Artis kok keteknya item, wkwkwkwk," kata pemilik akun angelalina284.

Sejumlah pesohor juga merasakan apa yang dialami oleh istri Raul Lemos ini. Dan tak hanya pesohor, orang yang tidak terkenal pul juga bisa mengalaminya.

Jawaban KD.....

1 dari 2 halaman

KD: Item Nggak Apa-apa, Asal....

Namun poin paling penting bukan itu. melainkan bagaimana menyikapi kritik negatif semacam itu. Dan lihatlah yang dilakukan mantan istri Anang Hermansyah ini.

Dia tidak marah. Tidak balik mengolok-olok. Dia menanggapi ejekan itu dengan santai. Mungkin itu merupakan bentuk pengalaman KD yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan.

Dan jawaban KD membuat banyak orang, terutama pengikutnya di Instagram, kagum. " Item gpp, yang penting gak bau ketek," tulis KD.

2 dari 2 halaman

'Inilah Bedanya Diva'

Netizen pun ramai-ramau mengomentari tanggapan dari ibunda Aurel ini. " Inilah bedanya jawaban seorang diva," tulis seorang netizen.

" Cuma saran ya... Mba @krisdayantilemos posting foto bukan buat kalian permasalahkan... Kalian suka syukur, kalau kalian gak suka ya abaikan saja. Mengomentari orang tuh memang mudah, coba deh kita komentari diri kita sendiri, apakah sdh lebih baik dari pada orang yg kita komentari. Bismillah. Salam Jumat Barokah ya.... Peace n Love..," tulis netizen lainnya.

 

Beri Komentar