Eddy Silitonga Meninggal, Ungkapan Hati Anak Penuh Haru

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 26 Agustus 2016 13:14
Eddy Silitonga Meninggal, Ungkapan Hati Anak Penuh Haru
Rasa kehilangan begitu dirasakan penggemar dan orang-orang terdekat terutama keluarga. Putra mendiang Eddy, Marco Georgie Silitonga pun mengungkapkan duka mendalamnya lewat akun instagram..

Dream - Kabut duka menyelimuti keluarga penyanyi lawas Eddy Silitonga. Pelantun 'Biarlah Sendiri' ini meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, Kamis dini hari, 25 Agustus 2016 pukul 00:05 WIB. Kabar kepergian pria kelahiran Pematangsiantar 17 Novemmber 1950 itu pun sempat menjadi trending topic di media sosial twitter.

Rasa kehilangan begitu dirasakan penggemar orang-orang terdekat terutama keluarga. Putra mendiang Eddy, Marco Georgie Silitonga pun menuangkan duka mendalamnya lewat akun instagram miliknya @mariogeorgie.

Mario menuliskan kalimat-kalimat mengharukan di unggahan foto sang ayah. " Bapak ku Sayang. Sekarang Bapak sudah senang sama Tuhan ya Pak. Sudah di tempat terindah dan enggak ngerasain sakit lagi," tutur Mario.

 Unggahan Anak Eddy Silitonga© Instagram Marco

Ungkapan sayang pun ditorehkan Mario, ia pun menuturkan terima kasih atas semua yang telah diberikan untuknya. " Selama ini Bapak tahan semuanya sendiri. Pak, Aku Sayang banget sama Bapak. Bapak tahu itu kan pak?. Buat kami, Bapak itu segala-galanya.. Makasih ya Pak buat Cinta, Kasih, Perhatian yang udah Bapak berikan untuk Kami," paparnya.

Merasa masih belum bisa memberikan yang terbaik untuk sang ayah, Marco pun meminta maaf. " Maaf ya Pak kalau selama ini Aku belum jadi anak yang Bapak mau. tapi Aku janji, Aku akan buat Bapak Bangga suatu hari nanti. Gak ada yang bisa gantiin Bapak di hati ku. Tuhan jaga Bapak ku ya. Terima kasih Tuhan untuk hadiah terindah yang pernah Tuhan berikan untuk kami semua. I Love You So Much Bapak," lanjutnya.

 Eddy Silitonga© Instagram Eddy Silitonga

Di unggahan tersebut pun mengalir deras ucapan belasungkawa dari para peselancar dunia maya. " Terharu, turut berduka yah. Semoga papa diberikan yang terbaik dan tempat terindah," kata akun Wiyta.

" Turut berduka, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Dan untuk papa selalu bahagia di surga," papar akun Sylvia.(Sah)

Beri Komentar