Warkop DKI Reborn Rilis Tiket 'Pre-Sale' Berhadiah

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 26 Agustus 2016 14:16
Warkop DKI Reborn Rilis Tiket 'Pre-Sale' Berhadiah
Menurut produser Falcon Picture, Federica gagasan promo 'pre sale' tersebut dibuat untuk menarik para penonton sekaligus promosi film tersebut.

Dream - Berbahagialah para pecinta film Warkop DKI yang kini diangkat ke layar lebar berjudul 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1'. Rrumah produksi Falcon Pictures akan memanjakan para penonton dengan promo menarik berupa pre-sale.

Menurut produser Falcon Picture, Federica gagasan promo tersebut dibuat untuk menarik para penonton sekaligus promosi film tersebut. 

" Semoga penjualan tiket ini bisa memberikan benefitnya juga kepada penonton 'Warkop DKI Reborn'," ucap Frederica selaku produser Falcon Pictures dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis 25 Agustus 2016.

 Para Pemain Warkop DKI Reborn© Dream/Amrikh Endah Palupi

Promo menarik tersebut berupa penjualan tiket film yang akan tayang pada 8 September 2016. Dari setiap tiket, pembeli  akan berhadiah eksklusif 1 CD Soundtrack berisi tujuh lagu yang dibawakan para pemainnya.

Tiket tersebut dikatakan Frederica sudah bisa dipesan pada 29 Agustus hingga 7 September 2016. 

Pada kesempatan yang sama pemain film tersebut, Vino G Bastian dan Abimana menyambut baik promo tersebut. Menurut mereka bentuk promosi seperti ini diperlukan perfilman Indonesia dalam menarik minat penonton.

" Luar biasa supportnya untuk 'Warkop DKI Reborn'. Memang harusnya seperti itu selama ini permasalahan film Indonesia adalah banyak film yang baik tapi promonya tidak ada," ucap Abimana.

 Para Pemain Warkop DKI Reborn© Dream/Amrikh Endah Palupi

Vino pun berpendapat sama dengan Abimana, " gue liat promosi seperti ini memang sudah sepantasnya untuk menghormati Warkop DKI. Ini salah satu stategi promosi yang bagus banget," pungkas Vino.(Sah)

Beri Komentar