Tangis Bahagia Arie Untung Saat Azan di Telinga Putranya

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 Agustus 2016 09:43
Tangis Bahagia Arie Untung Saat Azan di Telinga Putranya
Saat menampilkan video tersebut di depan awak media, ada momen yang memperlihatkan Arie tengah menyerukan adzan di telinga sang buah hati dengan suara lirih dan menangis.

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga pasangan Fenita Jayanti dan Arie Untung, setelah buah hati ke tiga mereka lahir. Bayi laki-laki itu diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla.

Selama proses persalinan anak ke tiga itu, Arie mengaku selalu mendampingi Fenita. Tak lupa, pria yang menikahi Fenita pada 2005 silam itu tak ingin kehilangan momen dan mengabadikan proses persalinan itu.

" Kita sebenernya sudah bikin (video) dari tahun 2000. Sebenernya mau untuk ditonton di rumah. Lebih buat pribadi,"  kata Arie saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Agustus 2016.

" Jadi pas ada vlog, ya nyimpannya lebih enak. Bisa dibuka kapan saja," tambah dia.

Keluarga Arie Untung© Dream/Nur Ulfa

Saat menampilkan video tersebut di depan awak media, ada momen yang memperlihatkan Arie tengah menyerukan azan di telinga sang buah hati. Arie melantunkan azan dengan suara liris dan sambil menangis.

1 dari 1 halaman

Azan Lirih

Arie mengaku terharu dengan kelahiran anak ke tiga ini. " Mungkin karena 9 bulan di perut, rasa kerinduan juga lah ya. Akhirnya ketemu sama dia ini orangnya, lagi aku azanin. Azan pertama dari bapaknya, kayak ada tugas lagi dan berasa di situ jadi nangis," tambah Arie.

Keluarga Arie Untung© Dream/Nur Ulfa

Rupanya tak hanya Arie yang meneteskan air matanya, Fenita mengatakan tak bisa menahan tangisannya saat melihat sang suami adzan untuk putranya.

" Mungkin karena tahu perjuangannya enggak gampang. Pas lahir ada kekuasaan Tuhan banget. Aku saja pas dengerin azan di samping aku, getar juga dengernya," pungkas Fenita.

Beri Komentar