Diingatkan Cari Guru Ngaji Buat Istri, Baim Wong: Disambar Petir

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 2 Februari 2019 13:16
Diingatkan Cari Guru Ngaji Buat Istri, Baim Wong: Disambar Petir
Celetukan warganet membuatnya terkejut.

Dream - Tak ada yang lebih indah dari kehidupan pengantin baru. Hal ini juga dialami oleh pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Keduanya resmi berstatus suami istri sejak 22 November 2018. Pasangan ini kerap memamerkan kemesraan di media sosial maupun vlog di channel YouTube. 

Dua sejoli ini banyak menghabiskan waktu dengan berkeliling dunia. Amerika Serikat, Italia, dan Malaysia telah dijelajahi bersama. Terakhir, mereka terlihat sangat romantis di Jepang.

Baim dan Paula

Foto: Instagram @baimwong

Melihat keceriaan mereka, banyak warganet yang mengingatkan Baim untuk tidak terlarut dengan kehidupan duniawi. Hal itu disampaikan lewat akun Instagram @baimwong.

Ia mengunggah screenshoot komentar dari salah satu warganet.

"Kak Baim....udah nyari GURU NGAJI untuk kak paula,belum???...cepet bosque....NIAT BAIK HARUS DISEGERAKAN!!!...JANGAN NGEJAR DUNIAWI DULU...LOVE BAPAU..." celetuk @mulliat6.

Usai menikah, Baim diketahui memutuskan untuk berhijrah. Dia kerap menghadiri sejumlah majelis taklim bersama beberapa rekan seprofesinya. 

Melihat komentar tersebut, mantan kekasih Marshanda itu terkejut. Dia menulis tanggapan yang luar biasa mengharukan. 

"Saya kena Petir di Pagi Hari !!! #love u too #SiapLaksanakan!!!" tulisnya di keterangan foto.

Ia juga memperlihatkan foto obrolan di aplikasi Whatsapp. Nampaknya, Baim akan segera menyewa kelas privat untuk meniti agama lebih dalam bersama Paula.

Aksinya itu mendapat respon positif dari warganet. Pasangan BaPau ini memang kerap dipuji lantaran jauh dari kabar miring.

"Semngat kak Paula belajarnya, Allah memudahkan hambanya yg selalu punya niat baik," kata @srimaryati_idpkonsultanjafra.

"Terbaikk bosskuuu," akun @nhs_deen menimpali.

"Semangat eah saudaraku,, istiqomah dalam menuntut ilmu nya semoga sehat selalu,, insya Allah doa terbaik untuk mu saudaraku," balas @chyfal.

1 dari 4 halaman

Video Jadi Orang Gila Trending, Baim Wong Beri Segepok Uang Penjual Pisang

Dream - Baim Wong kembali membuat takjub dengan kebaikan hatinya. Setelah menyamar jadi orang gila dan membagikan uang kepada orang baik hati yang menegurnya, Baim kembali memberikan uang ke seorang penjual pisang yang ditemuinya.

Semua itu dilakukan Baim lantaran video menyamar menjadi orang gila menjadi video terpopuler di youtube. Pada video, Baim menemui kembali penjual pisang.

Suami Paula Verhoeven itu mengajak ibu yang dikatahui bernama Nenty ke rumahnya. Baim kemudian berbincang-bincang dengan Nenty dan menanyakan sudah berapa lama menjadi penjual pisang.

" Sudah berapa lama (Jualan pisang)," tanya Baim.

" Sudah enam tahun. Kemarin banyak yang ngikutin pas di instagram kan," jawab Nenty.

" Gaya dia boskyu," jawab Baim Wong tertawa.

Kemudian Baim bertanya soal penghasilan setiap harinya ibu Nenty berjualan pisang. " Sehari tidak tentu, kadang Rp 100 kadang Rp 200 om Baim," kata dia.

Saat ditanya oleh Baim apa impian Nenty jika memiliki uang banyak, dia mengatakan ingin menjalankan ibadah umroh bersama suaminya.

" Saya ingin umroh om Baim. Cita-citanya ingin umroh om Baim. Sudah lama om Baim," kata dia.

2 dari 4 halaman

Baim Berikan 10 Juta

Ditengah perbincanga tersebut, pria berusia 37 tahun ini memberikan satu gepok uang pecahan 100 ribuan kepada Nenty. Sontak Nenty langsung terkejut dan merasa Baim sedang meledeknya.

" Ah jangan ngeledek," kata Nenty.

" Kok ngeledek, beneran. Ini sebetulnya ada sepuluh, Rp10 Juta. Saya kira tadi kamu mau bikin apa gitu, ternyata cita-citanya ingin umrah," ucap Baim.

" Ibu sekarang mau uang ini apa umroh? Ini pilihan sekarang," tanya Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Pilih Uang

Ibu penjual pisang itu tampak bingung. Lalu Nenty meminta izin kepada Baim Wong untuk menanyakan jawabannya kepada sang suami. Suami Ibu Nenty pun menyuruh istrinya untuk memilih umroh ketimbang mengambil uang tersebut.

Tetapi Ibu penjual pisang itu tidak tega jika dirinya harus pergi umrah tanpa sang suami. Sampai akhirnya memilih untuk mengambil uang yang diberikan Baim Wong.

" Mau uangnnya saja yah, tidak apa-apayah, bantu-bantu. Ini bukan dari saya kok," kata Baim Wong.

" Terimakasih, semoga duit ini berkah buat saya, keluarga," kata Nenty.

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya