Kelakuan Gen Halilintar di Malaysia Viral, Disebut Tak Taat Aturan

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 6 Juni 2021 13:16
Kelakuan Gen Halilintar di Malaysia Viral, Disebut Tak Taat Aturan
Keluarga ini disebut sering bersikap semaunya

Dream - Keluarga Gen Halilintar kembali menjadi perbincangan netizen di sosial media. Kali ini lewat unggahan akun @mak_inpoh.

Akun tersebut mengunggah curhatan akun Facebook Karinda Warsito. Dia merasa kesal dan muak melihat tingkah laku keluarga Gen Halilintar di Malaysia.

" Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli, sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di-banned masuk Malaysia," bunyi tulisan Karinda dikutip dari akun gosip @mak_inpoh, Minggu 6 Juni 2021.

Pemilik akun mengatakan sembilan adik Atta serta kedua orangtuanya, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar tidak melakukan protokol kesehatan yang baik dan benar.

" Waktu lebaran ngemall nggak pake aturan, masuk bawa cameraman shoot jjga nggak pake izin, udah gitu rame-rame nggak pake jarak, mana berisik kayak mall mereka yang punya," ucap dia.

atta© instagram

 

1 dari 4 halaman

Terang-terangan Minta Diskos

Keluarga Atta Halilintar juga disebut meminta diskon kepada salah satu brand dengan mengaku cukup terkenal di Indonesia. Mereka juga membanggakan Atta sebagai youtuber nomor satu di Asia.

" Beberapa spg brand premium kesel udah masuk seenaknya eh minta disponsorin minta discount sambil pamer 'kami keluarga bledek' abang kami youtuber terkenal Asia gitu lah intinya,"  katanya.

Karena aksinya tersebut, tak jarang keluarga ini harus membayar denda karena melanggar protokol kesehatan.

" Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak sosial dan keluar rame-rame demi ngejar content..Itu kali ya makanya si abangnya jadi kayak ngejar setoran buat nutupin rekening bobol sebab kelakuan emak dan adek-adeknya boros ditambah bayar banyak denda,"  ucap dia.

2 dari 4 halaman

Keluarga Halilintar Bikin Konten Keguguran Aurel, Komentar Negatif Bermunculan

Dream - Usai Aurel Hermansyah keguguran, Atta Halilintar dituding terlalu memanfaatkan kondisi sang istri. Hal itu karena chanel youtube-nya terus membahas soal duka yang dia rasakan. 

Bukan hanya channel Atta yang terus membahas soal keguguran Aurel, rupanya keluarga besar Atta, Gen Halilintar juga melakukan hal yang sama.

Dalam chanel youtube Gen Halilintar terdapat dua konten yang membahas soal keguguran Aurel.

Konten pertama berjudul 'Pecah tangis 10 Adik, Berpulangnya Anak Atta dan Aurel' dan yang kedua adalah 'Anak Atta dan Aurel Titip Pesan ke Kakek Halilintar Untuk Papa Mamanya Dalam Mimpi'.

atta© instagram

Kedua Video tersebut diunggah hanya berselang beberapa jam. Dan kini sudah ditonton sampai ratusan ribu.

Melihat hal ini, netizen juga menganggap keluarga Atta berlebihan dan memanfaatkan kondisi Aurel untuk mencari Adsense Youtube.

" Ini sebenarnya rasa empati? atau cari untung? atau gimana sih? gue gak tau banget dah. Sampai hal beginian banget jadi konten. Sorry to say kaya jadi budak konten, hingga apapun dijual demi konten. Mau bilang miris juga gak bisa, merke lebih kaya dari gw,"  kata akun Gedexx.

" Anang Ashanty dan KD nyesel gak yah Aurel dilepas dan kehidupannya dijadiin konten. Nyari duit segitunya yah, lagi berduka tapi konten semua,"  kata akun Mrhxx.

" HEBAT YA, KEGUGURAN AJA DRAMANYA GAK SELESAI2, CUAN OH CUAN,"  kata akun paraxx. (mut)

3 dari 4 halaman

Aurel Keguguran, Atta Halilintar Ternyata Sudah Siapkan Nama untuk Sang Anak

Dream - Atta Halilintar masih berduka karena janin yang dikandung Aurel Hermansyah telah tiada. Atta bahkan menunda pekerjannya karena hati dia dan Aurel yang masih tidak kuat untuk menjalani pekerjaan.

" Tadi ada beberapa pekerjaan dan gak bisa kerja dulu karena masih pilu hatinya. Karena memang ini yang diharapkan sama kami," ucap Atta dalam tayangan KH Infotiament.

Saking mengharapkan memiliki anak, Atta bahkan sudah memberikan nama untuk anak yang dikandung Aurel.

" Apalagi aku sudah sempet kasih nama Muhammad Akbar, terjadinya di Ramadan tapi ya begitu ya," ungkap Atta.

 

4 dari 4 halaman

Walau usia kandungan Aurel masih sangat muda, sulung dari sebelas bersudara ini sudah sering berinteraksi dengan janin yang dikandung Aurel.

Dia sering mengajak bicara calon anaknya itu. Karena dia juga sudah membayangkan dan sangat siap menjadi seorang ayah.

" Kita ngobrol setiap hari, elus perutnya, cerita setiap hari, kasih namanya, itu sudah jadi bagian dalam hidupku," imbuhnya.

Beri Komentar