Isu Liburan Bareng Raffi ke Amsterdam, Ini Kata Ayu Ting Ting

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 22 Juli 2016 10:08
Isu Liburan Bareng Raffi ke Amsterdam, Ini Kata Ayu Ting Ting
Meski ramai di jagat maya, namun ibu satu anak ini sepertinya lebih memilih untuk tidak menanggapinya

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan para peselancar dunia maya terkait kabar liburannya dengan Raffi Ahmad. Menurut kabar yang beredar, Ayu dan Raffi menghabiskan waktu bersama di Amsterdam, Belanda.

Rumor ini muncul di sosial media berawal dari akun @lambenyinyir yang mengunggah percakapan dan bukti tiket penerbangan mereka berdua. Sosial media pun ramai membicarakan hal ini.

Akun instagram Ayu pun banjir komentar dan pertanyaan dari netizen. Kebanyakan dari mereka penasaran dengan kabar tersebut.

 Ayu Ting Ting

Meski ramai di jagat maya, namun ibu satu anak ini sepertinya lebih memilih untuk tidak menanggapinya. Ayu sempat membahas terkait kabar liburannya itu.

" Ngga mau denger kata orang juga, fokus sama keluarga dan kerja saja," tutur Ayu kepada Jumat 22 Juli 2016.

Ayu menjelaskan saat kabar itu heboh, ia bersama keluarga sedang berlibur di vila kawasan Puncak, Bogor. " Acara di villa bareng keluarga," pungkasnya.

Bila ditelisik dari akun instagram sang ibunda, Umi Kulsum, keluarga besar Ayu tengah berlibur bersama di Villa. Namun unggahan Umi tidak terlihat Ayu dalam foto bersama keluarga besarnya saat itu. 

 Netizen Buat Petisi Boikot, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Pihak manajemen Ayu, Firman pun sempat ikut bicara mengenai kedekatan artisnya itu dengan Raffi.

" Ngga tahu. Aku juga orang lapangan terus. Semenjak liburan kemarin belum dengar kabar apa-apa, aku pribadi juga ga mau ikut campur masalah pribadi," tutur Firman. (Ism) 

1 dari 2 halaman

Dikabarkan Liburan Bareng Raffi Ahmad, Ini Kata Pihak Ayu

Dream - Belakangan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting kembali menjadi buah bibir jagat hiburan dunia maya. Mereka berdua dikabarkan liburan bersama ke Amsterdam, Belanda.

Awalnya kabar tersebut mencuat dari akun Lambe Nyinyir yang memposting percakapan dan bukti tiket penerbangan mereka berdua ke Belanda. Kabar menyeruak bahkan menjadi buah bibir dan menimbulkan banyak pertanyaan dari para netizen.

Setelah redaksi Dream mencoba mengonfirmasi, Ayu Ting Ting yang diwakili pihak managemen artis yang merambah dunai presenter ini menjelaskan cerita yang sebenarnya.

Firman, dari management artist Ayu mengaku tidak mengetahui perihal liburan Ayu dengan suami Slavina Nagita itu.

" Aku tidak pernah ikut campur soal gitu-gituan. Aku tugasnya cuma kerja doang. Aku soalnya dari management bukan dari pribadi," kata management Ayu, Firman saat dihubungiDream.co.id, Kamis 21 Juli 2016.

Selanjutnya, Firman pun mengatakan selama ini management dimana Ayu bernaung tidak begitu mencampuri masalah pribadi artisnya.

" Engga tahu. Aku juga orang lapangan terus. Semenjak liburan kemarin belum dengar kabar apa-apa, aku pribadi juga ga mau ikut campur masalah pribadi," pungkasnya.

Terkait kabar akan adanya penjelasan pihak managemen yang ingin mengkonfirmasi kabar yang beredar, Firman belum membicarakan sampai saat ini.

" Aku banyak pegang artis jadi tidak hanya Ayu doang. Jadi belum ada omongan sama pihak management," paparnya.

2 dari 2 halaman

Heboh Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Libur Bareng ke Amsterdam

Dream - Kabar tak sedap kembali datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Beredar kabar keduanya sempat liburan bareng ke Amsterdam, Belanda.

Kabar itu mengemuka dari beredarnya foto tiket pesawat maskapai penerbangan atas nama Ayu Rosmalina dan Raffi Ahmad terbang ke Amsterdam. Penerbangan di tanggal yang sama yakni 17 Juli 2016. Dengan kepulangan di hari yang sama 18 Juli 2016.

 Tiket

(Foto: instagram.com/@lambenyinyir)

Postingan pertama diunggah akun instagram @lambenyinyir yang kemudian tersebar viral. Seperti diketahui sebelumnya, ibunda Ayu Ting Ting dan keluarga sedang berlibur ke kawasan Pangandaran, Jawa Barat. Sementara, Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, terbang ke Korea Selatan. 

Namun unggahan tiket itu membuat netizen terkejut. Hingga kini, pihak Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum mengkonfirmasi kabar ini. 

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker