Pengakuan Stefan William tentang Celine Evangelista

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 21 Juli 2016 08:02
Pengakuan Stefan William tentang Celine Evangelista
Pengakuan Stefan yang dekat dengan Celine pun sempat diunggah akun @stefinlovers. Di akun tersebut diunggah 'capture' komentar Stefan..

Dream - Pesinetron Stefan William belakangan ini menjadi bahan perbincangan di jagat maya, lantaran kedekatannya dengan Celine Evangelista. Stefan pun menjadi sasaran para penggemar mantan kekasihnya, Natasha Wilona, kebanyakan dari mereka meminta klarifikasi tentang hubungannya dengan Celine.

Pengakuan Stefan yang dekat dengan Celine pun sempat diunggah akun @stefinlovers. Di akun tersebut diunggah 'capture' komentar Stefan, ia mengatakan tidak perlu mengklarifikasi soal itu.

 Unggahan akun stefaninlovers© instagram stefaninlovers

'Maaf ya, terserah kalian mau bilang apa tentang saya. Kalau memang saya playboy mungkin bukan cuma Celine yang saya dekati. Dan saya tetap baik kok, tapi pemikiran orang kan pasti beda-beda. Intinya you cant see it my way karena kalian bukan saya. Dan saya rasa enggak ada yang perlu saya klarifikasi soal pribadi saya. Karena saya yang menjalani dan menentukan sendiri, biar waktu saja yang menjawab. Terima kasih buat kalian yang bisa lebih dewasa menyikapi dan thanks buat stefanatic yang selalu support saya selama ini. GBU all,"

Akun tersebut pun melengkapi dengan kalimat yang menegaskan hal itu komentar dari Stefan. " Stefan komen sendiri loh, kalau dia lagi dekat dengan Celine," tutur akun tersebut, Rabut 20 Juli 2016.

 Perjuangan Stefan William `Anak Jalanan` Hidup Mandiri© MEN

Netizen pun berharap hubungan Stefan dengan Natasha baik-baik saja. " Stefan cocoknya sama Wilona," tulis akun Mela.

" Stefan belum putus dari Wilona. Mereka cuma lagi saling intropeksi," tutur aku Listiyani.

Hingga berita ini diturunkan, tim Dream masih berusaha menghubungi Stefan untuk mengonfirmasi terkait hal ini.

1 dari 3 halaman

Senyum Natasha Wilona

Dream - Dekat dengan Stefan William, aktris Celine Evangelista disebut sebagai pemicu kandasnya hubungan pria pesinetron 'Anak Jalanan' itu dengan Natasha Wilona. Wanita yang akrab disapa Celine itu dituding merebut Stefan dari tangan Natasha.

Namun belum lama ini Celine sempat menepis hubungan spesialnya dengan Stefan. Ia menyebut hubungan mereka sebatas pertemanan belaka.

" Stefan itu mah temenan saja. Semakin diomongin Stefan jadi makin banyak yang hujat aku," tutur Celine, Senin 18 Juli 2016.

Meskipun begitu, foto-foto kebersamaan antara Celine dan Stefan yang banyak diunggah ke media sosial membuat netizen tetap berkomentar 'pedas' di akun instagram miliknya.

 Natasha Wilona© Instagram Natasha

Sementara di akun instagram milik Natasha, netizen terutama para penggemarnya memberikan dukungan penuh. Kebanyakan dari mereka berharap Natasha untuk bersabar dan melupakan masa lalu dengan Stefan.

Ditelisik dari akun instagramnya, sepertinya Natasha tidak memperlihatkan rasa kehilangannya berpisah dengan Stefan. Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 hanya mengunggah foto-foto saat ia beraktivitas.

Tak ada unggahan kesedihan di akun instagramnya, " Senyuman mengajarkan kita cara menjadikan hidup penuh kebahagiaan,"  tulis Natasha di salah satu fotonya saat sedang tersenyum.

 Natasha Wilona© Instagram Natasha

Unggahan fotonya itu pun mencuri perhatian 75 ribu akun netizen dan lebih dari 800 komentar. " Semangat iyah. Tetap tersenyum seperti itu,"  kata akun Dedew.

" Semangat terus kak. Jika di masa lalu yang baik telah pergi, di masa depan yang lebih baik akan datang. Kita semua selalu support,"  papar akun Riszha.

" Strong,jangan biarkan masa lalu atau masalah merenggut senyumanmu,"  papar akun Sherinea.

2 dari 3 halaman

Bukan Stefan William, Pria Inikah yang Dekat dengan Celine?

Dream - Kedekatan pesinetron Celine Evangelista dengan Stefan Wiliam memicu berbagai reaksi dari publik. Status janda yang disandang Celine yang membuatnya menjadi sasaran 'haters'.

Mantan istri Dirly 'Idol' ini dinilai netizen tidak pantas menjadi kekasih Stefan. Komentar pedas pun banyak datang dari para penggemar aktor 'Anak Jalanan' ini.

Namun di tengah-tengah kehebohan hubungan spesial antara Celine dan Stefan, muncul satu nama pria yang dikabarkan sempat dekat dengan ibu dua anak itu. Pria itu diketahui bernama Boy Harsya Malik Sitompul, aktor yang mulai dikenal saat bermain 'Panggil Namaku 3x' di tahun 2005 ini dikabarkan sempat memiliki hubungan spesial dengan Celine.

 Boy Harsya Malik© Instagram Boy

Terlihat di akun instagram pria yang akrab disapa Boy itu saat sedang bersama Celine beberapa waktu lalu. " Selamat berbuka," tulis Boy melengkapi unggahan video singkat saat Celine sedang duduk bersandar dengannya, Rabu 20 Juli 2016.

Di akun Celine pun sempat diunggah video singkat bersama Boy. " Sometimes, people try to expose what's wrong with you. Because they Can't Handle what's Right about you. You can say anything about me. 'As You Please'. But i'am what iam! And that something that you can never be,"  tulis Celine melengkapi unggahan videonya itu.

 Unggahan Celine© Instagram Celine

Melihat video-video itu netizen pun meminta Boy untuk kembali dekat dengan Celine. Hal ini dilakukan agar Celine jauh dari Stefan. " Nah lebih baik dengan ini saja jangan apa Stefan. Tolong balikin lagi Stefan ke Wilona,"  tulis akun Vania.

" Sebenarnya Celine lagi dekat sama siapa sih,"  tulis akun Eveline.

Melihat komentar tersebut, Boy rupanya menanggapi salah satu komentar netizen. " Ngomong sana sama Tuhan,"  ujar Boy kepada akun Vania.Hingga berita ini diturunkan tim Dream sedang berusaha menghubungi Boy untuk mengonfirmasi hal ini.

 

 

Sometimes, people try to expose what's wrong with you. Becauseeee... They Can't Handle what's Right about you � you can say anything about me.. " As You Please..." But i'am what iam! And that something that you can never be. � #quotesoftheday

A video posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on 

3 dari 3 halaman

Pesan Mantan Suami Celine Buat Stefan

Dream - Kedekatan pesinetron Celine Evangelista dengan Stefan `Si Boy` William memicu berbagai reaksi netizen. Kebanyakan para pengguna internet tidak setuju Stefan berpasangan dengan Celine. Akun instagram mereka banjir komentar 'pedas' dari 'haters'.

Rupanya tak hanya akun instagram Celine dan Stefan yang menjadi sorotan netizen. Akun Dirly 'Idol', mantan suami Celine, dibanjiri komentar dari para penggemar mantan kekasih Natasha Wilona itu.

 Unggahan Dirly© Instagram Dirly

Beberapa waktu lalu unggahan Dirly diduga netizen sebagai pesan untuk Stefan yang tengah dekat dengan mantan istrinya itu.

" Jangan biarkan wajah yang menawan membodohi kamu, karena banyak dari mereka yang datang menggoda untuk membawa kamu ke dalam dosa. Selalu jadi orang yang baik ya teman-temanku,"  tulis Dirly, Selasa 19 Juli 2016.

 Celine dan Dirly© Instagram Celine

Unggahan Dirly itu mendapatkan respons ribuan akun netizen. Kebanyakan dari mereka meminta mantan suami Celine itu untuk mengatakan langsung kepada Stefan.

" Curhat ya, atau pesan untuk Stefan?,"  kata akun Heni.

" Ngasih wejangan buat Stefan Wiliam,"  ujar akun Lely.

" Captionnya buat Stefan William biar hati-hati sama cewe kaya Celine,"  kata akun Alya. (Ism) 

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin