Panggilan Sayang Putri Ben Kasyafani Buat Ines Bikin Luluh

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 Juli 2016 14:36
Panggilan Sayang Putri Ben Kasyafani Buat Ines Bikin Luluh
Saking akrabnya, Ben mengaku putri semata wayangnya itu memiliki panggilan tersendiri untuk calon ibunya.

Dream - Buah hati Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani sepertinya telah begitu dekat dengan calon istri ayahnya, Nesyana Ayu Nabila. Saking akrabnya, Ben mengaku putri semata wayangnya itu memiliki panggilan tersendiri untuk calon ibunya.

" Siena sudah panggil mama ke Ines," kata Ben saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 20 Juli 2016.

 Sienna

Mantan suami Marshanda ini mengatakan ia tak pernah menyuruh atau mengajarkan Sienna soal itu. " Aku mau semua natural saja, enggak perlu dibuat, mau kesini ya ada pemanasan juga," katanya.

 Ben Kasyafani-Nesyana Ayu Nabila

Pria 33 tahun ini mengaku terkejut dengan sikap Sienna itu, ia tak menyangka Sienna memanggil kepada calon istrinya. " Kaget juga ines dipanggil mama sama siena. Tapi Yasudahlah," ujarnya.

1 dari 3 halaman

Fakta Mengejutkan Nabila, Calon Istri Ben Kasyafani

Dream - Ben Kasyafani telah resmi mendaftarkan pernikahannya di KUA Pondok Aren pada 22 Juni 2016 lalu.

Salah satu penghulu KUA, Abung Hanifah mengungkapkan jika calon istri Ben, Nesyana Ayu Nabila yang mendaftarkan pernikahan tersebut.

Meski begitu, Abung enggan memberikan informasi lebih lanjut terkait tanggal pernikahan Ben. Namun dia mengungkapkan beberapa data pribadi mengenai calon isti Ben itu.

" Dia berhijab, cantik relatif, saya selaku KUA ngga menilai itu," kata Abung di KUA Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Senin 27 Juni 2016.

Dia juga menambahkan Nesyana Ayu Nabila, wanita kelahiran 1992, Wanita single dan seorang anak dari pengusaha properti.

" Pekerjaan wirausaha. Keturunan pengusaha properti," katanya.

Selain itu saat disinggung mengenai hubungan Ben dan Nabila lewat proses taaruf, lagi-lagi Abun tak mau menjawabnya.

" Gak punya kewenangan itu untuk jawab" .

2 dari 3 halaman

Ben Kasyafani Lepas Masa Duda Tahun Ini, Calonnya Ternyata...

Dream - Setelah bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani memang belum terlihat menggandeng pasangan baru. Tapi belakangan duda satu anak ini dikabarkan telah memiliki pasangan baru.

" Wah, kata siapa? Ya doain aja, Insya Allah kalau ada berita baiknya, semuanya udah siap, temen-teman pasti juga akan diberi tahu," kata Ben Kasyafani ditemui kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat 24 Juni 2016.

Meski begitu, Ben mengakui jika sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita. Tapi bukan dari kalangan artis, melainkan dari kalangan orang biasa.

Persiapan ke arah lebih serius pun sedang dilakukan oleh ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani. Ia berencana melepas masa duda di tahun ini.

" Insya Allah tahun ini. Insya Allah sedang dalam persiapan. Jadi mudah-mudahan," kata pria 32 tahun ini.

Ben mohon doa untuk diberi kelancaran menuju proses itu. " Insya Allah doain. Semoga bisa menikah lagi, doaian saja semua akan indah pada waktunya," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Reaksi Marshanda Dengar Ben Kasyafani Menikah Lagi

Dream - Pernikahan Ben Kasyafani dan calon istrinya, Nesyana Ayu Nabila atau Ines rencananya akan digelar akhir Juli 2016. Ayah satu anak ini pun mengaku sudah mengabarkan rencana pernikahannya itu kepada mantan istrinya, Marshanda.

Ben mengaku akan mengundang wanita yang akrab disapa Caca itu untuk ikut menjadi bagian di momen bahagianya nanti.

" Sudah. Aku rasa prioritas share ke caca karena ada Siena. Alhamdulillah dia ikut doain, support buat aku. Doain ya lancar sampai tanggal 30 Juli nanti," kata Ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani itu saat ditemui di studio kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa, 28 Juni 2016.

 Reaksi Marshanda Dengar Ben Kasyafani Menikah LagiDemi Anak, Ben dan Marshanda Keluar Bareng © © MEN

Menurut manager Ben, Kiki, Caca sudah dikenalkan dan dipertemukan dengan Ines.

" Kalau enggak salah Ines sama Caca sempet ketemu tapi enggak ngobrol lama. Waktu ada rencana mau nikah," kata Kiki saat dihubungi lewat sambungan telepon.

 Reaksi Marshanda Dengar Ben Kasyafani Menikah Lagi © Dream

Kiki juga menambahkan, Caca akan diundang di pesta pernikahan Ben nanti. " Insya Allah Caca diundang. Hubungan mereka baik kok Caca dan Ben. Komunikasi baik juga dan enggak musuhan. Nanti enggak terlalu banyak diundang sih dari sisi Ben paling keluarga," pungkasnya.

 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak