Inikah Sindiran Natasha Wilona untuk Celine?

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 20 Juli 2016 19:20
Inikah Sindiran Natasha Wilona untuk Celine?
. Bila Celine sempat angkat bicara tentang ini, lain halnya dengan Natasha. Pesinetron 'Anak Jalanan' ini lebih memilih untuk diam. Namun Natasha sempat...

Dream - Kehidupan pesinetron Celine Evangelista belakangan ini menjadi sorotan para pengguna internet. Terlebih belum lama ini Celine diterpa kabar yang cukup menghebohkan, bukan hanya kedekatannya dengan Stefan William tetapi juga pernikahan sesama jenis.

Dari dua isu tersebut, netizen sepertinya lebih banyak menaruh perhatian tentang hubungan Celine dengan Stefan. Terlihat akun instagram Celine lebih banyak yang berkomentar tentang dugaan 'Perusak Hubungan Orang'.

Unggahaan Natasha© Instagram Natasha

Celine dituding merebut Stefan dari tangan Nastaha Wilona. Bila Celine sempat angkat bicara tentang ini, lain halnya dengan Natasha. Pesinetron 'Anak Jalanan' ini lebih memilih untuk diam.

Namun baru-baru ini perempuan kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 ini diduga mengunggah foto dan kalimat yang menyindir Celine.

" Kita hidup untuk saat ini, kita bermimpi untuk masa depan. Dan kita belajar untuk kebenaran abadi," tulisnya dengan menggunakan aplikasi edit foto dengan bunga di kepalanya, Rabu 20 Juli 2016.

Netizen menilai unggahan itu sebagai sindiran Natasha, lantaran melihatnya mengunggah kalimat tersebut satu hari setelah curahan hati Celine di instagram.

Celine Evangelista© Instagram Celine

" You'll never understood how the feel to be me. When the boundaries limit me to express or share my feeling. When you want to explain the truth but you are not allowed to. When u need someone to talk but u can't say anything," tulis Celine.

Para pengguna internet pun berusaha meminta Celine dan Natasha saling membuka kebenaran tentang asmaranya dengan Stefan. " Biar enggak penasaran Natasha dan Celine saling bicara tentang hubungannya dengan Stefan. Pacarannya jadi sama siapa," kata akun Ratna.

" Sabar ya Natasha lupakan saja Stefan yang sudah meninggalkanmu demi Celine. Tidak perlu saling sindir, move on," tutur akun Kiana.

" Meski Natasha masih cinta jangan biarkan hatinya sakit karena perempuan lain yang sekarang di sisi Stefan," ujar akun Clara.

1 dari 3 halaman

Inikah Pesan Mantan Suami Celine untuk Stefan William?

Dream - Kedekatan pesinetron Celine Evangelista dengan Stefan `Si Boy` William memicu berbagai reaksi netizen. Kebanyakan para pengguna internet tidak setuju Stefan berpasangan dengan Celine. Akun instagram mereka banjir komentar 'pedas' dari 'haters'.

Rupanya tak hanya akun instagram Celine dan Stefan yang menjadi sorotan netizen. Akun Dirly 'Idol', mantan suami Celine, dibanjiri komentar dari para penggemar mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Unggahan Dirly© Instagram Dirly

Beberapa waktu lalu unggahan Dirly diduga netizen sebagai pesan untuk Stefan yang tengah dekat dengan mantan istrinya itu.

" Jangan biarkan wajah yang menawan membodohi kamu, karena banyak dari mereka yang datang menggoda untuk membawa kamu ke dalam dosa. Selalu jadi orang yang baik ya teman-temanku,"  tulis Dirly, Selasa 19 Juli 2016.

Celine dan Dirly© Instagram Celine

Unggahan Dirly itu mendapatkan respons ribuan akun netizen. Kebanyakan dari mereka meminta mantan suami Celine itu untuk mengatakan langsung kepada Stefan.

" Curhat ya, atau pesan untuk Stefan?,"  kata akun Heni.

" Ngasih wejangan buat Stefan Wiliam,"  ujar akun Lely.

" Captionnya buat Stefan William biar hati-hati sama cewe kaya Celine,"  kata akun Alya. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Senyum Natasha Wilona Kala Heboh Stefan William-Celine

Dream - Dekat dengan Stefan William, aktris Celine Evangelista disebut sebagai pemicu kandasnya hubungan pria pesinetron 'Anak Jalanan' itu dengan Natasha Wilona. Wanita yang akrab disapa Celine itu dituding merebut Stefan dari tangan Natasha.

Namun belum lama ini Celine sempat menepis hubungan spesialnya dengan Stefan. Ia menyebut hubungan mereka sebatas pertemanan belaka.

" Stefan itu mah temenan saja. Semakin diomongin Stefan jadi makin banyak yang hujat aku," tutur Celine, Senin 18 Juli 2016.

Meskipun begitu, foto-foto kebersamaan antara Celine dan Stefan yang banyak diunggah ke media sosial membuat netizen tetap berkomentar 'pedas' di akun instagram miliknya.

Natasha Wilona© Instagram Natasha

Sementara di akun instagram milik Natasha, netizen terutama para penggemarnya memberikan dukungan penuh. Kebanyakan dari mereka berharap Natasha untuk bersabar dan melupakan masa lalu dengan Stefan.

Ditelisik dari akun instagramnya, sepertinya Natasha tidak memperlihatkan rasa kehilangannya berpisah dengan Stefan. Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 hanya mengunggah foto-foto saat ia beraktivitas.

Tak ada unggahan kesedihan di akun instagramnya, " Senyuman mengajarkan kita cara menjadikan hidup penuh kebahagiaan,"  tulis Natasha di salah satu fotonya saat sedang tersenyum.

Natasha Wilona© Instagram Natasha

Unggahan fotonya itu pun mencuri perhatian 75 ribu akun netizen dan lebih dari 800 komentar. " Semangat iyah. Tetap tersenyum seperti itu,"  kata akun Dedew.

" Semangat terus kak. Jika di masa lalu yang baik telah pergi, di masa depan yang lebih baik akan datang. Kita semua selalu support,"  papar akun Riszha.

" Strong,jangan biarkan masa lalu atau masalah merenggut senyumanmu,"  papar akun Sherinea.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Jujur Celine Evangelista Soal Menikah Sesama Jenis

Dream - Pesinetron Celine Evangelista sepertinya sudah tidak mempedulikan semua cibiran publik kepadanya termasuk isu pernikahan sesama jenis. Celine mengatakan tak ada yang bisa diperbuat untuk memperbaiki nama baiknya, setelah semua komentar yang terlontar dari ibu kandungnya.

" Semua terserah saja, semuanya tentang gosip apapun itu. Siapa pun itu, apapun yang dibikin semuanya. Apapun yang menurut mereka benar saja deh. Bikin saja semua storynya," ungkap Celine saat ditemui di kawasan Cibubur, Senin, 18 Juli 2016.

Isu Menikah Sesama Jenis, Ini Kata Manager Celine Evangelista© MEN

Pemberitaan miring tentangnya diakui Celine sempat menjadi beban pikiran di awal karena cukup banyak yang menyudutkannya. " Yah pusing juga. Saya bilang enggak juga, ya enggak ada yang percaya," tuturnya.

Celine Evangelista© Instagram Celine

Meski mantan istri Dirly 'Idol' ini berniat menjelaskannya namun ia merasa akan percuma. " Saya mau jelasin sampe mulut berbusa juga percuma juga, orang-orang juga pasti punya pemikiran masing-masing," pungkasnya.

Beri Komentar