Batal Menjanda, Lulu Tobing Rujuk dengan Cucu Soeharto?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 22 Juli 2016 10:02
Batal Menjanda, Lulu Tobing Rujuk dengan Cucu Soeharto?
Kuasa hukum Lulu Tobing, Doddy Haryanto mengungkapkan, tak hadirnya Lulu di persidangan lantaran sudah tak menginginkan perceraian.

Dream - Gugatan perceraian yang diajukan Lulu Tobing terhadap cucu Soeharto Danny Rukmana ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur. Penyebabnya, Lulu sebagai penggugat tiga kali tak hadir dalam proses mediasi.

Kuasa hukum Lulu Tobing, Doddy Haryanto mengungkapkan, ketidakhadiran kliennya itu dikarenakan Lulu sudah tak menginginkan perceraian atau. Dengan kata lain Lulu dan Danny telah kembali rujuk.

" Saya menilai, perkara ini diajukan sebelum Ramadan. Masuk dalam proses bulan Ramadan masuk Idul Fitri. Ada pemikiran yang tidak tahu persis, mungkin mau rujuk," kata Doddy usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis, 30 Juli 2016.

Dengan tiga kali ketidakhadiran Lulu dalam sidang, Doddy memastikan seluruh proses perceraian tersebut tak bisa lagi diteruskan. Tim pengacara juga mengaku takkan lagi mencari atau menginformasikan status persidangan itu kepada kliennya.

" Poinnya perkara ini tidak diteruskan. Berarti kan ada pemikiran rujuk dan mukjizat dari Allah," tambahnya.

Namun, Doddy tak menampil kemungkinan jika suatu suatu hari Lulu kembali mengajukan gugatan cerai terhadap cucu Soeharto itu. Lulu dianggap masih bisa melakukannya dan diterima secara hukum. Dengan syarat, seluruh  persyaratannya persidangan dipenuhi.

" Bisa saja secara hukum dan undang-undang. Para pihak atau salah satu pihak bisa mengajukan kembali. Rule-nya bisa saja dan tidak ada yang melanggar," pungkasnya.

1 dari 2 halaman

Inikah Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto?

Dream - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Lulu Tobing kepada Cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo cukup mengejutkan banyak pihak. Selama ini mahligai rumah tangganya memang terlihat harmonis dan jauh dari isu tidak sedap.

Perceraian Lulu pun hingga kini masih belum diketahui akar permasalahannya. Banyak yang berspekulasi jika keretakan rumah tangga ini dipicu belum hadirnya buah hati di tengah-tengah keluarga mereka.

" Kalau ditanya itu (soal anak) kan sudah masuk ke rahasia kedua pihak," kata Dody Haryanto saat dikonfirmasi media di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis, 26 Mei 2016.

                                            

Terkait rumor tersebut, Doddy sendiri tidak membenarkan atau menepisnya. Ia hanya mengisyaratkan gosip yang beredar ke publik, bukan menjadi alasan kliennya menggugat cerai Cucu Soeharto tersebut.

" Itu kerahasiakan gugatan, jangan karena tidak ada anak kemudian jadi persengketaan. Itu kan rahasia," lanjutnya.

                                           

Doddy pun menegaskan tidak akan menceritakan secara gamblang akar permasalahan rumah tangga Lulu.

" Itu sudah masuk ke ranah materi. Saya enggak mau juga mengekploitir masalah rumah tangga mereka kepada khalayak ramai. Itu perbuatan tidak baik seorang lawyer, tidak pantas menceritakan masalah rumah tangga kepada umum dan media. Makanya sangat saya jaga untuk klien saya," tandasnya.

[crosslink_1]

2 dari 2 halaman

Pernikahan Sudah 9 Tahun

Dream - Lama tak terlihat di layar kaca, aktris Lulu Tobing muncul membawa kabar kurang bahagia. Pesinetron yang mulai dikenal sejak membintangi 'Tersanjung' ini melayangkan gugatan cerai untuk cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Langkah Lulu ini cukup mengejutkan banyak orang karena pernikahannya dengan Danny hampir tidak pernah diwarnai intrik rumah tangga.

Dikutip dari situs Pengadilan Agama Jakarta Timur, perkara Lulu Tobing terdaftar dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT. Dalam situs tersebut tertulis Lulu mengajukan gugat cerai pada tanggal 21 April 2016. Sementara sidang perdana gugatan cerai tersebut digelar 12 Mei 2016 lalu.

                                             

Kabar gugatan cerai dibenarkan humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Djajat Sudrajat. " Iya benar Lulu Luciana Tobing mendaftarkan gugatan cerainya pada 21 April 2016 lalu. Tergugatnya saudara Danny Bimo Hendro Utomo. Sidangnya 12 Mei kemarin," kata Djajat Sudrajat kepada wartawan, Senin 16 Mei 2016.

                                              

Lulu dan Danny menikah pada 16 September 2006 lalu, hingga saat ini mereka belum dikarunia buah hati. Rumor menyebutkan pernikahan mereka retak lantaran pernikahan mereka belum juga kehadiran anak.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Lulu maupun sang suami. Tim Dream masih berusaha untuk menghubungi keduanya.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'