Dikabarkan Selingkuh, Ini Kata Istri Ustaz Zacky Mirza

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 16 Juli 2016 12:40
Dikabarkan Selingkuh, Ini Kata Istri Ustaz Zacky Mirza
Pernikahan mereka terancam buyar setelah Zacky Mirza mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada Maret silam.

Dream - Istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung, mengatakan, permasalahan rumah tangganya bukan disebabkan perselingkuhan. Dia membantah telah berselingkuh dengan pria lain.

" Saya tekankan soal perselingkuhan itu fitnah belaka. Selama nikah saya masih setia," kata Shinta di Jakarta, Jumat 15 Juli 2016.

" Tidak ada pria manapun yang pernah dekat, jalan malam-malam. Silakan buktikan," tegas Shinta.

Dia juga menyatakan tak pernah menelantarkan anak. Shinta memang mengakui sang anak pernah sakit gatal-gatal. Namun, kata dia, bukan berarti itu karena dia telah menelantarkan anaknya.

" Kebetulan kepala anak gatal-gatal, saya konsul ke dokter. Namanya anak-anak psti gatal-gatal, panas, demam. Jadi saya tekankan di sini bukan telantarkan anak," kata dia.

Menurut dia, sakit gatal yang diderita sang anak memang sudah ketentuan Allah. Dia ingin Zacky Mirza bisa menyikapinya dengan dewasa.

" Sudah ketentuan Allah kalau sakit gatal, tapi saya obatin. Mudah-mudahan Beliau dewasa, sudah jangan diperpanjang lagi malu sama media dan masyarakat," tutur Shinta.

Rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung tengah berada di ujung tanduk. Pernikahan itu terancam buyar setelah Zacky Mirza mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada Maret silam.

 

1 dari 4 halaman

Kerap Pulang Malam, Telantarkan Anak

Dream - Ustaz Zacky Mirza mengatakan, istrinya, Shinta Tanjung, kerap pulang malam. Akibatnya, anak-anak mereka telantar, dan inilah yang semakin mendekatkan pasangan ini dengan perceraian.

" Makin ke sini makin pulang malam. Saya juga bingung mau bagaimana lagi mengingatkannya," kata Zacky Mirza di Jakarta, Jumat 15 Juli 2016.

Tak hanya itu, menurut Zacky, Shinta juga gemar berfoto dan pergi bersama teman-temannya. " Foto-fotonya jelas dengan teman-teman sosialita," ujar Zacky.

Kebiasaan inilah yang menurut Zacky membuat anaknya telantar. Menurut dia, Shinta kurang mengurus anak-anak mereka." Pada akhirnya saya ngeh, efeknya pada anak saya. Entah nggak diurus," kata dia.

" Anak saya yang pertama itu di bagian rambutnya ada yang rontok. Anak ke dua pernah operasi hernia, tapi saya lihat kurang diperhatikan," ujar Zacky.

Menurut Zacky, setelah dia mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Depok pada Maret silam, sikap Shinta tak berubah. Dia tetap tak memerhatikan anak-anak mereka.

" Bikinlah kesepakatan lagi. Maaf karena anak saya pernah hilang dari 7 hingga16 April 2016," tambah dia.

Akhirnya, Zacky dan Shinta pada 25 April membuat perjanjian untuk membuat anak-anak mereka tetap nyaman setelah mereka bercerai nanti. " Pernah ditawarkan juga, kalau bunda sudah bulat mau pisah, ya sudah secara baik-baik saja," papar Zacky.

Menurut dia banyak hal lain, yang membuatnya kesal dengan sang istri. Termasuk keluar rumah tanpa izin. Sampai-sampai akibat ketedorannya, anaknya sempat kesiram air panas. " Ramadan tahun kemarin dia keluar tanpa izin karena ada pertengkaran."

 

2 dari 4 halaman

Kekecewaan Shinta Tanjung

Dream - Gugatan cerai yang dilayangkan sang suami, Ustaz Zacky Mirza membuat Shinta Tanjung begitu terkejut. Tak hanya itu, Shinta pun mengaku kecewa dengan sikap suaminya itu.

" Sebaga istri biasa yang sangat menyayangi suaminya, kecewa pasti ya," tutur Shinta saat dihubungi lewat pesan singkat, Rabu 8 Juni 2016.

Wanita yang dinikahi Ustaz Zacky 2011 silam mengaku, akan terus berusaha untuk sabar menghadapi kisruh rumah tangganya.

" Tawakal saja. Saya berharap Allah pisahkan kami dengan takdir kematian saja," ujar Shinta saat dihubugi lewat pesan singkat, Rabu, 8 Juni 2016.

Bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu pun mengaku masih menunggu sang suami mengubah keputusannya itu.

" Kalau tidak cinta, saya tidak akan menunggu beliau seperti ini dong. Saya dan anak-anak sangat mencintai, menyayangi suami dan abi mereka," lanjutnya.

Kini Shinta hanya bisa berdoa agar diberikan jalan terbaik untuk permasalahan keluarganya. " Semua yang dititipkan sama Allah kan bukan hak milik paten kita," tandasnya. (Ism) 

[crosslink_1]

 

3 dari 4 halaman

Isu Poligami

Dream - Pemicu utama perceraian Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung hingga kini masih dirahasiakan keduanya. Kuasa hukum Ustaz Zacky, Muslim Jaya Butarbutar ikut angkat suara terkait kabar poligami.

Muslim dengan tegas membantah kabar yang beredar itu. Dia mengungkapkan permasalahan rumah tangga Ustaz Zacky.

" Tidak benar adanya isu poligami itu. Itu pure problem rumah tangga karena pertengkaran terus menerus," ujar Muslim saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 8 Juni 2016.

Menurut Muslim, rumor itu disebarkan pihak yang tidak bertanggung jawab dan hanya mencari sensasi belaka.

" Intinya isu poligami itu ngga ada dan waktu itu istrinya sudah dibantah itu. Kalau bergulir lagi itu hanya isu sensasi yang muncul saja," tegas Muslim.

Seperti Ustaz Zacky mendaftarkan gugatan cerainya pada 28 Maret 2016 di Pengadilan Agama Depok. Proses sidang pun hingga kini masih berjalan, Ustaz Zacky dan Shinta telah melalui dua kali sidang. Namun keduanya dikabarkan hanya diwakili kuasa hukum mereka saat di pengadilan. (Ism) 

[crosslink_1]

 

4 dari 4 halaman

Penyakit Misterius Zacky Mirza

Dream - Kabar perceraian Ustaz Zacky Mirza cukup menyedot perhatian para peselancar dunia maya. Di tengah proses sidang cerainya dengan Shinta Tanjung, pria yang akrab disapa Ustaz Zacky itu mengungkapkan sesuatu hal tentang penyakit yang dideritanya lewat sosial media.

" Dengan adanya penyakit yang saya derita saat ini, saya hanya berharap dapat menjalani kehidupan berumah tangga dengan baik, damai dan tenang tanpa adanya banyak beban fikiran yang dapat memperburuk keadaan dan kesehatan saya,"  tulis Zacky di akun instagram miliknya, Minggu 12 Juni 2016.

Meskipun tidak menjelaskan secara detail penyakit yang dideritanya. Zacky sempat mengunggah foto saat ia tengah berbaring di rumah sakit sembali diambil darahnya. " Langsung buang darah karena kondisi badan sudah drop," kata Zacky.

Melihat unggahan foto tersebut salah satu netizen menduga Zacky menderita polusutemia vera, salah satu jenis gangguan pada sumsum tulang sehingga sel-sel akan memproduksi sel darah merah secara berlebihan.

" Polisitemia vera ya ustad. Semoga diangkat penyakitnya, dikurangi dosanya. Amin Allahumma amin," tutur akun Ekasuryani.

Akun instagram Zacky pun kebanjiran doa dari para netizen. " Sehat terus ya pak ustad, supaya cepat bisa dakwah lagi," tutur akun Feni.

" Semoga penykitnya bisa sembuh dan tidak mengganggu aktivitas ustad. Amin,"  tulis akun Rika.

 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-