Dikenal Tajir, Lihat Menu Sarapan Pengacara Hotman Paris

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 29 Agustus 2018 12:45
Dikenal Tajir, Lihat Menu Sarapan Pengacara Hotman Paris
Apa menu sarapan Hotman?

Dream - Hotman Pariss Hutapea selama ini dikenal sebagai sosok pengacara yang kerap memperlihatkan gaya hidup mewah. Sering kali Hotman terlihat mengunggah foto di sosial media saat berpose di depan deretan mobil mewah miripnya.

 

Pilihan busana dan penampilannya pun tak kalah mewah. Deretan cincin berlian melingkar di beberapa jarinya. Ternyata di balik kemewahan itu, Hotman memiliki kehidupan keseharian yang jauh dari kesan mewah.

Kehidupan di balik layar itu terlihat saat Hotman memperlihatkan menu sarapannya. Dia mengunggah video di akun instagramnya saat sedang menikmati makan paginya itu.

Pada awal video, Hotman memperlihatkan saat sang istri memilihkan baju yang akan dipakainya hari itu. Selanjutnya, Hotman diarahkan ke meja makan sambil menunjukan menu sarapannya. 

" Lu lihat ni sarapan gua, uang tidak membikin kamu, makanan kamu, lebih mewah. Semakin kau berumur semakin tahu diri hanya buah dan madu dan teh," kata Hotman pada video, diakses Dream, Rabu 29 Agustus 2018.

 

1 dari 3 halaman

Takut Buncit?

Kemudian pria berusia 58 tahun ini menjelaskan alasan menu sarapan sederhana yang dia pilih.

" Karena apa? Sudah ketakutan karbohidrat, perut makin buncit, uang tidak membuat kau lebih mewah," ucapnya.

Unggahan pria berdarah batak ini pun ramai dikomentari warganet. Tapi warganet justru memuji Hotman karena hidup sehat dengan sarapan buah.

" Bagus dong jaga kesehatan....sehat sehat ya pak,"  kata akun @lea.aulia.

" Hidup sehat ya bang,"  tulis akun @ratu_linda.

" Ok bang semangat beraktivitas bang.semoga sehat selalu bang tambah rejeki.tambah bxak cwek cantikx.hehehe.salam 1 jiwa bang.dri fens beratx abang,"  kata akun @mashuriari9.

2 dari 3 halaman

Gaya Sederhana Lain

Dibalik Gaya Parlente, Ternyata Hotman Paris Miliki Sisi Sederhana© MEN

Dream - Semua pasti tahu bahwa Hotman Paris Hutapea identik dengan kehidupan glamor. Busana dan aksesoris, dari ujung kaki hingga pucuk rambut bisa bernilai miliaran.

Perlente. Sepatu kinclong. Jas dan dasi selalu licin tersetrika. Rambut ditata klimis. Di jemari melingkar cincin berlian berkilauan. Belum lagi tunggangan mobil super mewah.

Hotman bilang, barang mewah yang dipakai pengacara bukan untuk pamer-pameran. Tidak pula untuk gagah-gagahan. Semua itu digunakan sebagai penunjang pekerjaannya sebagai lawyer.

Namun, di balik gaya mewah itu, ternyata Hotman Paris juga punya sisi merakyat dan sederhana.

3 dari 3 halaman

Ngopi di Pinggir Jalan

Seperti terlihat dalam video yang diunggah ke akun instagram@hotmanparisofficial berikut ini.

Dalam video itu terlihat Hotman Paris bersama sekretarisnya, Nurbaeny Janah, dan kolega, sedang asyik ngopi di pinggir jalan.

Video ini mengundang banyak komentar netizen. Sebagian besar merasa salut kepada Hotman.

" Salut buat bang hotman....duit gk bs abis aja ngopi nya d pinggiran jalan... yg duit pas2 an aja minta d cafe2..... memang merakyat bener (semoga tuhan memberkati mu)," tulis seorang netter.

" Bang hot mantap. Duitnya trilyunan ngopinya di pinggir jalan gak gengsi. Ini namanya orang kaya beneran," timpal lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter justru penasaran dengan harga yang dibayar Hotman untuk kopi tersebut. " Tu kopi segelas di kasih duit brp yak sama bang hotman," celetuk netter yang penasaran.

" Bang @hotmanparisofficial nanti bayarnya jgn minta kembalian ya.. bagi bagi rezeki," ujar yang lain. " Bayarnya kayak di plaza indonesia ya om yes suka sama gayanya," kata netter lain.

(Sumber: Instagram.com/hotmanparisofficial)

Beri Komentar