Rachel Vennya Tampil 'Berani' di Pesta Ultah, Model Bajunya Bikin Bingung: 'Cara Pakainya Gimana, Kirain Lakban'

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 27 September 2022 08:24
Rachel Vennya Tampil 'Berani' di Pesta Ultah, Model Bajunya Bikin Bingung: 'Cara Pakainya Gimana, Kirain Lakban'
Penampilan Rachel lagi-lagi menjadi sorotan.

Dream - Rachel Vennya menggelar pesta ulang tahun ke-27, akhir perkan lalu. Ia mengundang sahabat-sahabat dekatnya di acara yang berlangsung meriah itu. 

Saat pesta ulang tahunnya, penampilan Rachel otomatis cukup mencuri perhatian dibanding tamu lain. Mantan istri Niko Al Hakim itu mengenakan busana yang unik.

Melansir dari akun instagram @rachelvennya.fashion, selebgram hits ini mengenakan busana merek Mugler. Desainnya terbilang cukup futuristik dengan sentuhan 'berani' karena dirancang tanpa lengan dan dihiasi cuttingan di beberapa bagian.

Acel© instagram

Terdapat tule tipis di bagian terbuka agar busana tersebut bisa menempel ke tubuh dengan baik. Busana berbentuk boydsuit itu punya banderol lumayan mahal, yakni 650 euro atau setara dengan Rp9,4 Juta. 

1 dari 5 halaman

Rachel memaadukan busana ini dengan rok mini hitam agar tidak terlalu terbuka. Uniknya, Rachel juga mengenakan alas kaki yang senada dengan busananya, sehingga menciptakan ilusi bila outfit tersebut merupakan satu kesatuan. 

Acel© instagram

Item fashion lain yang juga mencuri perhatian adalah alas kaki yang dipilih. Rachel memakai memboots panjang dengan motif warna kulit dan hitam yang berbentuk twist hingga ke bagian hak. 

Harga sepatunya juga tak 'kaleng-kaleng'. Mugler Sock OTK Boot dibanderol 1,495 euro atau setara Rp21,7 Juta. 

Postingan foto ini langsung diserbu netizen, banyak yang salfok melihat atasan yang dikenakan Rachel Vennya karena bentuknya yang unik.

" Sempet bingung ini baju makenya gimana," kata akun ar4pages.

" Gua kira rachel make lakban item sumpah," sahut akun akunave.

" Kalo mau pipis gmn ya," tulis akun naziihahnana_.

 

2 dari 5 halaman

Selain busana yang dikenakan Rachel Vennya, postingan instagramnya juga kerap mencuri perhatian netizen.

Lewat unggahan di stories Instagram Rachel mendapat pertanyaan dari netizen saat membuka kolom komentar dalam tayangannya. Salah satu warganet menanyakan tentang sikap kedua anaknya terhadap kebiasaan Rachel.  

" Biru sama Chava kira-kira bangga nggak kalau lihat buna-nya party terus?" tanya seorang netizen.

rachel© instagram

Mendapat pertanyaan ini, Rachel Vennya menjawabnya dengan menceritakan kehidupan di dalam keluarganya. Selama ini Rachel sering melihat sang ibu, Vient Tasman yang juga hobi menghadiri pesta.

Sebagai seorang anak, Rachel mengaku bahagia melihat ibunya bisa bersenang-senang.

" Mamaku sampai sekarang masih suka party kadang-kadang, dan aku bangga, sayang, cinta mati sama mamaku," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Mantan istri Niko Al Hakim ini juga menegaskan datang ke sebuah pesta telah menjadi bagian dari waktu untuk diri sendiri (me time) di tengah kesibukan mengurus kedua anaknya.

" Menurut aku sih gak ada korelasinya, ibu-ibu juga boleh have fun kok. Aku ngurus anak-anak aku, kerja, belajar dan apapun itu buat anak-anak," imbuhnya.

Menurut Rachel, mengurus anak dan memberikan kebahagiaan untuk diri sendiri harus dijalani dengan seimbang.

" Bukan berarti aku gak bisa have fun, i can do both. Kalau kamu gak bisa ya itu sih kehidupan kamu, i wont judge," tuturnya.

Rachel selama ini memang menampilkan diri sebagai seorang perempuan mandiri yang bisa melakukan hal yang disukainya. Bahkan status janda tak membuat kepercayaan dirinya hilang.

4 dari 5 halaman

Hal ini terbukti ketika Rachel Vennya turut membuat ucapan peringatan Hari Janda Internasional yang jatuh pada 23 Juni lalu. Unggahan yang dibuat ibu dua anak tersebut tak disangka turut dikomentari oleh mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Ucapan untuk para janda di seluruh dunia itu dibuat Rachel dengan mengunggah foto dirinya berpose berdiri di depan cermin.

Ibu dua anak ini mengatakan banyak stigma masyarakat tentang seorang perempuan berstatus janda. Rachel berharap bisa mengubah persepsi negatif tersebut dengan membuktikan banyak wanita berstatus janda terhormat, sukses dan kaya raya.

Rachel Vennya© Rachel Vennya

Foto: @rachelvennya

" Selamat hari Janda internasional (International’s Widow’s day) untuk semua janda di seluruh dunia terutama Indonesia karena stigma di Indonesia itu buruk, banyak Janda yang terhormat, beredukasi & kaya raya hoho Here’s to strong women,"  tulis Rachel Vennya dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 24 Juni 2022.

5 dari 5 halaman

Selain warganet, kalimat yang dituliskan Rachel Vennya ternyata mendapatkan komentar Niko. 
Mantan suami Rachel yang biasa disapa Okin ikut nimbrung dengan mengomentari menyebut bahwa janda semakin di depan.

" Janda semakin di depaan," tulis Niko Al Hakim di kolom komentar.

Unggahan Rachel Vennya© Unggahan Rachel Vennya

Komentar Okin pun langsung disebut warganet. Tak sedikit yang menyindir dan menyalahkan Okin karena membuat Rachel Vennya jadi janda.

" @okintph duda juga semakin di dpn," tulis akun @melan_riberu.

" @okintph jandanya krn elu kin, tanggung jawab lu," tulis akun @rika_irmaa.

" @okintph grga lo okin buna jadi janda," tulis akun @siskalianyy.

" @okintph DUDA SEMAKIN PANASS," kata akun @fiyooyunn.

Beri Komentar