Dikritik Suami Tak Pernah Urus Rumah, Begini Reaksi Ayu Dewi

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 7 November 2021 12:33
Dikritik Suami Tak Pernah Urus Rumah, Begini Reaksi Ayu Dewi
Ayu tampak tak terima karena dianggap tak berpengalaman.

Dream - Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau tengah membangun rumah impian mereka. Rupanya proses pembangunan rumah cukup lama, sejak 2016 dan pada 2018 dihentikan sementara.

Setelah itu kembali berlanjut pada 2020 dan masih berlangsung hingga saat ini. Menurut Regi, lewat YouTube channel MrsAyuDewi, diperkirakan akan selesai pada awal 2022 mendatang.

Terkait pembangunan rumah mereka, Ayu dan Regi membuat sesi tanya jawab di YouTube Mrs AyuDewi. Rupanya dalam proses pembangunan rumah, pasangan ini kerap berselisih. Salah satunya saat Regi mengungkap kalau Ayu tak terbiasa mengurus rumah.

" Kamu kan nggak pernah ngurus rumah," ungkap Regi

" Enak aja," ujar Ayu menimpali

" Maksudnya dalam hidup kamu tidak pernah menjadi orang yang bertanggung jawab utama mengurus rumah," kata Regi.

Ayu Dewi dan Regi Datau© Youtube MrsAyuDewi

" Yang untuk bersih-bersih enggak, tapi kalau buat gambar bisa," kata Ayu.

 

1 dari 6 halaman

Regi mengungkap selama ini yang menata rumah, lebih banyak mendiang ibunda Ayu Dewi. Hal ini membuat Ayu kurang berpengalaman dalam penataan dan desain rumah.

" Maksudku ngurus rumah secara umum, kalau dulu kan ibu (mendiang ibunda Ayu Dewi) yang lebih banyak ngurus, gak pernah harus menata rumah karena kamu tinggal bawa badan," kata Regi.

Ayu pun tampak emosi menanggapi pernyataan sang suami. Menurut Ayu, ia juga memiliki selera yang bagus dalam penataan rumah,

" Bukannya aku ga bisa, bagus lho selera aku," ungkap Ayu.

" Artinya, dari dulu kita gak punya pengalaman biasanya ada beberapa hal-hal yang kita belum mengerti lah dampaknya apa. Contoh, desain udah jadi kamu mau ngubah ABC, belum tentu itu segampang itu di eksekusi di lapangan," kata Regi.

Ayu pun kembali menegaskan kalau dirinya bisa menata rumah. Hanya saja memang tak punya pengalaman.

" Tapi bukan berarti aku gak bisa, aku emosi. Mentang-mentang aku ga punya pengalaman," ungkap Ayu.

Untung saja perselisihan ini mereda. Pasangan ini kembali menanggapi pertanyaan warganet soal rumah baru mereka.

2 dari 6 halaman

Gantungan Tas Ayu Dewi Bikin Heboh, Warganet Bilang Seharga Motor Bekas

Dream – Penampilan presenter kocak Ayu Dewi tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Sebagai model, sekaligus presenter tentunya Ayu dituntut untuk tampil modis dalam segala acara.

Tidak hanya kemampuannya dalam dunia hiburan yang disoroti warganet, tetapi juga fashion item yang dikenakan kerap jadi perhatian. Ayu kerap melakukan padu padan seru untuk membuat tampilannya tak membosankan. Tak hanya itu, barang-barang yang dikenakannya juga ternyata sangat mahal.

Gantungan© Instagram @fashion.mrsayudewi

Seperti baru-baru ini, ibu dua anak itu mengunggah video yang menampilkan hadiah dari Olla Ramlan di akun Instagram pribadinya @mrsayudewi. Dalam video tersebut tampak hiasan tas Hermes berupa kuda berwarna merah muda.

 “ Sepink hatiQuh,” tulis Ayu dalam keterangan postingannya, Rabu 20 Oktober 2021.

Ayu juga menandai Olla, untuk memamerkan koleksi gantungan tas yang telah diterima dari sahabatnya itu. Mengintip akun Instagram @fashion.mrsayudewi, ternyata gantungan tas tersebut adalah seri ‘Rodeo Horse Bag Charm’.

Harganya ternyata sangat mahal. Mencapai US $ 40 atau sekitar Rp7,6 juta. Tak heran kalau banyak warganet yang berkomentar kocak menanggapi unggahan tersebut.

Harga gantungan tas Ayu Dewi setara dengan satu buah motor bekas di pasaran.

“ Gini aja 7 juta min, uda bisa belik motor sekennnn,” goda warganet dalam kolom komentar.

Kira-kira kalau hilang bagaimana ya, Sahabat Dream? (mut)

Laporan: Angela Irena Mihardja

3 dari 6 halaman

Nonton Bioskop, Ayu Dewi Jinjing Tas Cokelat Seharga Rumah

Dream - Ayu Dewi merupakan seorang presenter yang selalu atraktif dalam tiap kesempatan. Gayanya sangat mencuri perhatian, salah satunya karena tas dan mewah yang digunakannya.

Beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 7 September 1984 ini nonton bioskop bersama sang suami. Tampilannya kasual, tapi tas yang dijinjingnya sangat mahal.

tas ayu dewi© instagram: Hermes_selebritii

Diungkap oleh akun Instagram @Hermes_Selebritii saat itu, Ayu Dewi menggunakan salah satu tas dari brand Hermes.   Tas yang digunakan itu merupakan seri Birkin 25cm Jaune Poussin Togo Leather with Gold Hardware, yang harganya $29.500 atau Rp 427 juta.

Dengan harga semahal itu, Ayu memang seperti 'menjinjing' rumah.  Bagaimana menurut, Sahabat Dream?

 

4 dari 6 halaman

Dikira Sandal Biasa, Ayu Dewi Ternyata Pakai Alas Kaki 'Sultan'

Dream – Menilik outfit para selebritas memang selalu menarik. Terutama jika barang yang dikenakannya terlihat biasa saja, tapi ternyata harganya luar biasa. Seperti tampilan Ayu Dewi beberapa waktu lalu.

Ibu tiga anak ini mengunggah fotonya dengan aktor tampan, Arya Saloka. Tampaknya Ayu dan Arya bertemu di sebuah acara, karena keduanya mengenakan busana resmi. Hal yang mencuri perhatian adalah alas kaki Ayu Dewi.

Istri Regi Datau itu belum mengenakan sepatu formal, tapi masih mengenakan sandal santai. Sekilas, sandal yang dikenakannya seperti sandal rumahan.

Ternyata menurut akun Instagram, @fashion.mrsayudewi, alas kaki tersebut merupakan koleksi kolaborasi antara Puma dan Kidsuper, seri ‘Wilo Slides Sandals’.

Sandal Ayu Dewi© Instagram @mrsayudewi

Harganya 80 euro atau sekitar Rp1,3 juta. Berwarna kuning dengan motif menarik, berupa merpati dan macan tutul, sandal ini memang memiliki desain yang berbeda.

Ditambah aksen tali di bagian samping, membuat sandal terlihat manis. Tampaknya Ayu membeli sandal rumah " Sultan" ini bukan hanya karena nyaman, tapi juga desainnya yang unik.

Laporan Delfina Rahmadhani

5 dari 6 halaman

Layak Jadi Miss Dior, Tengok Aksesori Mahal Ayu Dewi

Dream - Ayu Dewi kerap tampil dengan fashion item dari rumah mode ternama. Dalam hal aksesori, presenter kocak ini tampaknya merupakan penggemar Dior. Hal ini terlihat dari beberapa penampilannya.

Istri dari Regi Datau ini tampak mengenakan aksesori Dior di berbagai kesempatan. Dalam akun Instagram @fashion.mrsayudewi, mulai dari belt, kalung choker hingga strap bag Dior pernah ia pakai.

Penasaran berapa harganya? Untuk koleksi Double Belt Dior warna cokelat yang dikenakan Ayu Double Belt harganya €890 atau Rp15,1 juta. Tampilan kemeja polos yang dikenakan Ayu jadi lebih elegan dengan belt tersebut.

Belt Dior© Instagram @fashion.mrsayudewi

 

6 dari 6 halaman

Kalung

Untuk kalung Dior Danseuse Étoile Choker yang dipakai dengan cara ditumpuk dengan kalung insial nama Ayu, harganya US$750 atau sekitar 10,8 juta. Gaya tumpuk kalung tersebut memang cocok untuk leher Ayu yang panjang. Bikin penampilan makin 'on'.

Choker Dior Ayu Dewi© Instagram @fashion.mrsayudewi

Satu lagi aksesori milik Ayu yang merupakan barang wajib punya para Miss Dior adalah strap bag J’Adior warna putih. Harga tali tas tersebut mencapai €950 atau Rp15,3 juta.

Strap bag Dior© Instagram @fashion.mrsayudewi,

Tampaknya Ayu Dewi layak mendapat julukan Miss Dior. Setuju, Sahabat Dream?

Beri Komentar