Diminta Jadi Artis, Tak Disangka Begini Respon Fuji

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 4 Desember 2021 10:02
Diminta Jadi Artis, Tak Disangka Begini Respon Fuji
Melihat wajahnya yang cantik dan masih muda serta namanya sudah terkenal saat ini, sangat memungkinkan Fuji diterima di dunia entertaiment.

Dream - Fuji adik dari Bibi Ardiansyah disebut netizen sangat cocok untuk terjun ke dunia entertaiment.

Melihat wajahnya yang cantik dan masih muda serta namanya sudah terkenal saat ini, sangat memungkinkan Fuji diterima di dunia entertaiment.

Terkait hal ini, Fuji mengaku belum tertarik menjadi artis. 

" Kurang tahu karena aku kuliah juga kan, belum ada kepikiran sih (jadi artis)," kata Fuji kepada awak media.

Selain ingin fokus kuliah, Fuji juga ingin merawat Gala Sky. Karena dia merupakan salah satu orang yang sangat dekat dengan keponakannya itu usai Vanessa dan Bibi meninggal.

" Nggak tahu sih, Fuji fokus nemenin Gala main aja bikin dia seneng," imbuhnya.

Di sisi lain, Faisal, ayah dari Fuji ikut merasa senang melihat netizen banyak yang meminta sang anak untuk jadi artis.

" Terima kasih banget saya, kita apa adanya aja, diarahkan ke sana (cocok jadi artis) ya lihat perkembangannya ya, sejauh itu baik dan bermanfaat kita dukung-dukung aja,"  imbuhnya

1 dari 3 halaman

Tulus Rawat Gala Sky, Fuji Dapat Hadiah Mobil

Dream - Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah, mendapatkan hadiah satu mobil Mitsubishi Outlender. Lewat Instagram, dia menunjukkan wajah bahagia sambil memamerkan mobil putih pemberian wanita bernama Anggie tersebut.

" Masih speechless sampai sekarang ya Allah. Terima kasih banyak Bu Anggi masyaallah baik banget @anggiepaturusi," tulis Fuji dengan foto sedang berpose di depan mobil barunya.

Mobil tersebut merupakan hadiah karena selama ini Fuji telah membantu mengurus Gala Sky, putri pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal dalam kecelakaan.

fuji© instagram

" Bisa dipakai buat wara wiri adik Gala ya. Karena aunty sudah tulus sayang sama adik Gala," tulis pemilik akun @kyla_mustica di Instagram.

Fuji tak berhenti mengucapkan terima kasih karena ada orang yang begitu perhatian juga kepadanya. " Makasih mba, makasih banyak," ungkap Fuji.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Sindir Donasi Gala Sky dan Hadiah Mobil Fuji

Dream - Nikita Mirzani kembali mengomentari kasus yang sedang ramai diperbincangan di media sosial. Kali ini Nikita menyinggung soal ide penggalangan dana pembelian rumah yang dilakukan sahabat Vanessa Agel untuk Gala Sky Ardiansyah.

Meski tidak mempermasalahkan inisiatif tersebut, Nikita menilai Gala saat ini sudah cukup mendapat banyak bantuan. Dia justri menyarankan masyarakat yang kelebihan harta untuk ikut membantu juga anak yatim piatu lain yang lebih kekurangan dibandingkan putra Vanessa Angel tersebut.

" Itu sih sebenarnya juga bagus tapi alangkah baiknya, kalian mending bantu orang-orang yang ada di pelosok, anak-anak yang butuh sekolah pendidikan, yang makan pun susah,” Nikita Mirzani di insta stories.

nikita© instagram

3 dari 3 halaman

Niki juga menyinggung seorang wanita yang memberikan mobil untuk adik Bibi, Fuji, karena dianggap telah merawat Gala dengan tulus.

Menurut Nikita hadiah itu tidak usah dilakukan jika hanya ingin mendapatkan popularitas dari keluarga Febri Ardiansyah yang saat ini sedang menjadi sorotan publik. Seperti ide donasi rumah, Nikita juga menyarankan agar bantuan serupa juga diberikan kepada masyarakat yang benar-benar kesusahan.

" Mereka juga yatim piatu. Ada juga anak-anak yang harus berjuang menghadapi penyakitnya mereka juga dari keluarga tidak mampu, yang membutuhkan banyak sekali biaya untuk berobat. Kenapa enggak kalian bantu mereka?” kata dia lagi.

Nikita meyakini Gala akan tetap hidup berkecukupan tanpa perlu mendapat bantuan orang lain. Alasannya orang tua Febri Ardiansyah memiliki usaha yang bisa menghidupi keluarganya termasuk Gala.

" Gala itu dikelilingi keluarga yang masih sehat-sehat dan masih bisa bekerja untuk dirinya sendiri dan keluarganya. Insyaallah Gala tidak akan ditelantarkan," ucap dia.

Beri Komentar