Balasan Menohok Kalina Ocktaranny Berang Disamakan dengan Kiwil

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 7 Juni 2022 07:23
Balasan Menohok Kalina Ocktaranny Berang Disamakan dengan Kiwil
Kalina tidak terima disamakan dengan Kiwil versi cewek

Dream - Kalina Ocktaranny tak terima dengan ledekan netizen yang membuatnya berang. Kejadian tak menyenangkan itu terjadi saat Kalina mengunggah video kekasihnya, Ricky Miraza dan memberikan ucapan selamat ulang tahun.

" Tua itu pasti. Dewasa itu pilihan. Selamat ulang tahun cowok nyebelin @rickywmiraza," tulis Kalina Ocktaranny.

Awalnya unggahan Kalina dipenuhi kebahagian karena banyak rekan artis dan netizen yang memberikan ucapan ulang tahun untuk kekasih mudanya itu.

Namun ketika membaca komentar-komentar setelah, Kalina mulai naik pitam.

1 dari 3 halaman

kalina© instagram

Dari sekian banyak komentar netizen, terselip seorang warganet nyinyir yang meledek unggahan mantan istri Vicky Prasetyo itu.

Netizen awalnya menganggap Kalina seperti Elly Sugigi karena sering bergonta-ganti pasangan.

Yang lebih menyesakan, Kalina sampai dicibir sebagai Kiwil versi cewek karena pernikahan selama ini sering kandas di tengah jalan.

" 11 12 sama Mpok Elly. Kiwil versi cewek," kata akun intan 92391.

Komentar netizen tersebut membuat Kalina naik pitam. Ibu satu anak ini tak kalah memberikan balasan yang cukup menohok dengan ledekan tak santun netizen

" Semoga jarimu secantik wajahmu kedepannya," balas Kalina.

2 dari 3 halaman

Kalina Ocktaranny Akui Pernah Tanya Soal Azka Corbuzier Ingin Mualaf, Ini Jawabannya

Dream - Kabar Azka Corbuzier semakin santer meski belum ada penjelasan dari yang bersangkutan. Kali ini komentar datang dari ibunda Azka, Kalina Ocktaranny yang mengaskan dukungannya terhadap apapun keputusan dari putranya tersebut.

Namun sebagai orang tua, lanjut Kalina, dirinya berharap agar keyakinan yang dianut oleh putranya akan. 

" Sebagai seorang ibu yang melahirkan pastinya menginginkan anak saya memeluk agama Islam seperti saya," kata Kalina dikutip Dream dari YouTube STARPRO Indonesia, Senin 6 Juni 2022.

Kalina Ocktaranny dan Azka© Kalina Ocktaranny dan Azka

Foto: akun @kalinaocktaranny

Untuk saat ini Kalina hanya berharap keputusan Azka untuk memeluk Islam dilakukan atas kemauan sendiri bukan paksaan dari pihak manapun.

" Tapi saya pribadi saya tipe orang yang tidak mau memaksakan anak saya yang harus memeluk agama yang saya yakini karena saya percaya agama itu hak pribadi," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Akan Sujud Syukur dan Nangis Bahagia

Mantan istri Vicky Prasetyo ini juga sangat bersyukur jika nantinya Azka benar-benar memutuskan mualaf. " Sujud syukur banget saya," kata Kalina.

Wanita 41 tahun ini mengaku sudah pernah menyinggung soal kabar keinginan pindah keyakinan dengan anaknya tersebut. Namun dari pengakuannya, Azka mengaku saat ini belum mengambil keputusan soal keyakinan yang akan dipilihnya.

" Azka bilang, `belum mama`. Jadi kalau nantinya iya pasti sebagai ibu aku bakal nangis banget, nangis bahagia," kata Kalina seraya memastikan akan tetap mendukung Azka jika pilihannya tetap memeluk keyakinannya saat ini. 

(Sah, Sumber: youtube.com)

 

Beri Komentar